“Please Call Us ‘HeeKyung'”

~ lanjut ke postingan kedua di malam minggu yang kelabu ini ~

Sorry, udah basi emang. Karena kalian semua pasti udah pada tau ama berita ini. Seharusnya gue post ini dari beberapa hari yang lalu. Tapi seperti yang sering gue bilang “lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali” *kenapa malah sok bijak gini gue?*

Jadi ini adalah cyworld entry-nya uri Cinderella, HeeChul. Monggo dibaca..

Tolong Panggil HeeKyung

saya hanya ke Cina jika kita punya konser disana…jadi ini benar2 hanya untuk pekerjaan

akan tetapi setiap saya pergi, saya benar2 populer

…itu dapat dimengerti jika itu adalah derajat kepopuleran yang normal, akan tetapi menjadi populer seperti ini, saya merasa terkejut.

jadi saya bertanya ke Hankyung

Saya: Hey, ‘Jin Xi Che’` itu sayakan?? woaaa, kenapa saya begitu populer – -;;

Hankyung: karena kamu itu bajingan

Saya: (- ?)

kemudian saya bertanya kepada hyung manajer kita,

Saya: hyung, kenapa saya begitu populer? Haha, itu membuat saya jadi gembira, hahaha

hyung: karena hanya ada 1 orang yang seperti kamu didunia ini, jadi banyak orang yang menyukai mu, haha

Saya: oh~ apa itu artinya saya harus memanjangkan rambut sampai pinggang?? Hahaha

hyung: Hankyung juga sering menyebut nama mu di Cina.

Saya: bajingan itu…apa dia mengatakan bahwa saya sering mengajarkan dia kata2 kotor lagi –^

hyung: Hankyung sering mengatakan bahwa kamu sering menolongnya ketika dia punya masalah dikorea, mengatakan bahwa kalian teman dekat~ semua orang bertanya kenapa kamu tidak sering datang ke cina, haha

Saya: sepertinya dia mengatakan yang baik2 untuk kali ini. aneh, saya merasa jadi malu, haha

hyung: juga fans kamu itu menyeramkan, haha..mungkin karena mereka seperti kamu??

Saya: fans saya aslinya suka seperti ini. Haha. sekarang2 ini, menjadi lebih populer, mungkin saya harus berganti sifat sedikit untuk fans?

hyung: Ah

Saya: kenapa semua banner terbaca tulisan ‘Putri’ – -? dan ada gambar saya sebagai wanita.

hyung: itu karena Hankyung adalah pangeran Cina?? jadinya kamu adalah putri nya.

Saya: oh, apa itu berarti saya harus mencukur bulu ketiak saya?? hehehehe

baru2 ini, ketika berdua saja minum2 bersama Hakyung

Saya: hoi, makasi.

Hankyung: untuk apa?

Saya: saya dengar kamu sering menyebut saya di Cina ~ karena kamu saya populer disana walaupun saya tidak sering kesana hahaha(sangat memalukan mengatakan hal seperti ini)

Hankyung: diam dan minum saja.

saya: ^-^ (orang ini bener membuat saya ingin…..  – -^)

Teman saya yang hangat (-?)

credits: mytiggerhobes@heechulpetals

Ya Allah oppa.. Ngeliat piku mereka berdua, benar2 seperti sepasang kekasih. Tapi baca entry cyworld nya, lucu juga.. Gue cuma bisa geleng2 kepala liat HeeChul.. Narsis banget ya tu orang..

7 thoughts on ““Please Call Us ‘HeeKyung'”

  1. pasangan yg bikin iri k 2 setelah KyuMin couple,,

    soo there is no HanChul couple,,
    now there is only HeeKyung couple *agak aneh*

    iculll ! knp dirimu begitu cntik ???
    i’m soooo envious 😦

  2. Hihihihihi..
    Aq ud bc sih onn.. Tp,,ttp geli2 kalo bc p’cakapan mreka b’2 pas lg minum.. Sumpah,,kaku bgt yaaaaa.. Gyahahahahaha
    *aplg klo ngeliat fto mreka b’2 ntu..ckckckckck*

    Tp,,aq suka kug ma HeeKyung.. Cz dlm tiap grup/geng.tiap org kn psti pny 1 tmn yg plg deket.. N HeeKyung adlh psangan yg cocok n slg melengkapi.. *ngmg ap sih gw???*
    Pokok’nya,,SARANGHAE SUJU OPPA!!! (include HeMi) YEONGWEONHI!! ^_^

Leave a Reply

