comeback to me, boy..

hiattt..

Dari tadi siang gue senyum-senyum geje setelah ngeliat mukanya dia. Siapa lagi kalo bukan Kibum. Jujur-jujuran nih yaa, pertama kali ngeliat foto dia dari press conference untuk film Jumunjin nggak tahu kenapa gue langsung- deg-degan. Lebay sih emang, tapi feel kali ini tuh beda. Setelah sekian lama akhirnya gue bisa ngeliat dia lagi. Bahkan sampe sekarang juga masih deg-degan, hehe.

Sebenernya mau upload pikunya tadi siang, sekitar jam 12-an gitu, tapi karena ada tugas laporan yang belum selesai, terpaksa ditunda deh. Dan sekarang gue tebus perasaan aneh ini dengan membahas beritanya. Maaf, gara-gara Kibum gue MELUPAKAN MASALAH HANGENG sementara.

Whoaa, ganteng yaa. Senyumnya juga tetep aja manis. Aduh , gue beneran lemes ngeliat dia. Gimana kalo beneran bisa ketemu dia, bisa pingsan kali.

Fotonya baru diambil hari ini dari Press Conference film Jumunjin. Dan waktu conference dia sempet ditanya gimana rasanya punya rambut panjang. Dan si Kibum jawab gini:

“Karena rambutku sangat panjang, menajdikan aku harus membeli banyak shampoo. Aku tidak tahu penderitaan seorang gadis yang memiliki rambut panjang sebelumnya”

Sebenernya yang perempuan berambut panjang yang dimaksud Kibum itu gue, hihihi. Dia mau bilang kalo gue menderita punya rambut panjang, padahal nggak kok. Kibum-nya aja yang agak risih, gue mah fine-fine aja. *gajebo*

Gue dapet banyak fotonya Kibum dari Perss Conference Jumunjin, totalnya ada 39 foto. Tapi ada yang bikin gue sebel, si Bora deket-deket ama Kibum. Aduh, jangan nempel-nempel dong. Gue yang ngeliat dari sini jadi gregetan taukk. Kalo gue ada disana udah gue jewer tuh si Kibum, enak aja deket-deket ama cewek lain. Untung gue masih di Indonesia. *Lho..?*

Dan ada satu lagi cerita lucu dari press con Jumunjin. Jadi kata sutradaranya karena syutingnya mencil di pulau Jumunjin jadi si Kibum jarang makan, sampe-sampe berat badannya turun 8 atao 10 kg gitu dehh. OMAIGAT, tahu gitu gue kirimin paket rendang deh dari sini (ps:kibum doyan rendang). Lagian salah dia sendiri kemaren pas di telepon bilangnya “aku baik-baik saja” (ratu mode : ON).

Sudahlah, segini aja sebelum ketidakjelasan makin berlanjut. Lagian masi ada satu laporan lagi yang menanti. Harusnya buka internet buat nyari materi Marketing nih, ehh malah nyangkut di blog. Lasting from me : piku Kibum lagii…

Udahan ahh segono aja pikunya, males upload. Klik aja seandainya tuh foto kepotong. Wookie,, eh salah wookeh..

Source : SJ-World
Credit : carolyn + evanesco

7 thoughts on “comeback to me, boy..

  1. kibummmm !!!
    waawwww~

    loh ?
    itu kibum turun 10 kg ?
    aku pikir malah naek,,,
    hehehe
    abis na pipi na mbum jdi mbem gituh…
    hihihi jadi pengen cubit *dicubit duluan ama tika onnie*

    1. Ternyata zahra juga berpikiran kayak gitu..
      Onnie ngeliat pipi si Kibum tambah chubby aja..
      Kirain dia tambah ndut..
      Nggak nyangka ternyata dia malah turun berat badan..

  2. super NV to hwang bora… uuuuwwww…bummie buruan gabung lg sama oppa yg lain…SJ fullteam uri bogoshippoyoooooow!!!<3<3<3

  3. sumpah….. gw jg breathless n melting pas liat piku kibum di sini…

    kekna dah lama bgt ga ngeliat foto dia yg terbaru…..

    thx buat yg upload n skalian minta ijin buat diambil n dijadiin screen saver di kompi gw hehehehehhe

    annyong,

Leave a Reply

