SungMin and LeeTeuk CY Update + Donate Item For Charity + SHINee Without Onew @ MuBank

SungMin’s Cy Update

Diary Entry 2009.11.14 22:46

Hyaku sudah tidur … aku akan tidur, juga ~ Selamat tidur

Photo Entry 2009.11.14 22:50
Title : A strange world…

gickrcom122aae76674a49dPertama kali ia datang ke suatu tempat yang bernama ruang tamu …
Ia sangat takut …. Euha …
jadi dia menyelinap ke sudut …
menangkap (sesuatu) dengan cepat dan kembali ke rumahnya …

petualangan pertama-nya telah berakhir seperti itu .. ㅎ ㅎ

Source : 이성민 Cyworld
Thanks ★_Excentrique for the shout out and the gif
Translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits

kucingnya lucu bangettt…jadi pengen nyulik appa-nya *lho ?

LeeTeuk’s Cy Update

Today is.. lonely

5nolga208..Don’t get sick..*

* Also: don’t get hurt

Credits: 박정수 Cyworld
Translated by: Gaia at SJ-WORLD.NET
Take out with full and proper credits
.Diary entry2009.11.14 (2009.11.15 05:21)Credits: 박정수 Cyworld
Translated by evanesco@sj-world.net

LeeTeuk and EunHyuk Donated Their Favorite Items

Super Junior menyebarkan cinta mereka dengan menghadiri sebuah acara amal yang disebut “연예인 사랑 의 봉사단 자선 바자회” (Bazar Amal Selebriti untuk Cinta). Ini adalah acara untuk merayakan pembukaan dari “BNT news Jepang” tanggal 1 November. Super Junior yang aktif dengan konser mereka akan menghadiri acara di akhir bulan November ini untuk membantu anak-anak miskin.

Terutama, Leeteuk akan menyumbangkan fedora kesukaannya dan Eunhyuk akan menyumbangkan sepatu kesukaannya. Mereka berharap mereka dapat menyumbangkan sesuatu untuk acara amal ini dengan hasil dari penjualan barang-barang itu. Tujuan dari bazar amal ini adalah untuk kegiatan setelah jam sekolah bagi anak-anak miskin dan remaja. Acara ini disponsori oleh “BNT news” dan akan diadakan dari tanggal 20 November – 26 November di Hyundae Department storeo.

9519578dc5b64f7cd92b9b5239ba68b8original article is here
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits

SHINee Perform with 4 Member

Sebelum-sebelumnya kan performance-nya SHINee udah dilengkapi sama uri suju kita yaitu YeSung sama LeeTeuk, tapi penampilan SHINee kali ini di Music Bank ngga dibantu oleh siapapun untuk mengantikan posisinya Onew yang sekarang lagi menjalani perawatan karena terserang virus flu bibeh.

Langsung di check check ajah deh penampilan mereka …

cr: lizann16@YT

ONEW !!! PLEASE GET BETTER …

this is the article

Onew harus berhenti dari aktivitas k-pop untuk sementara waktu akibat virus H1N1 yang terkenal itu. Sama seperti Jonghyun yang juga menderita flu babi, Onew diharapkan bisa pulih dengan cepat dan bergabung dengan member SHINee yang lain. Sayangnya, pada kasus Onew perlu waktu sedikit lebih lama untuk pulih.

Onew didiagnosis terserang flu babi pada tanggal 7 dan kembali mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan lain pada tanggal 13. SM Entertaiment mengira dia sekarang telah siap untuk menyelesaikan istirahatnya dan kembali ke atas panggung. Namun, rumah sakit mendeteksi sedikit demam, memaksa kembali-nya tertunda sekali lagi. Ini termasuk perform SHINee  di SBS Inkigayo nanti malam.

Seorang wakil dari SM Entertainment menyatakan:

“Kami telah menerima pernyataan dokter bahwa Onew masih memiliki sedikit demam. Kami tidak akan memaksa Onew melakukan aktivitas dahulu, ia akan terus istirahat sampai ia pulih sepenuhnya.”

Onew akan kembali rumah sakit minggu depan untuk pemeriksaan lain.

cr: allkpop

sekilas inpo …

Vote For Who do Korean Women Wanna Look alike

Baru-baru ini, sebuah saluran TV Korea mengadakan polling yang bertanya, “Jika kau ingin mirip dengan aktris tertentu, siapa yang akan kau pilih?” survey dilakukan pada 1.431 wanita antara usia 30 sampai 45.

Pilihan yang disediakan adalah 5 aktris perempuan terkenal  yaitu

Kim Tae Hee

Kim_Tae_Hee_050089Han Ye Seul

photo5683Song Hye Gyo

song-hye-kyoHan Chae Young

hcy21dan Song Ye Jin

181008syj… Dan pemenangnya adalah Song Hye Gyo!

Song Hye Gyo menang tipis dengan 33% suara, sementara Kim Tae-hee ditempat kedua dengan 32% suara. Han Ye-seul di posisi ketiga dengan 14% suara, dan Son Ye-jin mengikuti di belakangnya dengan 13% suara. Dan posisi terbawah Han Chae-young mendapat suara paling sedikit, dia menerima hanya 5% suara.

cr: allkpop

ps: itu pikunya aku cari di arsipnya om google, soo kasih tau aku yaa kalo salah kasih piku *babo*, ehh itu yang namanya Kim Tae Hee rada-rada mirip ama Song Hye Gyo dah *IMO*

postingan sudah panjang tapi belum selesai, jangan komen dulu, sabar, one more news duang kok

Wonder Girls and MBLAQ’s Thunder @ Cafe Mori CF

cr: TYPICALpocky3

20091028_cafemori_12ehm, cakep juga ni si ‘gledek’, hyaa~ *mata mulai tak terkontrol*

okkeh postingan sudah selesai

silahkan komen ^^

Diary Entry 2009.11.14 22:46

6 thoughts on “SungMin and LeeTeuk CY Update + Donate Item For Charity + SHINee Without Onew @ MuBank

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s