Siwon Oppa mencari-cari Ponselnya (XDD)

wonnie

Bener-bener deh si Wonnie oppa. Hehe , lucu banget. Lagi di bandara malah kehilangan hape.

just click the pic if u want to see more larger :p *inggris saia jelek*

wonnie2 wonnie3 wonnie4 wonnie5 wonnie6 wonnie8

dan saia paling ngakak ngeliat pic yang ini .

jadi ceritanya Wonnie oppa udah nemu hapenya. dan sekarang malah sibuk cari sinyal. XDD

wonnie7

dan saia baru tau kalo hape nya bermerk , BB JAVELIN GOLD . XDD
hehe, nggak mau kalah sama onnie saya . XDDD

cr : cr : choisiwon.com (photo by Cmon) + KIKIPINKY + lovEunhyuk + Choisiwon Baidu Bar + onlysj13.com + as tagged + date4suju@wp

– HYE JAE –

9 thoughts on “Siwon Oppa mencari-cari Ponselnya (XDD)

  1. bhahahha. sumpah kocak banget dehh siwon huahuaaa makin gantang ajja kayaknya tiao waktu, hemm slingkuh sama dya diijinin kali ya sama teukie? gyahhahhaha ~sini” aku bantu cari hape nya, oppa….. hhi *ngutak atik tas nya juga ikutann deh

  2. Huwaaaaa mw gnti hape ah biar sama ama siwonnie,biar kembar πŸ™‚
    Tapiiii javelin kn lebih buat cewe oppaa πŸ˜‰ feminin amat pilihannya.
    Tambah ga cocok ama badannya yg gede 😦
    Baru tw juga ya bisa dapet sinyal klo d angkat tinggi2 hapenya.
    Lucu bgd,,
    Nad makin love siwonnie..
    Hye jae thx for that cute pic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s