SungMin and EunHyuk CY Update + RyeoWook’s Message Replies

SungMin’s Cy Entries

2009.11.13 22:47
Hyaku’s house is done..!!!!!!!

Huh … karena aku memesannya agak terlambat sehingga pesanannya tiba telambat satu hari … ;;;;;
Ahahaha;; bagaimanapun (itu karena) aku sangat menyukai Hyaku kita …
Hyaku-yah, mari kita pergi mencari Omma bersama-sama, oke ~

Hyaku belum bisa mengenali yang mana mainan
Dan karena dia masih kecil ia harus selalu berada di sisiku .. ^ ^

Dia bahkan belum bisa mengenaliku sebagai Appa-nya … yehoo …

Common, kau harus mengenaliku secepatnya ~!

2009.11.13 22:52
Title : Hyaku’s morning

gickrcomc582e72e46e8a40Ia harusnya bangun pada jam 8 pagi untuk makan …
Sebaliknya, ia malah tidur seperti ini … ㅜ ㅜ
Apa yang harus aku katakan untuk membangunkannya …. ㅠ ㅠ
Akhirnya aku tak bisa membangunkannya setelah 30 menit …

2009.11.13 22:55
Title : poo-poo♥

gickrcomd22677369ae2901Sebenarnya ia tidak pup
Dia hanya masuk ke dalam dan duduk di sana … ㅎ ㅎ ㅎ
Haruskah aku membuat Hyaku kita ini menjadi seorang selebriti juga … ^ ^ ㅋ

2009.11.13 22:59
Title : Hyaku’s house is done!

gickrcom8e472ffc8287ca2Hyaku bermain di dalam rumahnya! ^ ㅡ ^
Karena (rumahnya) selesai terlambat satu hari jadi dia tidur di tanah kemarin ~ ㅎ ㅎ
Karena dekorasinya, itu membutuhkan satu hari lagi …
Hyaku, apa kau tahu kerja keras Appa ..

2009.11.13 23:02
Title : Hyaku’s house is done!

74891260Dia berkeliaran di sekitar tempat ini tempat itu sejak pertama kalinya masuk ke dalam rumah ~ ^ ^
Dia tidak tahu bagaimana naik atau turun jadi aku mengajarinya
Hanya dalam waktu singkat, dia dapat melakukannya …
Hyaku kita yang pintar ~

Source : 이성민 Cyworld
Thanks ★_Excentrique for the shout out and the gif
Translated by evanesco@sj-world.net

May take out with full credits.

aiiihhh,,,lucu banget si Hyaku-nya ^^

EunHyuk’s Cy Entry

2009.11.13 18:33 Title: =

eunhyuk-leeteuk-donghae

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋNo *ㅋ ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋWho drew (a picture) funny like this ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

* in a short & cute way, he wrote “아놔” instead of “아니오”

original source 이혁재 Cyworld
thanks ★_Excentrique for the shout out
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits

RyeoWook’s Comment Replies

ryeowookryewookryeowook-1ps: ini ngebales comment-nya bereng aku disebelahnya lho 😛

Original Source: Ryeowook’s Chinese CY
Kor to Eng : 你的SUPERgirl@SJWORLD.NET
Chi to Eng : lovemiko@SJWORD.NET
Take out with full and proper credits.

bonusss…

berhubung aku masih terngiang-ngiang *dangdut abiss* sama YeSung yang bawain RDD-nya SHINee, so aku mau kasih YeSung fancam focus waktu perform + ending, enjoy it …

cr: LaCrymaMosa@YT

yaa ampuunnn … YeSung !!! tampan bener dah, karena aku lagi baik, aku kasih piku-pikunya deh ni

990241212dgt35f160pvrd309j50j11rzu40hya~ YeSung-ah …

cr: as tagged + mianhae lupa -.-‘

Hey ! Bagi kalian yang baca + nge-save piku + nonton vid-nya harap comment, kalo ngga mau mimpi ‘indah’ karena ketemu sama aku *mwoo ?*

5 thoughts on “SungMin and EunHyuk CY Update + RyeoWook’s Message Replies

  1. Hyaku~ah..
    Lucunya dirimu..
    Pengen main ama Hyaku..
    Pengen gendong juga..
    Pengen ngelus..
    Huwaaaaa..
    Gemes ama Hyaku..
    Apalagi masih kecil gitu..
    Sungmin oppa,boleh pinjam Hyakunya bentar nggak??
    Kalo nggak biar aku aja yang jadi Ommanya..
    *digorok ama Hye Jae*
    😉

  2. hyaku imuut imuut ! ga salah nih mesennya bareng sungmin oppa ~

    *lirik eka onnie srem*

    yesung keren banget disitu ih ~~

Leave a Reply

