Random Post #23 (Sorry Sorry Answer MV eng sub + SHINee JoJo + JongHyun Interview)

Sorry Sorry Answer MV (eng sub)

cr: minniemink@yt

speechless deh aku klo ngeliat MV ini *melts* romanization here

SHINee @ MuCore

credit: theeugenia,tvdaily & shakizi
source: daisy@room609 @ popcornfor2.com

let’s check the vid …

cr: yootina@YT

lagunya lucu,,,enak buat didengerin, suka deh aku,,,celananya onew ! aww~dwiwarna boo,,,hihihi…rambutnya minho ? hemm,,,agak-agak gimanaaa gituh *takut dilempar*…suka sama rambutnya jonghyun ^^…style-nya ngga se-cool  waktu di RDD,,,jadi lebih santai…

JongHyun’s Interview EUL Magazine

Kemaren udah sapa ajah tuh, hemm TaeMin sama MinHo kan, nahh sekarang gilirannya JongHyun. Langsung ajah dah …

JONGHYUN

T: lagu mini album “Y.O.U” (Year of Us) bagian chorus menunjukkan good poin dari SHINee. Bagaimana kau menentukan menentukan bagian tiap-tiap anggota?
J: Aku pikir aku belajar banyak hal sambil mempersiapkan album, kami membicarakan dengan komposer & A&R mengenai chorus dan bagian tiap  anggota. Karena ini adalah lagu kami, kami secara aktif berbagi pendapat dan ide sambil mempersiapkan album.

T: Bisakah kau menceritakan kepada kami pengalaman yang paling berkesan saat pembuatan film “Ring Ding Dong” MV.
J: Akting pada saat adegan inti dan menari di air adalah yang paling berkesan. Secara pribadi, akting adalah yang paling sulit.

T: Kau bernyanyi “Yuki no Hana” saat jumpa fans, Bagaimana kau berlatih?
J: Aku pikir ada sebuah cerita dalam semua musik. Aku ingin menunjukkan kepada para penggemar kisah “Yuki no Hana” dan menunjukkan emosi dari lagu tersebut jadi aku mencoba sebaik mungkin. Tentu saja, mendengarkan lagu aslinya berkali-kali juga sangat membantuku.

T: Apa yang kau harap kau punya (dari anggota)?
A: kaki kecilnya Taemin! Benar-benar sangat imut ^ ^

T: bisa beritahu kami tentang moto atau hal-hal yang selalu kau tanamkan dalam pikiranmu ?.
J: Selalu punya pendapat sendiri dan keyakinan.

T: Hal-hal yang senang kau lakukan sekarang.
J: Aku kecanduan menulis MIDI menggunakan komputerku. Baru-baru ini, aku suka menulis lagu.

T: Apa jenis lagu yang baru-baru ini kau dengarkan saat kausedang pindah ke tempat lain?
J: Dru Hill’s “NO DOUBT”. Ini dirilis pada tahun 2002 tapi aku suka iramanya!

T: Kucing atau Anjing?
J: Anjing! Terutama yang Collie benar-benar lucu!

source: eul magazine (1, 2, 3)
translated by winkme @ shineee.net

kaki kecilnya TaeMin, oppa ? kakinya ajah udah imut yaa,,,apalagi wajahnya,,,hihihi

5 thoughts on “Random Post #23 (Sorry Sorry Answer MV eng sub + SHINee JoJo + JongHyun Interview)

  1. @eka onnie: sama kug onnie,,,yaa inti na si sama

    @chen2: dipikir”,,,aku jga ga tau dh tu mksd na apah *gedubrakk*
    cuman demen ngeliatin betapa hot na mreka ajh,,,
    hahaha *ring dong dong mode ON*

  2. @ryeo zhara:hahahahahahaha…..hot???hahahahah..iya c…q man ngeliat wajah” mereka aja…tp entah tuh maksud MV itu apa…hehehehe

Leave a Reply

