Hyukkie The Cry Baby

Hihi. kenapa saia posting dengan judul seperti itu?

tentu saja karna emang itulah sifat dari si DANCER MACHINE , LEE HYUK JAE alias EUNHYUK ini. padahal dia member SuJu yang paling ceria dan demen banget bikin ketawa. Tapi dilain waktu, ia sangat perasa dan mudah nangis alias cengeng.

Setelah muter-muter kelilingin website SuJu dari seluruh dunia (mulai dari Indo, thailand, china, sampe ke korea juga) akhirnya hanya bisa nemu piku ini.

with hangeng:)

now with minho SHINee 🙂

this is EUNHAE:)

piku ini diambil ketika mereka di GOLDEN DISK AWARD . untuk lebih lengkap tentang GDA , silakan klik ini dan ini

nah, bonus piku. piku yang bikin saia ngakak. check this pic and… LAUGH!*hehe*

look at teuki oppa !!

cr pic : as tagged , myeunhyuk.com, sj-world.net

ps . hal yang dilakukan Teuki oppa sebelum manggung, TIDUR !! *xD*

– HYE JAE –

5 thoughts on “Hyukkie The Cry Baby

  1. Pertama liat piku Eunhyuk nangis jadi pengen ikutan nangis..
    Tapi pas liat piku Teukie oppa langsung ngakak..
    YA ALLAH OPPA..
    Sebegitu lelahkah dirimu??
    Kasihan oppa ku sayang..

  2. hyuk oppa,jgn nangis terus dong. aku kan jd ikutan nangis klo ngeliat km nangis.
    kasian teukie oppa,pasti dia cape bgt dh.
    oppa hrs lebih banyak istrirahat,jgn sampe sakit.

  3. liat pic teuksshi jd keinget “a walk 2 remember”…teukkie oppa sering tidur kecapean, smp dijagain sm heenim… Stay strong oppa!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s