Super Junior Press Conference in Thailand

Tanggal 27 November, 2009 pukul 06:00 sore di Royal Paragon Hall 3, Siam Paragon – Super Junior, bintang super terkenal dari Korea, datang ke Bangkok, Thailand untuk Konferensi Pers resmi mereka ‘Super Junior the 2nd Asia Super Show 2’ dengan 3.000 penggemar beruntung  dengan suasana yang super antusias .

Ada 11 anggota Super Junior; Leeteuk, Hankyung, Eunhyuk, Shindong, Siwon, Heechul, Kyuhyun, Donghae, Sungmin, Yesung dan Ryeowook yang menghadiri Konferensi Pers hari ini sebelum setelah konser mereka 28-29 November, 2009 di Impact Arena, MuangThong Thani.

Konferensi Pers hari ini dimulai dengan Tarian Cover dari fans seperti Pandora, Holi Holinez dan Ulzzang yang seperti makanan pembuka untuk semua penggemar sebelum Super Junior disambut oleh seorang MC yang membuat semua penggemar di Aula menjerit.

Dimulai dengan pengenalan mereka masing-masing. Leeteuk menyatakan “Aku sangat senang berada di sini karena aku bisa bertemu dengan semua penggemar di Thailand lagi” ketika ditanya (oleh MC) “Super Show telah diadakan di begitu banyak negara, mengapa kalian memilih thailand juga?” Dia menjawab “Konser tahun lalu sangat hangat, sehingga – ketika aku tahu bahwa akan ada Super Show – aku bener-benar tidak bisa melewatkan untuk datang dan mengadakan salah satunya di sini. Lagipula, kami punya single terbaru seperti ‘Sorry, Sorry’ yang merupakan hit besar tahun ini sehingga aku bisa memastikan kalian akan bersenang-senang di sini ”

Ketika setiap anggota diminta bagaimana mereka mempersiapkan diri untuk konser ini;
Leeteuk mengatakan “Kami telah di banyak negara untuk Super Show 2 – (kami) telah  benar-benar mempersiapkan (diri sendiri) sehingga kami yakin akan bersenang-senang dengan para fans”, Eunhyuk berkata, “Perhatikan di wajahku, terutama mataku(dengan eyeliner)”, Siwon berkata,” Aku memotong rambutku khusus untuk acara ini “, Hankyung berkata” Aku telah mempunyai pipi (lebih) bulat”, Heechul berkata “Aku diet khusus untuk acara ini dan rambutku telah tumbuh lagi, juga”, Sungmin mengatakan “Aku telah memanjangkan rambutku khusus untuk acara ini “, kata Shindong “Kalau aku masih sama seperti yang lalu, itu konstan”, Ryeowook mengatakan “Aku telah mengerahkan seluruh usahaku untuk berlatih menari“, Donghae berkata “Aku sebenarnya telah mempersiapkan sebuah lirik dan melodinya, juga “, Kyuhyun mengatakan “Akan ada penampilan solo-ku di konser ini”, kata Yesung “(Aku) telah menyiapkan 107 ekspresi wajah” dan tiba-tiba Shindong bertanya apakah ia dapat melihat (ekspresi wajah) nomor 56 – membuat Yesung melakukan pose yang lucu sekaligus, menyebabkan jeritan dari semua penggemar.

Selain itu, leader Super Junior – Leeteuk – ditanya tentang perasaannya tentang sekitar 10.000 lebih tiket terjual hanya dalam waktu satu hari. Dia menjawab “Aku bisa merasakan cinta dari semua penggemar. Terima kasih banyak.” Pada saat yang sama, Sungmin dan Eunhyuk menyebut tentang fans yang sudah menunggu mereka sejak pagi, “Kid Thung Mak (Miss you very much)” *screams* dan “Terima kasih telah menunggu kami sejak pagi-pagi sekali, kami telah mempersiapkan diri sejak pagi juga.” respectively.

