[NEW PIC] Kangin :)

Long time nggak posting. Karena saya tau kalo semua readers dan tentu sujuGIRLS sendiri menunggu berita dari Kangin oppa, akhirnya posting beberapa foto salah seorang member suju yang sangat kita rindukan ini 🙂
foto ini di upload oleh salah satu site resmi nya.

Source: As tagged
Credit: 迷仁sunshine
Shared in SJ-World.net
Please do not hotlink
Take out with full and proper credits

ps : Kangin oppa mengurus !? mungkin terlalu banyak hal-hal rumit yang lagi dialami nya. Jadi, kita doakan sajaaa:)

– HYE JAE –

10 thoughts on “[NEW PIC] Kangin :)

  1. Hye Jae~ah..
    Gomawo udah update-in ni piku..
    Tadi pengen upload ni piku di sujuGIRLS,tapi kebetulan ada keperluan,jadi nggak bisa ngepost deh..

    Ngeliat piku Kangin oppa jadi pengen nangis.. T.T
    Oppa..
    Really miss you so much..
    Kangen pengen liat senyum en tawa oppa..
    Cepatlah kembali oppa..
    *harapan seorang istri yang merindukan suaminya kembali*
    (dan pembaca pun muntah)

  2. kangin oppa…
    napa tampang na melas bener dah,,,
    kea madesur gituh *sendal melayang*
    yg semangat dung oppa,,,
    istri na udh kembali ke jalan yg benar tuh *lirik” eka onnie*

    onnie,,,
    tebalik kali,,,
    ada jga suami keburu kabur gara” onnie ga balik” dari selingkuh ama tuki ama uyun,,,
    *sendal udah mendarat di jidat*
    gyyaaa~
    kabuurrr ahh…

    1. Tenang ra..
      Kali ini onnie bener2 udah taubat..
      Onnie nggak mau selingkuh lagi..
      Capek ra..
      Secara onnie selingkuh juga jadi selingkuhan..
      *bingung ama kata2 sendiri*

  3. hmmm kayak pernah liat kaos yg dia pake itu…
    kayaknya pernah dia pake bwt foto yg di tangga gitu….

    o iya…annyeong semuaaaaa ^- ^
    kayaknya yg tau aku cman eka onni…

  4. annyeong rulebreaker ^^
    *lirik” nickname,,seperti na ga asing*
    klo ama aku kenal ga ? *sok ngartis bener ni bocah*

    poto di tangga yg mana yaa ?
    kug aku lupa dah,,,
    hehehe

  5. helo semuaaaa.. oraemaniyeyo, long time no see ah~
    menurut gw kangin malah gemukan.. ih gemuk banget dah~

    yeah, emang kalo ada masalah malah gemuk(kuantitas kualitas tidur diperbanyak hihi), mirip2 ama gw deh ni oppa cupsss

  6. ya palingan cman zayy, eka, tika nni lah yg tau.. ma dilla. itu pun gw banget,,

    itu teh kayaknya pernah liat sumprit dh..
    duduk ditangga gitu..baju nya persis bgt dh pkoknya…
    adududududu jadi penasaran..masa itu foto baru..padahal yg di tangga itu udah lama bgt dpetnya..

    ini foto teh pas apa c?? mank y bwt SPAO itu??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s