12 thoughts on “Tell sujuGIRLS your wish

  1. awal tahun 2009 buat gue adalah sebuah kebahagiaan tersendiri karena gue bisa mengenal mereka dan menjadi bagian bersama mereka. meskipun tahun ini ditutup dengan banyak airmata tapi gue yakin itu cuma sebagian kecil yang harus dirasain ELF, dibalik semua tangis pedih kita sebenernya ada kebahagiaan yang akan kita sambut di tahun depan.

    for me, only one : can see all of them complete 13 members on stage. I still remember your promise Han oppa, make that to be true, please.

  2. Tahun 2009 bisa dibilang menjadi tahun terindah dan juga tahun terberat bagi gue.
    Kenapa gue bilang tahun 2009 menjadi tahun terindah?
    Karena di tahun 2009 lah, tepatnya di bulan Juni 2009, gue mengenal mereka, SUPER JUNIOR.
    Gue nggak nyangka gue bisa bakal JATUH CINTA bahkan CINTA MATI ama mereka.
    Tapi gue bener2 bersyukur bisa MENGENAL SUPER JUNIOR.
    Dan kenapa tahun 2009 juga gue bilang menjadi tahun terberat?
    Seperti yang kita tau, di akhir tahun 2009 kemarin, banyak berita2 tentang uri oppadeul yang bikin kita semua, ELF, down.
    Rasanya hampir tiap hari di akhir tahun 2009, ELF menangis karena masalah yang terjadi pada Super Junior.

    Sekarang, kita sudah memasuki tahun baru 2010.
    GUE BENER2 BERHARAP, DI TAHUN INI DAN JUGA TAHUN2 MENDATANG, AKAN MENJADI TAHUN YANG PALING MEMBAHAGIAKAN BAGI ELF DAN SUPER JUNIOR.
    Gue berdoa, dan juga sangat berharap dengan janji Hangeng oppa, di tahun 2010 ini, SUPER JUNIOR AKAN KEMBALI BERKUMPUL MENJADI 13.

    LOVE SUPER JUNIOR.
    JUST 13ELIEVE THEIR PROM15E.
    13 + 2 + ELF = 1

  3. tahun 2009 adl tahun yg sangat membahagiakan sekaligus menyedihkan.
    karna di tahun ini aku bs mengenal suju dan akhirnya skrg cintaaaa bgt sm mrka. tp sayangnya saat akhir tahun,aku dan elf hrs menghadapi cobaan berat akan cinta kami pd suju. entah udah berapa banyak airmata yg elf keluarkan di akhir thn 2009.

    harapanku utk suju di thn 2010:
    ● smua masalah yg mrka bs selesai dgn baik
    ● mrka bs tampil ber 13 (+2) lg dlm 1 panggung
    ● bs menjadi thn yg jauh lebih baik utk mrka dlm berbagai hal
    ● tambah kompak dan makin mencintai elf
    ● menjadi boyband yg lebih super dibanding thn2 sebelumnya
    ● bs mengeluarkan karya2 yg lebih luar biasa,dll
    intinya,aku sbg elf berharap smua yg terbaik utk mrka.

    harapan utk elf:
    ● semoga cinta kita utk suju semakin besar dr sebelumnya
    ● slalu mendukung suju dlm keadaan yg berat sekalipun
    ● slalu kompak utk mencintai oppa dmn pun kita berada
    *mian klo harapannya kepanjangan*

  4. Buat mereka yang udah ngisi hari-hari gw dengan penuh kebahagiaan tahun 2009…
    Semoga ditahun 2010 apa yang mereka harapkan bisa tercapai…
    Melihat mereka lengkap ber 13 udah merupakan hadiah teriandah untuk semua ELF tahun ini….
    ALWAYS 13ELIEVE IN..

  5. semoga tahun 2010 hidup gw lebih bermanfaat!
    semoga tahun 2010 gw bisa ketemu suju, ft island, shinee, dan a.n.JELL!
    semoga tahun 2010 adalah tahun yang penuh berkah dan ga banyak masalah!
    semoga tahun 2010 gw ga gampang bosen ama apa yang gw jalanin~
    semoga suju tetep 13 dan elf tambah solid!

    aamin..

  6. in this year:

    -mudah2an tahun ini, kecintaan gw ama korea, menjadi hal yang bermanfaat buat gw (gw bakalan ngebukttin itu sama orang2 yg sering bilang, hal ini gak bermanfaat sama sekali)
    -mudah2an tahun ini pelajaran dasar korea gw tamat
    -tahun ini Superjunior tampil ber13 lagi, gak kurang, gw pengen liat mereka ber13 lagi, seperti mereka yang gw tau pertama kali

    (the important wish)
    -tahun ini, Superjunior ngeluarin album atau MV, sudah cukup absen di k-chart, jgn mandul lagi
    -2PM bakalan ber7 lagi (i have good feeling for it)
    *karena hanya kalian(suju & 2PM) yang bisa memberikan perasaan ini pd gw*

  7. semoga di tahun 2010 …

    – suju gaakan ada berita” yang gaenak lagi 🙂
    – suju tetep 13(+2)
    – suju akan tampil LENGKAP .
    – suju ngeluarin MV lagi
    – saia makin sayang sama suju
    – saia makin sayang sama umin
    – saia bisa ngelewatin ulum saia dengan nilai bagus .
    – saia bisa selalu deket sama temen” dan juga sujuGIRLS .

    pkoknya ,
    THIS YEAR MUST BE THE BEST YEAR 😀

  8. di tahun penuh penentuan ini ya tahun 2010
    thata harap suju bisa bersama-sama lagi, tetap 13…
    gak diganti-ganti membernya….tambah cakep, tambah disayangi keluarga *ha? emang udh nikah?*
    trusss gosip miring itu kaga ada, gosip bahagia selalu tiap menit..
    tapi gak sekedar gosip….hemmm…moga thata mkin
    setia sama suju *apa-apaan ini?* moga thata makin pintr bahasa koreanya,
    kalo pinter mau ketemu suju..yeiii..moga ELF diseluruh dunia
    tegar dan makin cinta dengan superjunior….

  9. i wish SUJU will be more GORJESSS
    (liat balik k jaman DonDont…ampyunnn,skrg mah gentleman pisannnn <3333)
    albumnya yg ori msk chart di Indo, yamaha fino msk indo n oppadeul yg promo (Rossi gantian ya, komeng jg minggir dl…!!)

    buat ELF: yg rukun, kompak, ga ada sirik"an, bloodyletter etc,
    ELF indonesia jd netizen #1…!!!!!!!!!!

    for me (boleh yaaaa…^^)
    semoga keterima kerja di PH atw stasiun TV, trus nxt year jd stringer d SBS/mBC/KBS/ARIRANG…owww yeah!!!!!!!
    tuhaaaannnnn…..gw rela ga kawin smp umur 30 gapapalah…..
    HakHakHak……..asal bs denger ketawanya oppa Teukkie live dr jarak 2 meter…..

Leave a Reply

