More Pics for SuJu SS II in Bangkok and SPAO + MinHo Biased (Interview + Kedatangannya di Vancouver)

yang pertama piku SPAO dulu yaa *ngga sesuai judul* hhe…

waoww,,,uri suju kaya’ manekin yaa ? apalagi siwon,,,tampannya *sorry for being biased to siwon hhe* … ehh tapi 1 … 2 … 3 … 10 … 12 ? yahhhh,,,lagi lagi ngitungnya berenti di angka 12 T__T … more in here

credit SPAO+寶藍閣BY葵之語
re-uploaded by 16candl3s@sj-world.net

okkeh…lanjut ke SS II di Bangkok *click for bigger* ^^

Cr: as tagged, Sungmin baidu, kn_molhyuk@sayeunhyuk.com, bong
Re-up: asMINnt, th3noinazmin@popcornfor2, th3noinazmin@popcornfor2

langsung beralih ke MinHo SHINee …

Sesuai janji aku, setelah kemaren TaeMin, nahh sekarang giliran MinHo.  Kenapa MinHo ? yaa,,,lagi pengen ajah *ngga penting banget ni jawaban* Langsung ajah dah kalo begituu …

MinHo Interview for EUL Magazine

T: Kau melakukan pertempuran rap dengan Key di lagu mini album kalian “Get Down”, apa pendapatmu tentang rap-nya Key ? Alasan mengapa  kau suka nge-rap, dan bisa ceritakan kepada kami apa ada rapper yang kau kagumi ?
J: Rap-nya Key punya beat yang bagus dan jika bernada tinggi, itu benar-benar bagus. Alasan mengapa aku suka rap adalah karena itu menyelaraskan emosimu dengan beat-nya dan mengungkapkan perasaanmu juga. Aku rasa semakin aku melakukan rap, aku menemukan bahwa rap benar-benar menarik. Secara pribadi, aku punya banyak rapper favorit tetapi yang paling penting adalah untuk membuat gaya rap-mu sendiri.

T: Kami tahu bahwa kau tinggal di asrama; apakah kau memiliki aturan dan peran di asrama ? Mungkin kau yang bertanggung jawab membersihkan karena kami dengar Minho sangat rapi.
J: Tidak ada yang ditentukan di dalam member. Ada kebijakan bahwa kami membersihkan dan merapikan barang-barang kami sendiri. Tapi akhir-akhir ini, akulah yang membersihkan dan merapikan barang-barang member lain- – “

T: Apa yang kau harap kau punya (dari member) ?
J: Aku ingin mempelajari pesona member lain. Baik hati dan senyum polos-nya Onew, Keterampilan JongHyun sebagai penyanyi dan suara manis, stage manner-nya Key, kelucuan dan kemampuan menari-nya TaeMin !

T: Tolong beritahu kami tentang moto atau hal-hal yang selalu kau tanamkan dalam pikiranmu.
J: Dipikiranku selalu ada kata “kerendahan hati”. Ayahku selalu menekankan kerendahan hati sejak aku masih kecil. Aku pikir ini penting untuk terus bekerja keras, melakukan semua yang terbaik sampai kau mencapai tujuan dan tidak pernah menyerah.

T: Ceritakan pada kami tentang kesanmu ketika datang ke Jepang sebelumnya.
J: Dibandingkan dengan penggemar Korea, kelompok usianya lebih lebar setelah bertemu penggemar Jepang kami.

T: Hal-hal yang kau suka lakukan sekarang.
J: Sekarang, aku sangat suka perform daripada apa pun. Benar-benar menyenangkan ketika aku bertemu fans kami di suatu acara jadi aku pikir aku harus melakukan yang terbaik dan berusaha.

T: Apa jenis lagu yang kau suka dengarkan baru-baru ini saat kau sedang berada di tempat lain?
J: Aku biasanya mendengarkan Craig David. Aku suka suara dan melodi indahnya; terutama seperti ekspresi, aku punya banyak hal untuk dipelajari darinya.

T: Kucing atau Anjing?
J: Aku suka Anjing.

source: eul magazine (1, 2, 3)
translated by winkme @ shineee.net

yahh,,,MinHo kug sukanya sama anjing sih ?? aku kan sukanya sama kucing *lah ? kaga ada yang nanya* ihh biarin, sirikk amat *udah gila ngomong sendiri*

Oh iya, sekedar info, si MinHo yang berangkat tanggal 4 desember kemarin tiba di bandara Internasional di Vancouver, Belanda. Dia terbang kesana buat syuting Let’s Go Dream Team Season 2 barengan sama Lee Chang Myung, Lee Sang In, Danny Ahn of g.o.d., Kim Sung Soo, Song Joong Ki, Go Joo Won, and Run. Sebenernya EunHyuk mustinya ikut juga ke Kanada, tapi seperti yang kalian tau dikarenakan ada SuKiRa so ia ngga bisa hadir. Acara ini akan ditayangkan pada minggu pertama tahun depan. Let’s check the fancam ^^

cr: defJayyy@YT

emm,,,senangnya bisa ngeliat MinHo sedeket itu *mupeng* … MinHo manis banget deh *lagi-lagi mata jelalatan*,,,fans Kanada bahkan nyanyiin ‘Happy Birthday’ buat dia *ehh bukannya dia ultahnya 9 desember entar yaa ?* cek fancamnya ajah deh

cr: defJayyy@YT

Dia ini bakal berada di Kanada selama 9 hari 7 malam *lah ? gimana ceritanya ? setau aku 9 hari, yaa 8 malam*, maka dari itu MinHo dipastikan tidak akan bisa tampil dalam MBC Music Core tanggal 5 Desember ini. Untunglah TaeMin udah bisa tampil lagi bareng SHINee, jadi kita ngga akan liat perform SHINee yang tampil dengan 3 orang. Tapi tetep, tampil 5 orang pasti akan lebih sempurna. Diperatiin, sejak comeback-nya mereka adaa ajah yang berhalangan hadir, sebagian besar sih kerena flu bibeh itu. Mudah-mudahan my sweety Key *ditabok* ngga dapet halangan apa-apa, sehingga dia bisa terus tampil tanpa absen ^^ SHINee HWAITING !!!.

cr: kbites, allkpop, newsen

2 thoughts on “More Pics for SuJu SS II in Bangkok and SPAO + MinHo Biased (Interview + Kedatangannya di Vancouver)

Leave a Reply

