gantian,, sekarang kita vote ELF

apakah ada alasan kenapa aku masih berdiri disini?
ketika menatap ke belakang telah jauh jalan kutinggalkan
aku ingin kembali menapaki jalan itu
kembali pulang…
tapi masihkah ada kesempatan dan waktu?
bantu aku kembali ke masa lalu

Kalau biasanya kita semangat vote buat uri oppa, sekarang gantian kita vote untuk kita sendiri, jiahh. Jadi ceritanya ada vove di Ipoll gitu untuk milih fanbase mana yang paling favorit. Kalau menurut gue sih voting ini agak munafik ya, karena gimanapun nggak mungkin kan fans boyband atau girlband lain milih fanclub yang bukan dia banget (baca ELF vote buat SONE). Jadi kalau menurut gue voting ini ujung-ujungnya nunjukin fans mana yang paling banyak, atau seburuk-buruknya fans mana yang paling agresif untuk voting.

Seperti tag line IPOLL “vote as many as you like”, jadi kalian bisa vote sampe puas berapapun kalian mau asal tapi tetep ada aturan mainnya. Buka lagi postingan Vote Suju at Ipoll untuk lebih jelasnya. Dan kalau mau vote ELF, silahkan klik disini.

Gue nggak bisa kasih penjelasan lebih rinci soal gimana vote-nya karena gue juga belum voting. Bukannya nggak mau tapi “server heavy” jadinya nggak kebuka dari tadi. Jadi buat kalian yang bisa vote, tolong update dengan kasih comment yaa. Kamsahamnida.

Ps : soal puisi nggak usah terlalu dipikirin, lagi iseng pengen puitis aja, hahay. Lagian nggak ada hubungannya juga sama vote.

Leave a Reply

