Top 50 charts KPOP 26 okt 2009-1 nov 2009

1. Kim Tae Woo (Love Rain)
2 . Park Hyo Shin (After Love)
3 . T-Ara & Cho Shin Sung (TTL-Time To Love)
4 . Lee Seung Ki (Let’s Break Up)
5 . Epik High (Wannabe)
6 . Lee Seung Chul (Love Is So Difficult)
7 . 4minute ( MUZIK)
8 . Gavy NJ (In A Pallid State)
9 . Lee Ssang feat. Jung In (Girl That Can’t Break Up, Guy that Can’t Leave)
10 . Lee Hyun feat. Lim Jung Hee (30 Minutes Ago)
11 . f(x) (La Cha Ta)
12 . Wheesung (Rain Falling)
13 . MC Mong (Horror Show)
14 . Kara (Mister)
15 . Boo Hwal (Thinking)
16 . Baek Ji Young ft. 2PM Taec Yeon(Candy On My Ear)
17 . Yoon Do Hyun (I Wish It Was You)
18 . Tei (Venomous)
19 . Jewelry – Vari2ty
20 . Sandara Park (feat. CL) – Kiss
21 . SNSD – Chocolate Love
22 . Dynamic Duo – ( Guilty )
23 . Tae Yeon & Sunny (SNSD) – ( It Is Love )

24 . Yoo Seung Chan – ( Romantic Comedy )
25 . Maya – ( Majestic )
26 . Bae Chi Gi – ( Beautiful Woman )
27 . Davichi – Hot Stuff
28 . Outsider/MC Sniper (feat. Horan) – ( Heart Attack )
29 . HAM – ( TT Dance )
30 . G-Dragon – Breathe

31 . Jun Jack – Love Jam
32 . Uee, Jun Jin, Suk Hee – ( That Man, That Woman’s Circumstance )
33 . Loveholics (Play Jung Eun Ah) – ( Hurt )
34 . SHINee – Ring Dong Dong
35 . MBLAQ – Oh Yeah
36 . Ari – ( 365 Days )
37 . Navi – ( Even The Tears Are Wasteful )
38 . PK Heman – ( I’m Not Sad )
39 . Cherry Filter – ( Pianissimo )
40 . Lee Soo Young – ( Don’t Call My Name )
41 . Rumble Fish – ( My Love By My Side )
42 . B2ST – Bad Girl
43 . Tae Goon – ( Tricked )
44 . Yeo Hoon Min – ( Bus )
45 . K.Will – ( They Can’t Love )
46 . IU – ( Do: MBC Drama “Queen Sun Duk” OST )
47 . Miss $ – ( What Is Love )
48 . Brown Eyed Girls – Candy Man
49 . Supreme Team – ( Super Magic )
50 . JQT – ( Fall In Love )

Soompi.com

KENAPA SUJU GA MASUK??? HUHUHUHU.. TAMPAKNYA HARUS BIKIN BIG HIT SONG NIH! AYO KELUARIN YANG BARU, AYO OPPA!~

info tambahan : temen2, udah tau belom kalo blackjack ama sone rebutan warna pink? pasalnya blackjack ganti wanra official mereka jadi pink tua..

menurut pendapat aku sih, gapapa kali.. secara beda juga warna pink nya.. pink snsd kan pink soft dan pink 2ne1 ya pink tua yang kayak barbie gitu, apa sih namanya hihi~

lagian CSJH onnie tadinya juga make warna pink tapi lebih sering di Jepun dan sekarang snsd make warna mereka..yaudah si ga usah tuduh2an ngambil, wong sama2 ngambil~

9 thoughts on “Top 50 charts KPOP 26 okt 2009-1 nov 2009

  1. Kok bisa sih tt dance tu masuk juga
    Prasaan kmren pas ditanya ga da yang kenal deh
    itu berurutan ya??
    Ngalahin breathe lagi
    Masa suju ga masuk dy bisa nongkrong di top 50
    Turun slera org korea tu ya…

  2. i love 2NE1!hrsny sone santai aja lagih hihi~
    tp knp ga masuk huhu..2NE1 fighting!
    aaah~f(x)emang keren bgt!
    dara ft.CL masuk?mau dong lagu nyaaa blom dgr ni gw..hehe~
    sbnrnya byk yg ga gw knal jg~

  3. bukan gitu.. lihat deh tanggalnya.. ditanggal itu masa promosi sorry sorry ama neurago udah abis.. makanya ngga masuk.. yg dichart semuanya lagu baru.. bahkan genie ama i dont care juga ngga masuk…

    shinee kan baru rilis.. makanya posisi dichart belum tinggi…

    sone sadar diri deh… udah dulu nyolong punya CSJH… sekarang kaga mau dicolong…
    dibawa kemana2 juga bagusan 2ne1 kali.. they are talented and have a good manner!!!!!!

  4. yampon hahahha disini nmpak bgt blasckjack ama sonenya mn.
    ahhahahahahha para onnies smua udh jgn bhs itu.
    hehehehehe hayoo kita bntu oppa2 buat hits baru :d
    hahahahahhaa oiyaya..bner kata dilla onni..hemm bgitu ya?

  5. iya tha..kaboorr kaboorr..pokoknya mang agak sensitif tha kl ngmgn girlband ini hihi~

    mian buat para sone yg bc piss yaa!
    aku cm brusaha objektif n pgn blg:
    honestly,gw bkn blackjack but i love 2NE1 sooo much
    so,gw bakal dukung 2NE1 dong..hihi~

  6. gila lagu yang gw suka masuk peringkat ke 2……mudah mudahan park hyo shin terus berkarya padhl gw baru tahu lagu2nya 6 lagu doang tpi dah buat gw suka sama suara dan lagu2nya……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s