Random video, 13 members moment

Postingan ini gue persembahkan untuk zayy yang lagi sibuk sama acara Korean Culturenya di UI, sukses yaa, hwaiting , syalala ; buat dilla, rona ama nana yang pergi ke acara korean culture, semoga kalian nggak nyasar dan ditunggu beritanya, kalo dapet ttokbokki bagi-bagi yaa, hihihi ; temen-temen kampus gue yang lagi prepare buat MBAKMI yang tinggal menghitung jam, semangaaaaat, semoga acaranya sukses ; dan spesial buat ai yang tanggal 18 november kemaren ultah (bukannya tanggal 28 ya?? hehe) kok nggak marah sii, kan diriku belum ngucapin, yasudah lewat postingan ini aja, selamat hari lahir teman semoga semua keinginan, impian, cita-cita dan harapannya bisa tercapai, amin. kepala icul-nya dijagain baik-baik yaa coz tangan ama kaki baru nyusul taun depan ~ intro yang kepanjangan~

Jujur aja tadinya nggak mau posting bikin entry apa-apa, lebih tepatnya bingung saking banyaknya berita yang berseiweran diluar sana dan nggak tahu mana yang harus diposting duluan. Bikin tulisan ini juga karena ada perasaan nggak enak setelah sekian lama meninggalkan blog ini, terkesan gue melupakan blog yang gue bikin sendiri *lebay*.

Daripada update berita yang sangat banyak itu akhirnya gue putuskan untuk upload aja video-video Suju yang lumayan lama tapi bisa sedikit bikin ketawa. Bukan cuma itu aja, alasan kelengkapan member Suju jadi alasan gue kenapa akhirnya posting beginian. Terlalu lama dan terlalu lelah gue menanti mereka ber-13 muncul bareng-bareng. Kalau moment itu belum bisa oppa-oppa gue di Suju ciptakan maka gue sendiri yang akan bikin moment ONLY 13 ada lagi, meskipun cuma lewat video-video lama.

Video yang gue shared adalah versi photoshoot semua dan jujur aja gue belum punya (tapi udah nonton loh). Pokoknya tonton aja dulu, soal komentar kembali kepada individu masing-masing, wookie?? ehh salah wokeh??

Kalo mau ngeliat Donghae yang usil, gila dan kurang kerjaan yaa di video atas. Setiap member Suju yang diwawancarai pasti dia ganggu. Si Teukie ampe berenti ngomong gara-gara disela mulu ama Donghae, Yesung nggak terlalu musingin Donghae yang tiba-tiba nyamperin dia saat ngomong dan Kibum yang bete gara-gara Donghae mengambil alih setiap kali dia mau ngomong. Belum lagi saat member yang lain mau di foto, si Donghae teriak-teriak geje bikin yang lain ngak konsen, tapi salut karena Heechul tetep stay cool. Saran gue kayaknya buat yang wawancara musti kasih sedikit part deh buat Hae supaya dia bisa diem bentaran, gyahahahaha.

Kalo untuk video diatas nggak terlalu banyak komentar gue. Pokoknya diem aja dahh, soalnya selama nonton videonya gue juga diem. Pantengin aja anak-anak Suju yang HOT mamerin badan mereka. tahu lah yaa konsep Don’t Don kayak apa. Dan satu lagi, ada Henry yang juga ikutan photoshoot dengan biolanya.

Kalo yang barusan untuk album kedua versi re-package. Jauh deh bedanya ama yang Don’t Don. Kalem-kalem gimanaa gituu. Gue suka videonya apalagi pas ada anak Suju yang ngomong trus yang dibelakangnya melakukan pose sok keren. Geje deh pokoknya. Tapi biarpun geje aku tetap cinta. *nah gue kan yang geje sekarang*

Video terakhir adalah movie photoshoot. Tahu kan film Suju yang Attack on the Pin Up Boys? Nah ini dia adegan photoshoot mereka. Nonton filmnya aja bikin gue geleng-geleng dan nonton video photoshoot-nya bikin gue tambah geleng-geleng. Pada ganteng sii tapi kelakuan, minus abiss.

Kayaknya segini aja dehh yang gue posting abis nggak tahu lagi mau upload video apaan. Buat kalian semua selamat menikmati videonya, maaf yaa kalo udah pada tahu.

Video Credits : DevilsWhiteWings, HeiuChan, kaosbutterfly, Kimberella13kang

7 thoughts on “Random video, 13 members moment

  1. there’s kibum…there’s kibum…
    astaga ! senyum kibum mematikan beud dah di vid pertama,,,
    di vid kedua,,,yang paling hot menurut aku kyuhyun,,,
    gyaaa luph luph luph…
    di vid ketiga,,,tampan na siwon,,,
    aisshh~

  2. thata kangen?? ayo pelukpelukpeluk,, hehe

    iya zahra.. 100% tepat sekali,, di video pertama kibum emang mematikan.. gua sampe memble ngeliatin dia.. dasar tuh si hae ngambil alih part Kibum,, minta dilempar dia ama tisu *ada zayy ga yaa??*

  3. ada gueeee onni hihihihi~
    makasih ya onni bikin postingan buat aku hiks hiks slurrrppp

    wah udah lama ga main ke sini, maaf yaaa semua tau nih ribet banget ampe ga bisa bawa bebi hongki (laptop saya)~

    donghae emang lucu cups cups muah

Leave a Reply

