ELF Zone, first album for our beloved idol

Fans Super Junior alias ELF bikin album dengan title “E.L.F. Zone” yang merupakan first fan album. Album yang berisi 6 track dengan 3 lagu dan 3 instrumental ini paling nggak nunjukin sebuah dedikasi tersendiri. Arti fans yang awalnya cuma sekedar kekaguman paling nggak sedikit bergeser memberikan value yang lebih. Meskipun nggak dirilis secara resmi tapi respon terhadap album ini banyak banget.


Everlasting Friend, SJ13 dan Pearl Sapphire Blue adalah 3 judul lagu yang ada di album ini. Gue udah dengerin ketiga lagunya dan jujur aja gue suka banget. Gue nggak nyangka ELF akan bikin persembahan sebagus ini buat idola mereka. Meskipun gue nggak tahu artinya (kuping gue belum lincah menangkap hangeul) tapi gue yakin ada makna yang ingin disampaikan ELF buat Super Junior. Lagu SJ13 adalah favorit gue, terlepas dari judulnya yang lagi-lagi memaksa otak gue untuk melanggar perintah teukie dengan mempertahankan angka keramat itu. Gue rasa mempertahankan angka 13 lebih sulit daripada menciptakan angka itu sendiri.

Dibawah gue upload video untuk ketiga lagu dari ELF Zone.

Silahkan denger dan silahkan komentar tentang lagunya kalau kalian merasa perlu. Kamsa.

Video Credit : RandomRinnie

5 thoughts on “ELF Zone, first album for our beloved idol

  1. tadi siang sebener na udh ngedengerin semua lagu na,,,
    pi lupa komen enn sekarang lupa lagu na semua na deh,,,
    *baboya*

    ehh,,,
    pi yang masih nyantol *bahasa paan ni ?* di kepala sih,,,
    yang judul na Everlasting Friends,,,

    overall tadi siang dengerin sih,,,
    mantap punya nih semua lagu na,,,
    hebat dah…

    ehh,,,
    ni bikinan korean ELF apa gabungan gituh onnie ?

Leave a Reply