Terakhir, ke-11 anggota Super Junior jangan lupa untuk berbicara bahasa Thailand untuk fans mereka. Sungmin mengatakan “Laew Jur Kun PrungNee Na Krub(Sampai jumpa besok)”, Heechul mengatakan “Kid Thung Phom La Si (aku tahu kalian merindukanku)”, Hankyung berkata “Phom Ja Pob Khun PrungNee I’m Your Superman( Aku akan melihat kalian besok, I’m Your Superman) “, Siwon berkata “Buer Phom Rue Young Krub? Ruk Na Jub Jub(Apakah kalian bosan padaku? Love you dear *muah muah*) “, kata Eunhyuk ” Oho! Jeed Mak Mak (Oho! That’s so cool man) “, Leeteuk mengatakan “Ror Nan Mai Krub? DeeJai Jung Dai Ma Muang Thai Eek Laew (Apakah kalian sudah menunggu (kami) lama? Aku sangat senang bisa berada di sini lagi”, kata Yesung “Mee Kon KidThung Rao Mai? NaRuk Mai? (Apakah ada yang merindukan kami? (Apakah kami) cute?) “, Kyuhyun mengatakan “Ja NaRuk Pai Nai Nia (Kenapa kalian ini cute?)”, Donghae berkata “NaRuk Gern Pai Laew (Kalian benar-benar cute!)”, Ryeowook mengatakan “Phom Kor Kid Thung Khun Muen Kun (I miss you as well)” dan Shindong berkata “Aku lapar. Traktir aku satu makanan. (aku ingin) Tom Yum Goong * ”

Setelah itu, Super Junior menerima karangan bunga dari para eksekutif dan sponsor dan mengambil beberapa gambar dengan fans mereka dengan ramah sebelum Konferensi Pers official ini berakhir.

Super Junior akan menggelar konser mereka – True Music Presents “Super Junior the 2nd Asia Super Show 2” – pada 28-29 November, 2009 pukul 06:00  sore di Impact Arena, MuangThong Thani, Thailand.
Source: Pingbook | Translations: PAIRable @ SJ-World.net

now let’s see the pics (click for bigger)

gyaa~ suka banget ama rambutnya SiWon *histeris* dia jadi keliatan imut bener dah, love love this hair style :), EunHyuk and his eyeliner *wooww* mata dia duang yang keliatan beda, rambutnya SungMin *OMO* panjang kali nak, rambutnya DongHae udah mau ngebalap rambutnya HeeChul, wookieee ! ada apa dengan rambutmu ?, still there’s no KiBum and KangIn 😥 *KiBum ! just comeback to your house*

cr: as tagged, sup3rjunior

hampir lupa,,,

Happy Idul Adha ^^

maap telat…

9 thoughts on “Super Junior Press Conference in Thailand

  1. Onnie2.. Di twitter-nya W production(yg dtengin rain) nanyain yg mau request artis asia buat ke indonesia. Udh bnyak yg nge-tweet minta ss501 sama dia direspon lho. Kita minta suju yuuk.. @wmaverick

  2. @ryeo_zahra search aja: wmaverick . @sun_hee jangan lupa tweet dia utk uri suju ya onnie. Kita tunjukkan kekuatan ELF indonesia wuahahhahaa ~lebay. 🙂

  3. SUNGMIN OPPA !!?
    maaf yaa , gara2 ngurusin fhanna lagi sakit , fhanna lupa ngerapihin rambut oppa~
    yasudahlah , fhanna ttep sayang kok 🙂

    *berguling*

    @mELF : hihi 🙂 saia udah follow dia n serbu dgn tweet dr saia :))
    *dance RDD*

  4. sumpah gue gedeg banget ngeliat rambutnya Sungmin,, walopun dia aegyeo tapi untuk kali ini sorry to say gue bakalan bilang GUE NGGAK SUKA..

    yesung oppa,, gyaaaa… gue ngakak ngeliat video prescon yang Yesong focus,, dasar namja gila, ga waras, abnormal.. tapi gue cinta.. (padahal zahra ga posting video yaa)

    untuk rambut dan wajah gue pilih siwon yang asliiiiii cute bangettt.. untuk mata still suka sama hyukkie.. eyelinermu mengalihkan pandanganku..

  5. aishhh cute!!!X3 BUT

    rambut SungMin jadi tottaly Weird !!!!!!poninya yg panjang jadi gk cocok!!!

    LeeTeuk oppa rambutnya udah kyk dlu lagi jadi tambah cakep!!!!XD[teukie oppa emang alaminya cakep si hahahaha……]

Leave a Reply

