LeeTeuk LeeTeuk and LeeTeuk + SHINee Interview (TaeMin)

LeeTeuk Menceritakan Kisah Masa Lalunya

sebelumnya mau ngucapin mianhae dulu soalnya telat ngasih ini berita, really really really busy for this time *bow* bentar lagi mau UAS *aaaarrrrggghh*

Waktu diacara SBS Strong Heart tanggal 24 November kemaren, kalian udah pada tau kan kalo uri Super Junior Leader a.k.a LeeTeuk a.k.a Park JungSoo menceritakan kisah kelam masa lalunya yang telah diduakan oleh seorang wanita. Tepatnya setelah debut 3 tahun yang lalu, LeeTeuk jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita. Dia ngga berani buat ngedeketin itu perempuan, makanya dia nyuruh ShinDong buat mintain nomer teleponnya.

LeeTeuk bilang “Ini LeeTeuk. Aku menyukaimu dan aku pikir aku telah benar-benar mencintaimu. Aku harap kita bisa bertemu dan mengobrol” si perempuan pun menjawab “Aku merasa tertekan karena kau adalah seorang artis”

Untuk memenangkan hati itu perempuan, dia rela minjem mobil dan nyiapin CD lagu yang mungkin si perempuan suka. Abis itu mereka ketemuan deh. Singkat cerita, si perempuan bilang dia merasakan cintanya LeeTeuk dan sangat berterimakasih padanya.

LeeTeuk bilang begini “Tapi dia tidak pernah mengatakan bahwa ia mencintaiku. Jadi aku mengusulkan ‘Bagaimana kalau kita pergi secara resmi ?’ dan dia menerimanya. Tapi berikutnya kami hanya bertemu seminggu sekali. Dia menelepon dan berkata ‘JungSoo sshi. Aku benar-benar ingin menonton film’.

Hari itu mereka pergi di jam sibuk, meskipun wartawan mungkin menangkap mereka, dia tidak peduli dan terus menggenggam tangan perempuan itu menuju bioskop di KangNam. Ia telah berpikir untuk menikahi wanita itu dan siap mengorbankan kehidupannya di dunia artis.

Tapi tiba-tiba ponsel perempuan itu berdering, saat itu LeeTeuk pura-pura melewatinya dan mendengar ‘Pria itu menunggu didepan rumahnya dengan mobil mewah‘. *denger-denger, pria lain itu artis juga*

“Aku sangat senang melihatnya 30 detik yang lalu. Selanjutnya seperti neraka. Setelah hari itu, dia tidak pernah meneleponku dan kami pun tidak pernah bertemu. 6 bulan sudah aku patah hati. Aku terus mengharapkannya tapi dia tidak menginkanku”.

EunHyuk mengungkapkan “Aku tidak pernah melihat LeeTeuk jatuh cinta dan patah hati seperti ini”.

Dan ketika ditanya apa tidak apa-apa mengungkapkan cerita cintanya di acara seperti ini, ia menjawab “Sekarang, setelah aku mengatakan ini semua, aku merasa sangat lega. Aku ingin menyerah, tapi aku tidak menyesalinya sekarang.”

cr: kbites

uuuhhh,,,yang mana sih tu perempuan ?! nyebelin bener dah !!! oppa…keep spunk !!! masih banyak ELF menunggumu disini, ehh maksudnya diluar sana, sama kayak yang dibawah ini…

banyak fans yang mampir ke cyworld-nya dan semuanya ngasih comment yang intinya men-support oppa kita satu ini, contohnya:

“although is a story of three years ago but it will still be difficult to say out and this made you so handsome”

“it will be good if you met a girl that like you more”

“attractive when you are frank”

Original article from: Newsen
Translated by(Korean to Chinese): 天上_白色
Translated by(Chinese to English): XXDSimpleLove@SJ-World.net
May take out with full credit

SHINee Interview for Japanese Magazine “EUL”

Kita mulai dari sang magnae dulu yaa,,,yaitu…TaeMin

T: Kau membintangi MBC Drama “Taehee, Haegyo, Jihyun”; apakah kau merasa bahwa aktingmu berguna ketika kau perform di panggung?
J: Aku pikir ada hubungannya akting dan tampil di panggung. Melalui sudut kamera, aku mengerti sekarang bagaimana mereka mencerminkan detainya, ekspresi wajah dan gerakan tubuh.

