Otokke?

~ gue bikin postingan ini dengan menahan airmata ~


Kehebohan Hankyung yang menuntut penghentian kontraknya dengan SM Entertainment. Kabar ini bersumber dari media China yang baru aja diberitakan hari ini dan bikin panik semua ELF termasuk gue. Sori beritanya nggak gue quote, tapi pasti gue jelasin dengan detail.

Dari berbagai situs dan blog yang update, semua pada bilang kalo Hankyung menuntut kontrak eksklusifnya dengan SM di Pengadilan Tinggi Pusat Seoul. Katanya Han melakukan ini demi masa depan dirinya sendiri. What? Kalo emang dia dijahatin sama SM kenapa member lain nggak  membantu? jangan sampe kejadian yang menimpa DBSK terjadi sama Super Junior.

Berikut Legal Representative dari tuntutan Han.

 

Perihal: Konfirmasi dari kontrak eksklusif yang tidak efektif
pelapor: Hankyung
yang dituntut: Perusahaan SM Entertainment, Co Ltd

isi: saya menkofirmasi bahwa dokumen ini memang diberikan pada 21 Desember 2009.

21 Desember 2009.

Pengadilan Distrik Seoul

Semua ELF diminta untuk tenang karena dari SM dan Hankyung sendiri belum ada pernyataan resmi. Jadi bisa dibilang ini masih rumor. Tapi jujur aja gue nggak bisa tenang. Emosi gue membuncah. Terlalu banyak cinta gue buat dia.

~ mata sayu itu, gue pasti bisa ngeliatnya lagi ~

Credits : pics as tagged, K-Bites, KoreanIndo

13 thoughts on “Otokke?

  1. waaaaaaaw gw telat banget dapet kabar ini hhu ~~ tapi thank dehh ya udah ada info nya..

    huahuaaa jangan jangan lah oppa, iihhhhhh sabar atuh yaa, jangan buru” ambil keputusan.. fighting..!!

  2. huhu
    g jg bru tau n bru update brita na
    huhu
    kejadian yg nimpa dbsk aja msh lm kelar n bkn all cassie sedih (termasuk g juga)
    jgn mpe keulang lg di Suju

    Praying 4 Them

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s