23 thoughts on “[CY] Kyuhyun Update

  1. tu maksud na kyu,,,
    “jadilah yg pertama bikin dosa” bukan ?
    ato
    “jadilah yg pertama bikin org buat dosa” ?

    hahahaha…
    kea na si ngga yaa ?
    hadduuhhh ngaco bgd si aku…

    kasih tauuu duund…

  2. @ kibumprincess : hihi kamu suka kibum yaa ? dr nama nya ituh loh ~~~ ajak tmen2 kamu yg sm2 suka suju ke sini juga yaa ! biar tmbah rame lah ~~

    @ zahra onnie : ntah lah onn , dia sulit dmengerti ~~ *manggut2*

  3. Itu artinya jgn saling menghakimi..heheehe..
    Smua orang pasti punya salah,jd jgn nyalahin org lain padahal sendirinya jg berdosa..

    Oh iya..slam kenal yaa..^^

  4. Hye: iia nih, tpi g adda yg tlalu ngefans kyk orang.2 dsni sih.., iia suka, suka, suka, suka banget! Hye ska sapa?
    Kyu: allow, yay! Maksh artian.na, akhr.na adda yg ngerti jugga, X)

  5. annyong smuanya…

    aku perjelas ya..
    kata2 kyuhyun di CY-ntu adalah kutipan dari ayat alkitab.
    jd ceritanya ada seorang pelacur yg mo dilemparin batu ama orang2/penduduk desa, sebelum mereka ngelempar tu pelacur, Yesus ngomong seperti yg di tulis Kyuhyun di atas..
    ahirnya ga da yg berani ngelempar tu batu.

    smoga membantu

    salam ELF
    :):):):)

  6. vanny_bum : duh duh 🙂

    makasi banyak buat kamu udah mau memperjelas .
    yaah , mian lah , saia cukup babo dgn bahasa nya itu . XDDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s