T: Kau memainkan piano diacara Jumpa Fans di Osaka sama bagusnya seperti di pertunjukkan musik di Korea, sejak kapan kau mulai bermain piano?
J: Aku belajar piano ketika aku masih di SD. Aku sangat bahagia dan bersyukur bahwa penggemar Jepang menyukai piano. Aku berharap jika ada satu kesempatan, aku ingin tampil dan bermain piano lagi.

T: Kita semua tahu bahwa kalian sangatlah sibuk; bisakah kau menceritakan kepada kami cara bersantaimu?
J: Mendengarkan musik dan berlatih.

T: Apa yang  kau harap kau punya (dari anggota)?
J: Saya ingin mempelajari semua poin terbaik dari tiap member. Kalau aku akan memilih satu, aku pikir suara menawan milik onew hyung!

T: Tolong beritahu kami tentang moto atau hal-hal yang selalu kau tanamkan dalam pikiranmu.
J: Menjadi rendah hati, mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di sekitarku, bekerja keras untuk menjadi yang terbaik!

T: Beritahu kami tentang kesanmu ketika kau datang ke Jepang sebelumnya.
J: penggemar Jepang benar-benar cute ^ ^, dan sushi ini benar-benar lezat!

T: Kucing atau Anjing?
J: Kami punya 2 anjing di rumah. Aku tinggal di dorm jadi akutidak punya waktu untuk bertemu dengan mereka … Jika aku benar-benar ingin bertemu dengan mereka, aku akan menggunakan videophone untuk melihat mereka. Aku tidak punya hewan yang aku tidak sukai ^ ^.

source: eul magazine (1, 2, 3)
translated by winkme @ shineee.net

cr: asianfanatics

emm,,,naksir berat ama cowo tampan yang bisa maen alat musik *mulai cari mangsa baru* ^^ ohh ia,,,ini ceritanya bersambung yaa,,,dipostingan selanjutnya bakal ada cerita dari member lainnya,,,to be continued…

8 thoughts on “LeeTeuk LeeTeuk and LeeTeuk + SHINee Interview (TaeMin)

  1. Hihihi..
    Zahra,makasih karena udah postingin berita 2 orang yang onnie cintai..
    *dipelototin Kangin oppa*

    Teukie oppa,walaupun kita sudah ‘bercerai’ tapi aku tetap tidak terima kau diperlakulan seperti itu oleh wanita lain..
    Maap,aku tidah bisa menghiburmu seperti dulu,saat kita masih menjadi ‘suami istri’..
    Tapi aku akan selalu mensupport mu..
    *di getok ama Kangin oppa*

    Taemin~ah,love u so much deh pokoknya..
    Zahra,jangan rebut berondong onnie..
    Zahra kan udah punya Key..
    Nggak boleh lirik2 yang laen..
    *Kangin oppa mulai ngasah golok*

  2. sabar ya ajossi,gw mamam juga nih cewek berani nolak ajossi gw,yeah!

    aku udah baca yg brita shinee smuanya hhe
    onyu pengen suara dalemnya mino kl ngerapp MWUOOT?

  3. HWAITING park jung su a.k.a eeteuk oppa ! Diluar masih banyak yang menunggumu kok ! k k k k !

    Dongsaeng ! hwaiting yia ! jga kesehatan , biar nggak kena flu bebong lagi , araso ! Hwaiting taemin !

Leave a Reply

