Yesung 1st Stage

Ayo ngaku suami siapa ini?


KemarinYesung melakukan 1st stage untuk drama musikalnya Hong Gildong. Nggak barengan sama Sungmin karena katanya Sungmin baru akan perform besok. Sekarang gue ngerti, kenapa mereka berdua bisa sama-sama jadi pemeran utamanya. Jadi meski dalam satu drama musikal mereka nggak satu panggung. Kalau Yesung perform hari ini maka nggak akan ada Sungmin dan kalau Sungmin yang perform maka nggak akan ada Yesung.

Fancam

100218 Super Junior Yesung Kiss Scene

100218 Super Junior Yesung HGD Ending Scene

Pics

Source : Asiae
Credit : Blue`Princez@sj-world.net

7 thoughts on “Yesung 1st Stage

    1. anyeong vanni ^^
      makasih udah mampir,,,
      harus sering” okkeh ^^

      emm,,,
      aku sii ngga tau dia ciuman beneran apa ga,,,pi seperti yg dibilang sun hee onnie,,,mungkin kita harus berterima kasih sama mic yg dipake yesung,,,soalnya ga mungkin kissu posisi kayak gituh,,,kecuali kalo arah sebaliknya *loh?*
      hahaha…

  1. @ Kyu_Vie “SpaIcHi” dan vanni

    udah nonton videonya belum?? yang aku tahu ada banyak trik kamera supaya bisa keliatan adegannya beneran..

    but trust me,, yesung never try to make his fans sad.. itu cuma bagian profesionaliltas aja.. kalaupun beneran kita harusnya bersikap kayak fans Hero Jaejong yang berterima kasih pada aktris wanita yang udah membantu idolanya akting..

    Ini bagian karir Yesung,, just support,, oke??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s