if SJ like this, good or bad?

 

Heboh dengan poto dari netizen yang membandingkan member Super Junior yang berpose bagus dan jelek. Itu baru member yaa bukan yang Super Junior secara keseluruhan. Nah kalau Suju-nya yang digituin gimana? Ini dia jawabannya. Sebenernya sih ada yang versi Hangeul tapi jujur ja gue nggak ngerti jadi pas ngeliatnya cuma senyum-senyum geje doang. Nah kali ini ada yang nerjemahin, kalau versi video mah udah di eng-sub. Dan sumpah, pas pertama kali liat langsung ngakak sambil kayang kayak orang waras *emang ada gitu orang waras tapi kelakuan minus?* Langsung cekidot ajalah.

Yang paling gue suka itu…
– pitiful example of leader looking at dongsaeng (ngapain lah si Teukie ngeliatin butt-nya Kyu? minat tah?)
– example of doubting that they’re really Suju dan example cinfirming that they’re really Suju (emang Suju gitu yaa kesannya kacau banget, eh pas pose buat Sorry Sorry malah diragukan)
– example of bad reporter (harusnya yang bad itu yang difoto, kacauu)

Overall sih suka semua. Ayo lanjutkan perjuangan gue yang ngakak sambil kayang. Komen ya kalau udah liat potonya.

Source : Sapphire Pearls
Re-upload : N
daWonniElf@superjuniorgirls + rizkaizka@elflovesuju

11 thoughts on “if SJ like this, good or bad?

  1. ahahahahahahahahaha~~~
    yaa ampuunnn !!!
    ngakak beneran ini *ngetik na ajh msh ketawa” geli*
    ternyata pas tau arti na lebih seruu yak,,,
    seperti na yg moto ajh dikomentarin…
    nerusin ketawa gy ahh,,,
    wkwkwkwkwkwk~~~

    1. gyahahahahahaahaha
      *ngakak guling2*
      sumpah deeeeeee.. yg bad looks nya mah pada kocak semuaaaaaaaaa
      kekekekekekeekekkeek

      huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
      makin KANGEEEN sm merekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
      s.e.m.u.a.n.y.a

  2. sumpaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh
    yg ni gw ngakak hebatttt
    gyahahahahahahahahhahahaha..
    palagi yg gmbar ngsihin mic beramai2
    truz jg example doubting ma confirming klo mereka SuJu
    ntu mang nyata..
    astaga oppa…
    sumpah kangeeeeeeeennnnnn kgilaan kalian ^^

  3. yg lucu tuh bgi thata:
    * very bad example
    *bad example of glasses
    * bad example og sleeping
    gyaaaaaaaaaaaaaaaa~ over all lucu..hehe
    diwarnet kikik2 geje gt thata..hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s