still vote SUJU at MAMA 2009

Gue udah pernah posting tentang vote MAMA Award 2009 sebelumnya disini. Di postingan itu gue jelasin dengan bahasa yang gue bisa tentang apa itu MAMA dan cara vote (di link ke blog yessy dan elflovesuju). Kali ini gue posting lagi hal yang sama karena hebohnya ELF di berbagai blog dan forum untuk tetap vote Super Junior meskipun udah dinyatakan mereka nggak akan ikutan acara ini.

Nggak perlu gue jelasin panjang lebar lagi yaa tentang kasusnya karena udah jelas. kali ini gue cuma pengen fokus supaya jumlah vote buat mereka bisa meningkat.Bukan masalah kalah atau menang tapi gue sebagai ELF nggak rela aja mereka kalah dengan cara yang nggak banget. Setelah memimpin lebih dari 50% voting.

Informasi tentang aturan vote supaya memudahkan kalian untuk vote.

GUNAKAN INTERNET EXPLORER MEMBUKA SITE MAMA

UNTUK REGISTER LEBIH BAIK PAKE GMAIL ATAU YAHOO

PERIKSA SPAM / JUNK TAKUTNYA VERIFIKASI NUMBER NGGAK MASUK INBOX

Setiap IP bisa register sampai 20 account dan setiap account bisa vote 1 kali per hari. Ini yang bikin Tripple S vote segila-gilanya buat idola mereka. Coba kalian fikirkan apa yang mereka lakukan adalah memanfaatkan situasi SM yang memboikot untuk membuat kita (ELF) nggak fokus sama award ini.Sekarang udah sadar kann tentang ketertinggalan kita?

Gue kasih tahu pake video gimana cara vote SUJU di MAMA. Lebih jelas dan gampang. Jangan ada alasan lagi kalian nggak bisa vote setelah gue kasih video ini.

video credit :weheartkpop

Buat sujuGIRLS gue mohon sama kalian “PLIS REGISTER DAN VOTE URI OPPA”. Gue nggak tahu lagi harus minta sama siapa karena gue cuma bisa inform ini ke kalian. TUNJUKIN POWER KITA SEBAGAI ELF.

One thought on “still vote SUJU at MAMA 2009

Leave a Reply

