vote for SUJU to show your love

MKMF atau kepanjangan dari Mnet- Korean Music Festival sudah tidak ada lagi. Tahun 2008 yang lalu merupakan tahun ke10 bagi acara penghargaan annual yang diadain oleh Mnet (kalo di amerika mungkin MTV Music Award) ajang penghargaan yang lebih “nyantai” ketimbang Golden Disk Award yang di korea sono mirip-mirip sama Grammy.

Pihak Mnet menyebutkan bahwa selama 10 tahun mereka telah mengadakan ajang ini dan disebut-sebut sebagai ajang Music Korea yng terbesar, namun sebagai music channel mereka mempertimbangkan untuk membawa sesuatu yang baru sehingga MKMF di tiadakan bukan hanya untuk tahun ini tapi tahun2 berikutnya. Pihak Mnet sendiri juga bilang kalo mereka sedang mempertimbangkan untuk mengganti MKMF dengan acara yang serupa lainnya.

Trus apakah penggantinya? Nama acaranya M-Net Asian Music Award atau disingkat MAMA. Sebenernya sih konsepnya sama ama MKMF cuma berganti nama doang. Kalo dicontohin sama orang mah dalemnya sama cuma luar doang yang beda, kayak operasi plastik gitu dehh. *agak nyinggung2 dikit nihh* Dan bukan SUJU namanya kalo nggak masuk nominasi untuk award macem beginian. Lah wong yang skala Asia aja dijabanin *songong banget gue padahal yang hebat Suju-nya*. Dan Suju masuk kedalam 4 kategori, ada Best Male Group, Best dance, Best artis dan Best Song of the year. Berikut update hasil vote di Mnet MAMA.

Song of the Year

song of the year

Artis of the Year

artis of the year

Best Male Group of the Year

best male

Best Dance Song

best dance

Dan ada satu tambahan kategori. Gue baru tau nih.

Mobile Popularity Award

mobile popularity

Yippei.. Suju memimpin untuk semua kategori. Ya jelas dong oppa siapa dulu. Nah untuk award ini kan ada vote-votenya dan kali ini kita sebagai fans yang berasal dari luaran Korea bisa ikut pastisipasi. Seru kann. Ayo banyakin vote supaya oppa kita menang.More information tentang MAMA bisa diliat di blognya Yeso. Silahkan klik disini. Terus instruksi gimana caranya vote silahkan klik disini. Gyahahaha, ketauan banget gue males ngetik trus upload. Mian deh soalnya kalo re-post akan memakan waktu lebih banyak sementara saya sibuk jadinya link aja, hihihihi. Buat yang punya blog makasih udah merelakan blognya saya link dengan seenaknya. Kalo yeso mah pasti seneng lah secara di promosiin gitu.

Baidewei eniwei buswei, saya belum register loh, hahaha. Abisan harus pake IE nggak bisa pake browser lain seperti firefox, opera apalagi flock. Haish, yang namanya buka explorer adalah hal yang paling menyebalkan buat gue. Sepertinya harus mencoba untuk minjem lappy orang yang sering memanfaatkan fasilitas IE-nya. Yasudahlah sampai disini dulu postingan saya.

[BONUS]

Piku-piku dari FT Tripple, subgroup FT-Island gitu. Cuma berisi 3 makhluk yaitu Junghoon, Jaejin dan Minhwan. Sebenernya sih males upload nih piku secara masih dalam tahap pisah negara ama Junghoon gara-gara adegan dia di Mnet Scandal, hehe.

ft-i 1

ft-i 2

ft-i 3

Tambahan lagi. MV mereka untuk lagu Love Letter udak keluar loh *basi banget gue*. Huwaaa saya mauuu tapi leppy-nya ga bisa dipake buat donlot secara minjem. Ada yang mau donlotin buatku??

Credit : eighty8love @ KI, eunjaeworld @ wordpress, elflovesuju @ wordpress, stalker93, Newsen + Jumil@ftislandvn/soompi

Video by : allkpop @ youtube

11 thoughts on “vote for SUJU to show your love

  1. @tyka onni:
    Sialan!
    onniiii,sakit hati bgt gue d fb ama org itu.gw lg nangis skrg!
    yg kmrn gw critain d lounge onn

    @crut ama hyong:biarin 😛

    iya bsk yaa insyaALLAH gw vote hr ni gw mau nangis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s