f(x) Poses for Elle Girl and Cosmopolitan + Super Junior Come to Indonesia

~pertama kalinya posting di kampus (cailah kampus)~

f(x) Really Looks Like a Pro Models

Setelah kemaren ketiga member f(x) dengan lincah wara-wiri bareng komeng diatas catwalk, sekarang mereka berpose untuk majalah Elle Girl ama Cosmopolitan. Mau liat my chingudeul *ngaku-ngaku* beraksi ? just take a look of them …

yang pertama di Elle Girl

20091018_fxellegirl_02_thumb20091018_fxellegirl_01_thumb20091018_fxellegirl_03_thumbsekarang liat piku sendiri-sendiri mereka dibawah

20091018_fxellegirl_04_thumb20091021_elleamber_120091021_elleluna_120091021_ellevic_120091021_ellekrystal_1waawww,,, cantik-cantik sekali mereka seperti aku *yang baca langsung muntah darah*.

yang kedua di Cosmopolitan

20091019_cosmofx_victoria20091020_luna_cosmo_120091020_sulli_cosmo_120091019_cosmofx_krystal20091019_cosmofx_amberyaa ampuuunn … napa si Amber dari samping jadi mirip banget ama DongHae yaa ? apa mata aku ajah yang tiba-tiba kelilipan ?

cr: Allkpop

lanjutt ahh, sudah semakin sore nih

Judulnya emang rada-rada ngagetin yaa ? hahahaha *ketawa setan*. Ngga ding Super Junior emang ada di Indonesia kug, tepatnya di tukang majalah *lho?*. Di majalah bintang yang aku lupa nanya edisi keberapa, ada profil + bonus poster SuJu. Emang udah lama sih, tapi cuman mau ngeshare ajah, ngga apa-apa kan yaa onnie-onnie ?

Let’s check isi majalahnya yuu …

mulai dari cover yaa

^_~v Ayo Photo..176lanjut ke isinya

^_~v Ayo Photo..170^_~v Ayo Photo..179^_~v Ayo Photo..174^_~v Ayo Photo..175^_~v Ayo Photo..173dan bonus posternya

^_~v Ayo Photo..169karena selama ini cuman posting isi majalah tentang SuJu dari negara lain, akan sangat membanggakan kalo posting isi majalah dalam negeri kan ? sambil ngarep, kalo-kalo ada blog luar yang posting isi majalah ini di blognya, hehehe ^^.

source: Bintang

pics by: Eka onnie a.k.a Sun Hee *lup u pull onnie*

PLEASE DON’T HOTLINK

SILENT READER ? COBALAH UNTUK NARSIS *lirik-lirik eka onnie* …

7 thoughts on “f(x) Poses for Elle Girl and Cosmopolitan + Super Junior Come to Indonesia

  1. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! i hearts f(x)! X)
    makasii zahraa.. ^o^
    eh” punya foto mereka yg di majalah vogue gak? gw adanya video doang…

  2. no comment soal piku f(x) *lagi pelit comment nih ceritanya*

    ehh tapi piku amber yang terakhir emang mirip banget ama donghae
    *lah geje gue*

    soal majalah.. kayaknya ga update tuh yang bikin berita..
    kok covernya pake piku jadull
    bikin ilfilllll

  3. @lintang onnie: sama” onnie ^^,,,wahh klo ntu aku ga tau onnie,,,hehehe

    @eka onnie: ha ? kta” yg di merahin tu yaa ? *nyengir*
    emm,,,ksh tau ga yaa ? ga ahh,,,hihihi
    ehh onnie,,,author bru posting perdana na kapan ni ?

    @tika onnie: ia emang jadul bgd onnie,,,pi aku suka ajah al na pas aku itung,,,lengkap 13
    selalu suka apapun piku mereka klo gy ber-13,,,kangen deh pengen ngitung ampe 13 😥

    1. Kasih tau donk ra…
      Penasaran nih…
      Ya ya ya???
      *kok kayak lagunya GiGi ya??*

      Posting???
      Hahahaha…
      Kapan ya???
      Tunggu saja postingan perdana saya…
      Hahahaha…
      *padahal lagi bingung mau nulis apa*

  4. f(x) keren bgt!
    kec.Krystal yaa,mian gw ga suka krystal

    aduh majalah bintang apaan sih alay bgt suka sok2 ngikutin tren tp.. gt deh.
    pake poto baru doong ih.
    Hehehe

    btw tmen co gw ada yg pny seragam ivyclub,drmana si dpetinnya ada yg tau ga?>.<

  5. yaa…mau dunk…tuh tabloid kuq aku mlh gtw bintang pernah ngebahas suju, yah teman2 yang baek plizz dunk tlg hub.aku klo pny tuh tabloid..atw bli dimana??ataw no edisinya?kykna msh edisi rada baru tuh..setidaknya msh 2009 tlg hub ke brinarouth@yahoo.com yaa…thanks..

Leave a Reply

