Believe in Leeteuk… Always 13elieve their Prom15e…

ini postingan pertama saya di bulan Februari. Setelah menghilang beberapa minggu, akhirnya memberanikan diri untuk balik. *seperti malin kundang*.

postingan ini diambil dari berbagai macam source. tidak bisa disebutkan satu persatu. so thanks atas semua sumber-sumber yang merasa telah mempostingkan ini.

mungkin sudaah terlalu kelamaan di post. tapi fhanna harap masih kalian baca.

Mungkin kita sudah mendengar kasus Hangeng si member China yang kelihatan bener-bener cool terkadang sarap ini. Kasus yang berhubungan tentang kontrak dengan SM ENTERTAINMENT. Kasusnya pun tidak beda jauh dengan yang diterima TVXQ. Fhanna masih nyimpen dokumen ajuan si Geng ini. Check it.

Setelah mengetahui ini, ELF 100% jatuh dan hancur mendengar berita ini *termasuk saya*. Terlebih kasus yang sudah pernah dialami Kangin. Sebelumnya maaf saya tidak bisa memberikan link berita Kangin. Tapi fhanna tau kalian mungkin sudah tau semua.

Kibum pun menghilang dari Super Junior. Dia sibuk melanjutkan pekerjaannya sebagai aktor. Tapi untungnya, ELF mendapat berita melegakan. Dia sendiri mengatakan bahwa Super Junior sudah menjadi keluarganya. Dia juga berjanji akan balik ke Super Junior setelah menyelesaikan film yang sedang ia mainkan sekarang.

Super Junior , 13 + 2 + ELF = 1

tidak ada arti jika Super Junior, 13 + 2 + ELF – 2

Super Junior butuh Kangin, si moodmaker ato nggak si trouble maker >.<

Super Junior butuh Hangeng, seorang koki Beijing Fried Rice.

Super Junior butuh Kibum, uri Snow White. Who has killer smile…

Saat SuShow di Nanjing yang absen 3 orang ( Kibum, Kangin, Hangeng ), Super Junior pun merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan ELF. Mereka kehilangan member mereka. Mereka pun juga sedih dan menangis di atas panggung. Terlebih Heechul. Check this video yang fokus ke Heechul. ( mungkin video ini sudah di post hanya saja fhanna akan mengangkatnya lagi )

ELFZONE

Donghae juga pernah update sidebar. Dia merasa jatuh juga dan akhirnya menuliskan ini di sidebar nya.

Donghae sidebar Update

2010/12/31 Percaya kepada Teukie hyung dan ayo mulai kembali…Ayo tersenyum seperti yang dikatakan Eunhyuk…

____

Leeteuk, leader kita pun kuat. Dia yang merangkul Super Junior. Dialah yang memimpin Super Junior hingga saat ini. Dialah yang memberi semangat pada Super Junior. Uri Leader, Jung Soo oppa.

Leeteuk Diary entri 2010.01.02 at 23:00

..2009 Awalnya penuh kebahagiaan..

..perasaan memulai semuanya kembali..

.. sangat bahagia.. begitu menyenangkan..

..Aku merasakan kebahagiaan seperti itu ..

..aku juga belajar untuk merasakan dengan hatiku..untuk menunggu dan dan bagaimana untuk bertahan..

..kenyataan bahwa setiap orang telah tumbuh dewasa..

..Aku Leader Super Junior..

..aku mengalami banyak kesulitan dan aku membuktikan bahwa aku kuat..

..sekarang mempertimbangkan berbagai aspek..

..sebagai penyanyi aku telah meraih semuanya..

..tapi aku masih menyimpan hasrat.. hatiku masih seperti seorang penyanyi yang memulai debutnya kemarin..

..Aku selalu mengatakannya bukan?.. Dan aku akan menunjukkan kepada kalian.. 2010.. aku akan menunjukkan kepada kalian ..

.. karena masih begitu banyak hal yang belum aku tunjukkan pada kalian..

.. Aku akan selalu bersama Super Junior .. tak peduli apa yang orang lain katakan ..Super Junior.. ELF..

.. Aku merasa bahwa mereka adalah satu-satunya kebenaran di dunia ini …

.. Apakah kita mulai perlahan-lahan sekali lagi? …

.. aku yakin itu bukan END tetapi sebuah AND..

.. Aku mencintaimu dan mencintaimu..

Original Source. 박정수 미니홈피

trans by GAIA at SJ-WORLD.NET

Kita, ELF. Sebagai fans alias pendukung dari SUPER JUNIOR…

Always 13elieve in their Prom15e. Keep support for them.

berdoalah supaya Hangeng muncul pada SuShow Shanghai mendatang 🙂

….KEEP SUPPORT !

by soo hyo 🙂

9 thoughts on “Believe in Leeteuk… Always 13elieve their Prom15e…

  1. T.T
    Kokooooooo
    Kangiiiiiii
    Ibuuuuuuum

    Buruan baliiiiiiiiiik
    Kangeeeeeeeeeeen

    ELF,, Keep FAITH!!!
    Saranghaeyo oppadeul
    Saranghaeyo ELF
    <3<3<3<3<3<3<3<3<3<3

Leave a Reply

