Random Post #24 (all about Hong Gildong + Heechul jadi model MV + apakah Younghwa MC yang baik?)

Udah lama nggak ada berita yang digabung-gabung. Urusan nge-random biasanya kerjaan si zahra, tapi berhubung anaknya sedang sibuk jadi mulai jarang posting. Karena berita diluar sana banyak sekali dan batas maksimal postingan hanya 2 makanya kita random aja yaa.

1. All about “Hong Gildong” musical

Yesung dan Sungmin sepertinya ketagihan akting. Setelah sebelumnya masing-masing dari mereka main di drama musikal yang berbeda, kali ini mereka dipersatukan dalam sebuah drama musikal berjudul “Hong Gildong” dimana keduanya jadi pemeran utama, wew. Berikut kutipan wawancara saat Press Confrence kemarin.

Question : Yesung dan Sungmin sudah debut 2009 lalu dengan “Namhansansung” dan “Akilla”, sekarang kalian berdua akan bermain drama musika untuk kedua kalinya dalam “Hong Gildong”, bagaimana perasaan kalian?

Yesung : Sebelumnya “Namhansansung” adalah musikal sejarah juga. Dan karena itulah, aku merasa gugup-ku berkurang untuk kali ini dalam “Hong Gildong”. Karena aku memiliki hal-hal yang mirip dengan Hong Gildong jadi tidaklah sulit saat latihan. Walaupun kemampuan aktingku masih kurang tapi aku mencoba yang terbaik dan menunjukkan kepada semua orang apa yang tidak bisa kutunjukkan pada musikal yang lalu. Terutama karena disana ada banyak adegan action jadi aku tengah belajar bagaimana menggunakan tongkat sebagai senjata.

Sungmin : Sebenarnya satu kata di “Akilla” adalah di Akilla akting itu sulit sekaligus mudah disaat bersamaan. Tapi di “Hong Gildong” lebih banyak perbedaan jika dibandingkan dengan Akilla jadi kupikir ini lebih sulit bagiku jika dibanding Yesung hyung. Akan ada banyak sekali adegan action dalam musikal ini.

 

Question : Nantinya akankah kalian berdua akan terus ikut dalam musikal jadi kalian memiliki kegiatan lain yang ingin kalian coba sendiri?

Yesung : Secara pribadi, aku punya banyak kegiatan yang ingin kucoba. Sangat menyedihkan bahwa aku harus latihan untuk “Namhansansung” jadi aku kehilangan “Notre Dame de Paris”. Tapi musikal yang ingin kucoba adalah “Mozart!”. Menyedihkan aku tidak bisa ikut karena acara anugerah musik akhir tahun. Nantinya jika ada kesempatan, aku ingin tidak hanya musikal sejarah tapi juga menantang diriku untuk pekerjaan resmi.

Sungmin : Aku tetap memiliki banyak hal yang ingin kupelajari jadi aku mengambil “Hong Gildong” sebagai kesempatan bagiku untuk meningkatkan kemampuanku. Jika ada kesempatan aku ingin melakukan kegiatan yang sama baiknya. Aku ingin lebih dalam banyak hal tapi aku juga kurang dalam banyak hal.

Video promotional mereka berdua untuk drama musikal ini. Cuma Sungmin yang ngemeng, si Yesung seperti biasa, pasang tampang sok cool.

Beberapa foto mereka saat PressCon “Hong Gildong”. Style Yesung yang seperti itu mengingatkan gue sama Lee Jun Ki di “Iljimae”. MIRIPP ABISS. Jadi pengen nonton dramanya untuk yang ke-tiga kali, apalagi ada si Park Si Ho yang body-nya bikin ngiler, nyoh nyoh nyoh.

Sebenernya masih banyak cuma males upload. Cari aja di blog lain yaa, hehe. Dan ini inilah promotional poster “Hong Gildong”. Hohh, saya jadi pengen nonton drama musikalnya.

2. Heechul jadi model MV

Bersama dengan Victoria f(X), Heechul akan menjadi Model MV The Trax yang akan debut lagi dengan mini album mereka tanggal 22 Januari nanti. Woloh, tak sabar ngeliat Jungmo. Mereka akan ada di MV untuk lagu berjudul “가슴이 차가운 남자” (the heart of cool man). MV-nya akan rilis tanggal 21 besok di berbagai portal musik dan situs video. Kita tunggu ya seperti apa kira-kira jadinya. Tapi poto Heechul diatas gantang.

3. apakah Younghwa MC yang baik?

Kenal siapa cowok tampan (buat gue tampan) dibawah ini?

Buat yang udah nonton drama You are Beautiful pasti tahu dia siapa. Da ada Jung Young Hwa, personil dari boyband yang baru aja debut C.N. Blue. Di acara “Golden fishery – Radio star” Younghwa bercerita tentang dirinya yang dibilang Heechul baik. Younghwa kan jadi MC bareng Heechul dan Park Shinhye di acara SBS Gayo Daejun akhir 2009 lalu. Saat itu dia melakukan kesalahan. Karena panggungnya sangat besar, itu alasan Younghwa.

Ada saat dimana Hongki lagi nelpon Heechul. Si Younghwa minta Hongki nanyain ke Heechul apakah ia MC yang baik atau tidak. Karena saat itu Younghwa tepat di sebelah Hongki maka otomatis Heechul bilang, “He is nice”. LOL kayak nggak ikhlas gitu ngomongnya.

Source : pics as tagged, asiae.co.kr, SJ-Market, Miss Park, marenubium, Sungmin Wings, iheartfx, Max Movie, video by letu1504

3 thoughts on “Random Post #24 (all about Hong Gildong + Heechul jadi model MV + apakah Younghwa MC yang baik?)

  1. ihh waoooowww…!!
    thata kedeluannan deh tuk ng-post mlik yesungnya thata..
    waduhhhhh…!!!!
    cntik skali si yesung dsitu..hohohooo

Leave a Reply

