DongHae Cyworld Update

Cyworld Entry

2009.12.12 02:01
Title : – The! history! moment! Golden! Disk! –

Hello!!

Ini aku!!! Kami Super Juni ~ ~ ~ orrrrrrrrr ^ ^

Jika tidak ada para staff dan ELF yang telah membantu kami

kami tidak bisa tersenyum dan ada! seperti ini !!!!!

Walaupun (dia) telah banyak menangis ketika naik ke panggung … eunhyukie kita

masih terus menangis sampai sekarang!! ㅜ ㅠ ㅜ ㅠ ㅜ ㅠ

Benar-benar sangat berterima kasih !! Untuk para penggemar kami yang selalu memberi kesan baru dan menulis sejarah baru bagi kami ~!!! Aku bahkan tidak tahu kata-kata apa yang harus kukatakan!

Dan untuk semua ELF di luar negeri kekasih kami yang telah memberikan Super Junior banyak cinta!! mendukung kami and menghabiskan malam untuk mengklik demi kami^ ^!!

Terima kasih, aku mencintaimu!!

Aku mencintaimu 100 kali 10.000 kali!!

Menjadi bagian dari Super Junior adalah hal yang paling membahagiakan untukku. Kalau aku dilahirkan kembali aku akan berkeinginan untuk bertemu para anggota lagi dan Jika aku lahir kembali aku akan menyukai warna biru dan Jika aku lahir kembali aku akan ingat nama ELF!!

I have fallen with your very very beautiful image that (I) cant get out!!*

Aku sedang di Cina sekarang!!

(I) datang untuk menemui ELF cina!!

Untuk para staf yang percaya dan membantu kami ketika semuanya tidak baik …
ELF, anggota kami, orangtua kami ~ ~!! Aku mencintaimu Aku mencintaimu!!

Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada nenek yang sedang tersenyum di langit

(dan) ayahku tercinta!!

Terima kasih telah membawaku sampai hidup dengan sehat sehingga aku bisa dapat mencapai impian ayah, bukan (dari ayah)!

Aku akan bekerja lebih keras pada tahun 2010 dan menunjukkan image yang lebih keren!!

Please always stay healthy and dont be hurt!! I love you!!

Thank.you

*ia merujuk pada ELF

Credits: 이동해 Cyworld
Thanks ★_Excentrique for the shout out and the image
Translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits

I LOVE YOU TO OPPA !!! istirahat yang cukup yaa oppa buat sushow di Nanjing,,,liat tuh masa jam 2 pagi masih manteng di depan screen buat update cyworld,,,jangan terlalu memaksakan diri yaa oppa ^^,,,trus itu eunhyukkie-nya dipeluk dung oppa biar ngga ‘mewek’ lagi, apa perlu aku nih yang meluk *dipalangin ELF* ;D,,,aku ngga menghabiskan malam cuman buat ngeklik kug oppa,,,tapi dari mulai pagi sampe malem,,,hihihi

One thought on “DongHae Cyworld Update

Leave a Reply

