[PICS] SuJu @ SPAO + SuJu M @ OPPO

Lagi2 nge-post piku2nya SuJu. Hobby banget ya saya nge-post piku. Tapi nggak apa2 deh, semoga aja kalian semua nggak kecewa dengan piku2nya.

Monggo

SuJu’s SPAO Pics

Nah, ini ‘sedikit’ piku baju yang bakal jadi sponsor mereka (baca : SuJu)

7681a623e85f6a3698114ab

OMONA, mereka pada cakep2 ><

3ae5c8c5

pingsan gue liat mereka

cr:sjbluecn/onlyhae/naver

Emang kagak salah saya jatuh cinta ama mereka. Liat aja, pada cakep2 kayak gini. Mana tahan….

Another SuJu M’s Pics @ OPPO

Nah kalo ini ada piku2 lain SuJu M di OPPO

2nbwpyc1

30iasrs1

33wlk051

34g54pv1

65mosx1

66anhe1

a23az91

Ya Allah, cakep2 bener dah ni cowok2. Pingsan gue liatnya.Tapi, kenapa pada ngetat semua ya celananya??? (- – ‘)a

from : official web site http://www.oppo.com

12 thoughts on “[PICS] SuJu @ SPAO + SuJu M @ OPPO

  1. Ga salah kan anie suka heechul…
    Secara dy keren gante cantik plus multi talented
    *pdahal lagi tepar tapi masih juga bisa ngebanggain heechul

    Itu yg disebelah nya donghae ya???
    Aduh kok anie ngerasa tiba2 donghae qu sayang kebanting ya…
    *pizz buat istries donghae

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s