Ternyata tidak hanya Suju

Sebenernya berita tentang Suju yang akan mengadakan SuShow di Manila belum dibahas disini (yang Malaysia aja belom) hehehe. Ternyata eh ternyata, update-an dari Manila, bukan cuma Super Junior aja yang akan mengadakan konser disana tapi juga FT-Island. How lucky they are?

Kan kabarnya Suju akan mengadakan konser di Manila sekitar bulan April, nah ternyata sebulan sebelumnya yaitu Maret FT-Island akan konser juga. DAMN boyband dan band kesayangan gue akan mengadakan konser berturut-turut di Phillipina.

Untuk FT-Island (duluan dibahas karena konsernya bulan maret)

6 Maret 2010
FT-Island Showcase
Philippine International Convention Center
50 orang fans yang beruntung akan bertemu langsung dengan FT-Island

Untuk Super Junior

10 April 2010
The 2nd Asia Tour: Super Show 2
Araneta Coliseum in Quezon City

Dan begitu dapet berita ini gue langsung mengutuk nggak jelas. Super Junior dan FT-Island? Beruntungnya  fans Phillipina bisa ngeliat uri oppa, juga Junghoon, ada Seunghyun, sama Minhwan ditambah Jaejin dan suami sampai matinya zayy si HONGKI. Woohh, gue pengen tahajud untuk minta supaya mereka juga ke Indo, plisssssss. *gila kambuh*

jhicap@yahoo.com
Source: koreatimes.co.kr

2 thoughts on “Ternyata tidak hanya Suju

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s