Super Boy in Super Junior ^^

~I was prepared this post since 2 days ago, so I’ll give my love for you *ngerayu bgd* if you appreciate this post…kamsa~

p.s. : aku bikin gif buat postingan ini, but really really sorry for the quality, I’m just beginner *bow*

Sebelumnya, aku mau bilang makasih ama SuJuGIRLS, soalnya sejak aku diterima jadi author-nya RyeoWook, aku jadi merasa harus mengenali pria yang satu ini. Pria yang hampir ngga pernah menarik perhatianku. Pria yang buat banyak orang, suaranya ‘mengganggu’ itu. Pria yang dengan tubuh mungilnya masih terus bersembunyi dibelakang atau dipinggir tubuh-tubuh tinggi dan besar member lainnya.

bahkan fancam pun bisa kehilangan focusnya

Bagi para fans-nya Wookie, mungkin fancam adalah salah satu cara melihat dari dekat idolanya. Karena tanpa fancam, Wookie ini bisa diibaratkan ada suaranya tapi kita susah ngeliat yang nyanyinya *saking imutnya*.

Terus apa sebenernya yang aku pikirkan, sehingga sebutan ‘Super Boy’ hinggap begitu saja dikepalaku ketika sudah berhubungan dengan pria bernama RyeoWook ?

1st evidence …

Ada fans yang menyadari kalo kaki Wookie lagi sakit pada saat acara 19th Seoul Music Award kemarin dan membuatnya menjadi satu video. Mulai dari susahnya Wookie menaiki anak tangga, hingga SungMin berbaik hati untuk memapahnya turun tangga sampai derita yang ia rasakan ketika sedang tampil.

disini Wookie kayak kesandung kabel gituh kayaknya *cmiiw*, trus Minnie dengan sigap menahan badan Wookie *kamsae Minnie oppa ^^*

pas turun tangga pun SungMin mengulurkan tangannya buat Wookie walaupun turunnya musti pelan-pelan

sayangnya aku ngga tau apa yang diomongin ama KyuHyun dan RyeoWook, tapi kayaknya pelukan Kyu buat Wook anget dah tu…makasih yaa Kyu, udah gantiin aku *tombak melayang*

sejujurnya aku sama sekali ngga sadar kalo Wookie lagi sakit kakinya, tapi pas liat fancam-nya,,,apalagi pas terakhir,,,dia…ahh~oppa, kenapa harus dipaksain kalo emang lagi sakit ??? apa demi mencegah semakin berkurangnya member suju yang tampil ??? apa karena ngga ada yang bisa gantiin nada tinggi yang oppa punya ???…maaf, bukannya aku mau Wookie ngga tampil bareng suju, tapi kalo dia lagi sakit dan harus ngerasain penderitaan ketika perform, aku bahkan kalian pasti akan ngerasain rasa sakit lebih dari yg Wookie oppa sendiri rasain,,,lagipula tampil diatas panggung dengan perasaan bahagia lebih bagus kan ?

cek video lengkapnya HERE

cr: sara65600@YT

Tapi hebatnya, dia bahkan bersedia menarikan Gee bareng Kyu di encore-nya SNSD. Dia keliatan seneng banget deh disini, kayak udah lupa kalo kakinya lagi sakit ^^ Cek fancam out HERE cr: JanDIJOLLY@YT

2nd evidence …

Piku ini aku ambil dari fancam SS II di Beijing kemaren pas mereka perform Sorry Sorry Remix ver. Satu-satunya orang yang punya double mic di Suju yaa Wookie lah orangnya…hihi. Ayo tebak,,,itu mic-nya siapa yang dipegang Wookie ? yupzz…EunHyuk lah tersangka utamanya. Sama halnya seperti TaeMin yang harus memberikan mic-nya pada Key supaya dia bisa dance dengan maksimal ketika perform AMIGO, EunHyuk pun melakukannya ketika solo dance Sorry Sorry,,,napa 2 laki aku (baca=WooKey)punya kerjaan sampingan yang sama yaa ? ~wkwkwkwkwkwk~

pertama-tama, gimana cara Nyuk ngasih mic-nya ke Wook ?

sementara Nyuk dance, apa yang dilakukan Wook ?

Wookie oppa,,serius banget ngeliatin mic-nya ^^ oia,,,senyum dikit napa oppa ? suka gregetan deh liat dia yang kebangetan serius kalo lagi perform,,,kalo senyum kan makin gantang oppa *gombal abiss* πŸ˜‰

sekarang liat cara Nyuk ngambil lagi mic-nya

wwooossshhpake spin gituh ngambilnya ^^

cek selengkapnya HERE

all the rest vid thanks to Ryeosomina@YT ^^

gif by ryeo_zahra @ superjuniorgirls.wordpress.com

Udah ahh,,,segitu ajah,,,sebenernya masih banyak yang mau diomongin, tapi sepertinya udah kepanjangan…hahaha…oia sekali lagi maap buat gif-nya yaa, aku masih belajar niih..hehe ^^

Ehh…satu lagi deh, sepertinya udah lama ngga ngasih bonus yaa,,,ni aku baru nemu tempat donlotan yang sealbum,,,tapi ini cuman buat yang sabar nunggu,,,soalnya so pasti size-nya GEDE dan tentunya LAMA..hehe ^^ kalo mau donlot, tingal klik gambarnya ajah yaa ^^

disini ada 2 CD,,,aku udah donlot,,,didalemnya ada versi live (including fans’ screaming) ama studio versi,,,emang lama,,,tapi puass deh, apalagi kalo dengerinnya sambil tutup mata (tapi jangan tidur!) dijamin berasa nonton konsernya langsung ^^

ini ada 2 cara donlot,,,pake MF ama MU,,,tinggal pilih ajah,,,aku juga udah donlot yang ini ^^

thanks to iHoneyJoo atau mau donlot album laennya juga banyak disana πŸ˜‰

13 thoughts on “Super Boy in Super Junior ^^

  1. kyaaaaaaaaaaaaa
    wookie oppa…
    aq jd terharuuuu
    oppa bela2in perform demi ELF walopun kakinya lg sakit..
    ud lw obatin blm kakinya ra??

    ntu album apa ra??

  2. Yaelah ni anak 2, malah ngomongin yang nggak2..
    =.=’

    Tapi kasian banget ya wookienya..
    Lagi sakit nekat perform..
    Eh, tapi ngeliat gif wookie bareng sungmin en kyu itu, jadi ngerasa si wookie lagi be2an ama ‘suami’nya deh..
    Hehehehehehe πŸ˜€

    Album SuShow 2 keren..
    d(>,<)b
    Suka lagu Insomnianya wookie en beautifulnya donghae..

  3. iya jga yaa,,,
    napa couple KyuMin tumben bgd perhatian ama Wook oppa,,
    pasangan couple na si Sung malah cuek” ajh…

    ia ia,,,
    album sushow na keren bgd kannn ???
    favorit aku beautiful na Hae,,,kerrreeennn…

  4. cuma tahu satu hal tentang wookie..

    “MEMBER YANG MULUTNYA PALING NYAP-NYAPAN ALIAS GA BISA DIEM KALO NYANYI”

    LOL

    setelah comment ini saya berniat mendekam di kampus saja takut ada yang menghadang kalo pulang ke kosan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s