Leeteuk diary’s entry.. ‘Wait for us.. ‘

2010.03.11 03:59

..ELF yang kami cintai..

..Bagaimana kabar kalian?..

..Korea..China..Japan..Thailand..Taiwan..

..Hongkong..Malaysia..Philippines..Vietnam..

..Asia..dan Europe..semua yang ada di dunia…

..ELF yang selalu kami cintai yang selalu mendukung Leeteuk dan Super Junior..

..Aku sangat bersyukur..dan akan selalu bersyukur…

..Waktu berlalu sangat cepat bukan?..Teukie Teukie~~~Wallaupun aku sudah berada di dalam nama Leeteukie sejak debut tapi tetap saja..

..Masih seperti kemarin..sepertinya orang-orang yang hidup dengan baik dengan ingatan yang mereka miliki..

..Baru-baru ini apakah kalian tahu seberapa lama aku hidup seperti itu?..Aku sangat merindukannya..

..Pergi ke Asia Tour dan menonton televisi…Aku sangat merindukan masa-masa seperti itu…

..Untuk masa yang akan datang aku akan melakukan yang terbaik di dunia hiburan sebagai DJ dan MC..

..Tolong tunggu sebentar lagi..aku akan kembali lebih baik..lebih tampan..

..Bersama dengan kami, ayo kita buat comeback nanti lebih bagus lagi~~er lalu”Sorry Sorry”

..Mengerti kan ?..Aku rindu kalian..!!Aja!! Super Junior…ELF… fighting!!!

Source: 박정수의 미니홈피
Translated by evanesco@sj-world.net
thanks dDonika for the shout out
may take out with full credits and dont add in your own credits

kyaaaaaaaaaaaaaa
aku juga rindu kali opaaaaaa
i miss my 13+2..

ne oppa,, kmi smw *ELF* akan sabar menanti smp saat itu tiba.. saat dmn kami bs melihat keceriaan kalian smw..

ayo qt sm2 berdoa,, semoga masalah yg menimpa uri oppadeul cepet selesai n jalan keluar yg terbaek adalah memang yg terfbaek bwt qta semua.. amiiiin:)

keep FAITH
always 13ELIEVE their PROM15E!!
Super Junior n ELF Hwaiting!! >,<

4 thoughts on “Leeteuk diary’s entry.. ‘Wait for us.. ‘

  1. 난 당신을 영원히 사랑해. . .arti .
    SUPER JUNIOR FIGHTING ! ! !
    akuu,gag perna ngeFANS sma artis sampe begini..
    aduhh SUJU..

    나는 사랑합니다 ! ! !

    🙂

  2. @ seenty n kyuza magnae : annyeong ^^
    iyaaaaa.. keknya klo jd artis jg mesti nyiapin mental bwt ngadepin smw keajdian yg ga prnh qta bayangin sblmnya..
    Saranghae oppadeul
    saranghae Super Junior
    saranghae ELF
    keep FAITH
    always 13ELIEVEtheir PROM15E ^^

Leave a Reply

