FROM LEETEUK TO ELF.. WE WILL ALWAYS BE ONE..

Iseng2 main ke sup3rjunior.wordpress, nemu yang beginian. Pas ngeliat videonya, asli gue langsung mewek. Padahal gue udah janji untuk nggak nangis hari ini. Tapi ternyata nggak bisa. Gue mengutip kata2 disana (sup3rjunior.wordpress.com) tapi nggak semua gue ambil. Sorry kalo nggak gue translate.


ELF, PLEASE WATCH THIS, PLEASE.. This is the time we have to unite for them.. They need us.. Let’s not lose hope.. This is just one of the struggles we have to pass through.. HWAITING!!!

Credit: everlastingfriends@yt

Credit: eternalove4suju

Source : hyukxenhae (sup3rjunior.wordpress.com)

Nggak tau mesti berkomentar apa ngeliat 2 video dan pikku ini. Ngeliat video yang pertama, jujur gue langsung nangis. Mereka (Super Junior) mengatakan gimana berartinya kita (ELF) bagi mereka. Dan itu bener2 membuat gue terharu. Sedangkan video kedua adalah video lagu yang dibuat oleh Korean ELF. Gue emang nggak ngerti apa yang mereka bilang, tapi gue ngerasa kalo lagu ini menceritakan tentang masing2 personil. Soalnya gue mendengar mereka menyebut nama masing2 personil dan muncul gambar2 dari personil tersebut.

ALWAYS 13ELIEVE IN …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s