aku tak relaaa….

Nggak tahu nih lagi kerasukan atau apa, kok lagi hobi banget bikin postingan kontroversial (zayy, kau tahu maksudku kan?). Setelah sebelumnya posting ini, sekarang masih pengen bahas yang sejenis. Bedanya, postingan ini bener-bener dari hati. Nggak rela se-nggak-rela-relanya *kalo nggak ngerti nggak apa-apa*. Tonton video dibawah deh supaya nyambung. Males jelasinnya, ribet.

Teukie leader-ku tersayang. Kalo sekedar poto doang nih sambil sebelah-sebelahan sih nggak masalah, tapi kalo udah nyampe genit-genitan gitu trus elus-elus rambut, omaigat, beneran sport jantung. Nih fotonya, udah gue lingkerin saking bete-nya.

Video by : SuperTing18@youtube
Photos by : eaglemiso@soompi

3 thoughts on “aku tak relaaa….

  1. Huwaaaaa..
    Mesti liat ni piku lagi..
    *nangis*

    Setelah tadi pagi gue nangis guling2 gara2 liat ni piku, dan mulai tenang setelah di peluk ama Taemin en Joon *digeplak sujuGIRLS yang lain*, ni malam gue mesti liat ni piku lagi..
    Hiks..
    Andwae oppa..
    *nangis kayak bini kehilangan laki*
    😥

Leave a Reply

