OH MY GOD!! EUNHYUK??

Just really shock watching this video… Biarpun ini cuma sekedar untuk acara variety, tapi menurut gw cewek ini terlalu berani..

Gw nggak tahu apakah dia tahu bahwa Suju memiliki Fanbase yang cukup besar dan fans yang rata-rata ‘freak’ apabila ada wanita yang mencoba ‘menyentuh’ super junior…

Just check this video first,, Betapa beraninya dia mencoba mencium Minho dan Eunhyuk….

Menurut gw sih kalo cewek ini jadi debut, mungkin antifansnya udah banyak kali ya???

Source : Youtube_UnknownCarrot

11 thoughts on “OH MY GOD!! EUNHYUK??

  1. untung mino refleksnya cepet, aklo ga gw nangis banjir semaleman, kunyuk andweeeeeeeee ngapa mao aja sih T_____________________________T

  2. awalnya kirain cuma pipi doang ehh ga taunya lebihh..

    ckckckckck

    wahh tuh cewek udah siap lahir batin blum yaa dapet banyak antis *saya salah satunya*

    kalau beneran dia debut gue bakalan jadi antis pertamanya.. ADA YANG MAU IKUTAN?? *propokator*

    ahahahaha *ketawa ala umma*
    lupakan komen saya,, nggak penting juga..

Leave a Reply

