Random Post #30 (SPAO ads update + Top 5 Most Wanted Boys for Spring + Siwon for High Cut Magazine)

Poster promosi untuk SPAO yang terbaru. Kayaknya edisi couple deh soalnya member Suju dipasangin sama member SNSD. Bajunya sih biasa aja, motif kotak-kotak cuma mungkin (ini mungkin ya) karena warnanya cerah jadi enak aja ngeliatnya. Yang paling gue suka pasangan Leeteuk ama Jessica. Lucuuuuuu. (ps : buat yang nggak suka sori yaa)

Musim semi akan datang. Siapa idola yang akan kalian pilih untuk menghabiskan musim semi bersama? Itu adalah pertanyaan yang dibuat sama Seoul Star Magazine. Polling pun dilakukan dan hasilnya…..

#1 Taemin (SHINee)
#2 Donghae (SJ)
#3 Eunhyuk (SJ)

#4 Jaejoong (TVXQ)
#5 ONew (SHINee)

Yang gue suka nggak kepilih semua, huuuuu. Kalo gitu lanjut ajalah ke foto-foto Siwon buat High Cut Magazine yang katanya bikin melting saking HOT-nya. Herannya, ke gue nggak ngefek apa-apa tuh. Mungkin faktor selera kali yaa,gue kan sukanya ama yang ceking-seking, hihihi.

Source : SPAO’s Official Twitter + sharingyoochun.net + High Cut’s Official Website
Shared by : OneTVXQ.com + superlover♫ @sj-world.net

6 thoughts on “Random Post #30 (SPAO ads update + Top 5 Most Wanted Boys for Spring + Siwon for High Cut Magazine)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s