Saengil Cukhae Kyuhyun oppa

Sepertinya admin dan author sujuGIRLS lagi beneran sibuk, sangat-sangat sibuk sampe hampir seminggu nggak ada entry apa-apa. Padahal kan masi dalam rangka liburan. Yeah, ku-akui kalau diriku (ya elah pake bahasa aku) kemaren-kemaren sempet sakit makanya ngilang dari dunia per-BLOG-an dan per-FB-an sampe pada nanyain. Ara, kalian pasti merindukanku. *minta dilempar Kibum*

Well, ga usah kepanjangan intro, lagi males juga obral kata-kata. Postingan ini sengaja dibuat buat Kyu oppa yang hari ini ulang tahun. Mian kalau isi-nya sangat singkat dan tak berbobot, berhubung author-nya Kyu sendiri udah hilang entah kemana, jadi daripada ga ada postingan yang beginian lumayan kan.

“Selamat hari lahir yang di ulang-ulang KYU oppa. Standar doa pada umumnya, semoga panjang umur. Dariku yang lain, semoga semua harapanmu di umur 22 tahun ini bisa tercapai dan makin dicintai member SUJU dan ELF. Jangan lupa kau juga harus mencintai semua hyung-mu. Walaupun kau adalah maknae yang kurang ajar, itu bukan masalah. Aku mencintaimu karena kau pantas untuk dicintai, itu saja. Semoga kau selalu bahagia oppa. Saranghae”

Buat kalian jangan lupa comment ucapan met ultah buat Kyu oppa yaa. Sudah lah ini saja, bingung saya mau ngetik apalagi.

5 thoughts on “Saengil Cukhae Kyuhyun oppa

  1. saengil chukae!! yah!!! thata kdeluanan deh 😦
    sama tika onni!!!!! gyaaaaaaaaaaaaaa~
    ehmmm…moga makin caekp dan imut.
    oh oh oh oppareul saranghae.!!! hehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s