RyeoWook @ Great Wall (Cyworld + Fancafe)

~cerita dari RyeoWook yang pergi sama aku ke Tembok Besar Cina ~

091120 Ryeowook’s Cyworld Update

Sidebar Photo

Photo Entries

Title: Great Wall 3
Post at 02:36

Title: Great Wall 4-1
Post at 02:46

^^ kai xin!!*

Title: Great Wall 4-2
Post at 02:46

^^ kai xin!!*

Credit: Source: Ryeowook’s Chinese CY
Shared by: trucylee@sj-world.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS DO NOT HOTLINK!
Reupload: uksujusid

OMO !!! itu di photo entries-nya napa ada piku dia ama cewek menyebalkan itu ?! yaa ampuunn…baru ajah baikan terus jalan-jalan ke China, ehh,,,malah…ahh~ wookie you broke my heart a lot *lebayy akut*. Berhubung kaga tau artinya ‘kai xin’, so kaga aku translate deh, hehehe…adakah dari kalian yang tau ?

now let’s see the fancafe…

Dikarenakan aktivitas Super Junior M aku merasa kecewa aku tidak punya kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di Cina ..
kali ini ketika para member kembali ke Korea aku bersiap untuk perjalanan  beberapa hari yang lalu ke Tembok Besar Cina  ~ ^ ^
Tembok Besar Cina yang dapat dilihat dari luar bumi … (ketika aku mencari di internet dikatakan bahwa hal itu sulit diamati menggunakan mata telanjang ..)
namun itu benar-benar indah .. dan tidak pernah berakhir .. (apa kau pikir kami bisa menyelesaikan perjalanan ? apa yang bisa dikatakan .. ㅎ ㅎ)

saat itu sedikit dingin tetapi aku lebih menyukai cuaca dengan matahari  yang bersinar! hyehye ~ sejak pagi kami sudah membuat hodduk *.. dan bubur labu (hanya mengemas hodduk-nya ~ ㅋ)
hodduk dimakan selama cuaca dingin seperti di Tembok Besar Cina ini adalah yang terbaik ^ ^
kami melihat bayi yang cantik mengenakan pakaian santa ~ berfoto .. melaju di roller coaster .. melihat beruang ~ ^ ^ benar-benar menyenangkan ~ ~ ㅋ

aku pergi ke tempat yang disebut Thirteen Tombs of the Ming Dynasty … lelah setelah pergi ke Tembok Besar Cina,, benar-benar sangat letih untuk masuk kedalam lebih baik kami langsung menuju kembali ke asrama ~ ^ ^

ketika aku kembali aku sedang melihat foto-foto sepanjang waktu untuk apa memandang mereka seorang sendiri dan aku ingin menunjukkan ~ ~ bahwa aku di sini ^ ^
everyone please enjoy seeing (the photos) together~~!!^^ please be careful of the flu bug~ i love you
-ryeowook-

*ini yang namanya hodduk

source; fill me in ryeowook
translated by; carolyn @ sj-world.net
DO NOT ADD YOUR CREDITS HERE

wookie ! tampannya dirimu *getting crazy* mauuu pinjem jaketnya dund wookie, ya..ya..ya..ya…

 

6 thoughts on “RyeoWook @ Great Wall (Cyworld + Fancafe)

  1. seharusnya sih yang wookie satu postingan trus sj-m satu postingan

    tapi ga apa2 udah terlanjur,, kalo mau dipecah nambah ribet nantinya..

    paling2 yang mau baca matanya muter2 duluan,, hehe *kidding*

Leave a Reply

