[VIDEO] Super Junior Premium Live in Japan 2009

~ Hahahahahaha, I’m back.. Setelah seminggu lebih menghilang, sekarang saya kembali dengan postingan baru di tahun yang baru. ~

Kali ini saya mau ngasi 3 video Super Junior Premium Live in Japan 2009. Saya yakin kalian semua pasti udah pada liat tu konser. Tapi apakah kalian udah liat 3 video yang ini?? Saya yakin belum, karena saya juga belum liat. Hahaha. maaf, kalo saya banyak omong, so let’s check the vids..


~yang ini video introduction dari masing2 personil. cukup “GILA” menurut saya. Biasa, tingkah aneh mereka keluar~


~yang ini vid mereka nyanyiin Sapphire Blue. Lucu. >,<~


~yang ini ending song, Wonder Boy~

full credit: haruki137@yt
reupload: hyukxenhae @ sup3rjunior.wordpress.com
reupload again by Sun Hee @ superjuniorgirls.wordpress.com

One thought on “[VIDEO] Super Junior Premium Live in Japan 2009

Leave a Reply

