(EDIT w/ Pics) EunHyuk Cyworld Photo Entry

Awalnya mau posting SS II @ Nanjing, tapi ditengah-tengah browsing, ehh,,,nemu cyworldnya si Hyukkie, soo SS II @ Nanjing-nya ditunda dulu deh,,,hehehe mian yaa. Langsung cek isi update-an cyworld-nya + pantengin bener-bener piku-nya si anchovy  after GDA dibawah…

2009.12.17 04:50

Hanya …. Tak ada kata yang lain (;) Tidak terpikirkan oleh kami ..
(Aku) benar-benar berterima kasih …
Kita berhasil bersama-sama … kan?
Kali ini (,) Aku benar-benar (,) seharusnya tidak boleh menangis … (aku) tidak boleh menangis (aku) tidak seharusnya (,) tapi aku melakukannya …
Selama 30 menit memegang tisu (,) aku menangis …
Thank you …

Credits 이혁재Cyworld.
Translated by julzzzz@sj-world.net
May take out with FULL credits.

piku-nya itu yang bikin aku nangis Hyukkie !!! Just see the pic carefully,,,there are KiBum and KangIn at that pic !!! Bener-bener kaya’ asli lagi,,,aku tersentuh Hyukkie *apa sih aku ?* pertama kali liat piku-nya, aku pikir cuman piku GDA yang dikasih bling-bling ama mahkota dikepalanya EunHyuk,,,tapi emang matanya lagi bener ajah jadinya nangkep 2 orang itu yang ternyata diikutsertakan dalam piku tersebut,,,Hyukkie~yahh SARANGHAE PULL dah oppa !!! ^^

cr: myeunhyuk.com

hhuuuaaaa~~~jangan nangis dung oppa T__T cini cini aku peluk *dilempar*

13 thoughts on “(EDIT w/ Pics) EunHyuk Cyworld Photo Entry

  1. terharu banget..
    seandainya itu foto asli..
    kangin oppa,kibum oppa
    kalian liat ini smua kan? apa yg kalian rasakan saat baca&liat fotonya?
    cepat kembali ya oppa,jgn buat elf&member yg lain bersedih lg.

Leave a Reply

