Happy Birthday Our Lovely Raccoon

Jujur, gue hampir aja lupa kalo tanggal 17 Januari ini adalah hari ultahnya uri Raccoon oppa. Gue bener2 merasa gagal sebagai ELF, karena bisa melupakan hari ultahnya. Mianhae oppa. Jeongmal mianhae. 😥

Mungkin memang nggak banyak yang bisa gue persembahkan untukmu oppa, karena gue tau, cinta gue untuk Kangin oppa masih sangat sedikit sekali bila dibandingkan cinta gue ke member yang lain. Gue sering ngerasa gue adalah orang yang jahat, karena nggak bisa benar2 tulus mencintai Kangin oppa. Kadang gue ngerasa iri ngeliat ELF atau bahkan admin sujuGIRLS yang bisa setia ama satu member, gue bener2 iri.

Tapi untuk saat ini, gue cuma ingin bilang

HAPPY BIRTHDAY KANGIN OPPA

kangen banget ama dia 😥

Doa gue untuk Kangin oppa :

  • Semoga oppa diberi kesehatan dan keselamatan ama Tuhan
  • Semoga oppa diberi rezeki yang berlimpah ama Tuhan
  • Semoga oppa menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya
  • Semoga oppa selalu sayang dan disayang ama member yang lain
  • Semoga oppa cepat kembali berkumpul bersama member yang lain, karena semua orang merindukanmu oppa
  • Yang terakhir *jujur, sebenarnya masih banyak doa yang ingin gue tulis untuk Kangin oppa, tapi otak gue blank, dan gue nggak bisa berhenti nangis* gue berdoa, SEMOGA OPPA TETAP MENJADI DIRI OPPA, si Kangin yang bermulut besar, yang usil, yang kuat, tapi selalu sayang dan menjaga member yang lain

Maaf, kalo cuma ini yang bisa aku doakan untukmu oppa. Dan maaf juga kalau cinta yang aku berikan padamu masih amat sangat sedikit sekali. Aku benar2 minta maaf. Tapi asal oppa tau, tidak pernah sedikitpun aku lupa akan keberadaanmu. Aku selalu menunggu kapan kau akan kembali muncul di hadapan para ELF. Selalu menunggu kau akan tersenyum seperti dulu, senyum yang sudah lama ELF rindukan. Aku mohon, cepatlah kembali oppa, kami semua merindukan KOREAN NUMBER ONE HANDSOME GUY.

Sekali lagi aku ingin mengucapkan SAENGIL CHUKKAE KANGIN OPPA, WISH YOU ALL THE BEST. ELF WILL ALWAYS LOVE YOU.

p.s : Kalo kalian semua punya doa yang lain untuk Kangin oppa, please leave comment. gomawo. *bow*

8 thoughts on “Happy Birthday Our Lovely Raccoon

  1. Annyeong…
    Ju2r ku jga lpa klo ni hri ulthx kangin oppa klo ga bka fb..
    Kangin oppa,, ju2r y diantra smw member suju cmn oppa lah yg nmr 1 d htiku,, oppa yg pertama,, aku sdih skali mengingat ap yg oppa perbuat taun kmrin.. Dan skrg aku sagt menantikan oppa.. Aku jg org yg jhat krn ga stia am kangin oppa,,krn kangin oppa ga ad aku mlh slingkuh am shinee.. Pkoknya saengil chukae hamnida kangin oppa,, aku sangat mwnantikan comebacknya oppa bersama member lainnya.. Udh ga sbar nunggu oppa.. Skalian mengamini apa yg dtliz diatz.. kangin oppa saranghae..

  2. saengil chukkahamnida kim youngwoon oppa.
    aku berdoa,semoga oppa slalu mendapat yg terbaik dlm hidup oppa.
    dan oppa bs menjadi org yg lebih baik dlm segala hal.
    tetaplah menjadi korean number 1 handsome guy yg kita cintai slama ini.
    saranghae…

  3. kangen sangat sm kangin oppa….
    kangen….
    kangen….

    saengil chukkahamnida, kangin oppa….

    wish all the best for you,
    all the best….
    saranghae

  4. well… yang pertama terima kasih karena dirimu sudah terlahir didunia ini..
    Terima kasih karena sudah menjadi seorang Super Junior Kangin…
    Terima kasih karena telah menjaga hyung dan dongsaengmu…
    Terima kasih karena memberikan kebahagiaaan pada kami para ELF…
    Terima kasih karena engkaulah yang membuat kami menyadari bahwa 13+2-1=0..
    Terima kasih karena tidak pernah menyesal menjadi anggota Super Junior..
    Terima kasih karena selalu tertawa dalam keadaan apapun..

    Seperti apapun dirimu.. engkau tetaplah Kim Young Woon, Super Junior Kangin kami..
    Tanpamu.. Ada satu lubang besar yang akan membuat kami terus menangis..

    Kembalilah dengan kebanggaan oppa…

    SUper Junior dan ELF merindukanmu…

  5. saengil chukae..hehheee
    thata ingat dong *boong*
    sbnernya thata lpa, eh critanya gni
    dongsaengnya thata blg “kk? ehmm member suju ad ultah deh hr ni”
    ya thata nyerocos,”mana ada..paok aghhh!!!”
    mrengut deh dongsaeng,”ada..si kangin? coba liad eh”
    ehh pas thata liad kalender ultah suju..oemji bnern dah lupa.hohoho
    saranghae oppa,

Leave a Reply

