11 thoughts on “[PIC and VID] Super Junior w/ SNSD for SPAO

    1. Sama ra..
      Males banget mau ngesave ni piku..
      Rencananya kemaren onnie mau ngepost ini,tapi nggak jadi lantaran ada si ***** ******..
      Kenapa si Hangeng mesti sama dia sih??
      Masih mending juga Siwon ama Yuna en sapa tuh ya??
      P.S : Kalo ama Yuna gue nggak seberapa benci..

  1. whoa.. bajunya buat winter kann?? bagus..
    apalagi yang jaket yang dpake jess..
    warnanya putih,, pengen satu.. hehe

    ngomong2 soal jess,, kok dipiku ama Han dia jelek yaa??
    perasaan ga sejelek itu dehh,, senyumnya aneh..
    hong hong hong

  2. gue suka ama SNSD,, kalo sensi sih cuma ama Sunny..
    itu juga karena satu dan lain hal
    yang lain sii fine-fine aja..
    untuk jess,, gue mulai bisa menerima habit dia..

    kalo yang agak2 ama SNSD itu ada 2 anak sujuGIRLS
    *ga usah sebut nama*
    sisanya,, bisa dibilang kita cinta k-pop
    tul ga yeso dan ntang??

  3. sayang ga ada Tiffany. cb Seohyun di ganti ama Fany aja yg lebih photogenic dan lebih punya ekspresi. Seohyun (meskipun aku suka sama dia), bener2 ga bisa ber-ekspresi kalo di foto, kaku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s