Super Junior’s Student Pics

Kenapa belakangan sering muncul pikku2 ‘aneh’ ya?

Nggak tau ini kerjaannya siapa, tapi kali ini saya nemu lagi pikku2 uri oppadeul jaman2 sekolah dulu.

Let’s check the pics

Credits:SJ_BAIDU
Thanks to:SUPERJUNIORSG  for the upload
Reup: minoko2440 sapphirepearls.com

Reup again by  superjuniorgirls.wordpress.com

Comment dari saya :

Kalo diliat dari pikku2 mereka waktu jaman2 sekolah dulu, ada yang sama sekali nggak berubah, dan ada yang menurut gue nggak mirip ama yang sekarang. Nggak tau ya kalo emang mata gue salah, tapi gue liatnya sih gitu.

Menurut kalian??

7 thoughts on “Super Junior’s Student Pics

  1. Shindong ganteng yaa,, nggak terlalu chubby.. tirus banget..

    Kibum mirip sama temen sekampus,, namanya pandu.. iya kan iya kan? *semoga pandu nggak buka blog ini* amin..

Leave a Reply

