PLEASE SUPPORT KANGIN

aku menangis lagi

jujur bukan aku yang mau menangis

bahkan kalau bisa aku ingin menahannya

sayang kemampuanku tidak sekuat itu

itu karena aku, kamu, dia dan mereka sayang padanya

ELF sayang padamu oppa

dan kubiarkan air mata itu keluar lagi

kang-in

A****T. Disela-sela belajar Marketing gue nyempetin nyari berita terbaru tentang Suju tapi bukan kabar gembira yang menyambut gue. Tiba-tiba aja wajah gue serasa ditampar. What a netizen want? *Pengen gue caci-maki para netizen Korea yang suka berbuat seenaknya itu*

Karena kasusnya yang terbaru Netizan Korea membuat petisi supaya Kangin di-BAN dari Super Junior *gue ngetik kalimat ini sambil menahan tangis tapi sayang gagal* Gue nggak mau hal yang terjadi pada Jaebum dialami Kangin. Gue dan semua ELF (gue yakin) pasti sayang ama dia.

ELF sebenernya bikin petisi juga cuma untuk saat ini cuma yang punya account di DAUM yang bisa sign. Buat kalian yang punya twitter PLEASE lakukan ini “all you have to do is twit your words with this tag #standbykangin“. *gue nggak kuat ngetik lagi* Sorry, cuma ini yang bisa gue kasih.

ELF LOVE YOU OPPA. SUJU + ELF = 1

credit : elflovesuju

81 thoughts on “PLEASE SUPPORT KANGIN

  1. onnie sedih banged si,,,cep cep cep…
    kangin oppa sayang ko ma ELF en Suju so gw yakin dy kga bakal jd “ex-suju”

    klo bwt omongan netizen,,kg penting,,,BOMADDDDD

  2. @ ai : sartika udah capek nangis ai..
    nggak tahu kenapa lama-lama kok rasanya lebih sayang ama rakun ini daripada kibum..
    T.T

    @ kyuka : tiap baca berita tentang kangin pasti nangis lagi.. arrghhh…. bikin nggak konsen belajar..

    1. Kenapa rasa sayang itu selalu muncul di saat kita hampir kehilangan atau setelah kehilangan seseorang??
      Tapi gue berdoa,semoga Kangin nggak jadi keluar dari SuJu karena dia MEMANG TIDAK BOLEH KELUAR DARI SUJU..

      *lagi liat mv Marry U,pas bagian Kangin gue nangis lagi*

  3. iiih netizen tuh apaan sih . najong amat!!!
    nanti giliran kangin di-ban . baru minta maaf lagih..
    aaaaaaaaaa gw gak mau ada kasus kayak bgitu lg! CHILDISH BANGET sih netizen tuh!!!
    pokoknya klo kejadian gt lagi. semoga para netizen dapet MIMPI BURUK SEUMUR IDUPPP sampe mau tidur aja susah!

    OPPA HWAITIIIINGGG!!!! \>O<
    DO NOT LISTEN ALL OF SHIT that came from fuckin netizen!
    just hear OUR (ELF) SCREAM that always SUPPORT YOU and WAITING for old's kangin back!!

  4. @ kyuka : S**T gue nangis lagi baca comment-nya
    kenapa hari ini air mata nggak bisa diajak kerjasama??

    gue baru sadar walopun menyatakan diri cinta sama Kibum tapi sebenernya gue sayang sama semua personil Suju.. nggak akan ada yang bisa nge-gantiin mereka..

    @ lintang : netizen ada sebutan buat orang Korea yang aktif di dunia maya.. emang dasar F**Kin netize.. jadi pengen bikin sumpah serapah buat mereka..

    1. Hehehehehehe…
      Gue ganti nama nih…

      Iya…
      Entah kenapa belakangan ini gue ngerasa gue jadi sayang banget ama mereka semua…
      Gue nggak tau apa yang bakal terjadi kalo mereka sampe bubar…
      Nangis2 darah mungkin gue…
      *lebay, tapi nggak apa2*

  5. so cruel
    i wish they’ll realize that they did bad things!

    oppa fighting!
    don’t b afraid cz ELF will always support!

  6. ah.. nangis… nangis.. kalo ngga inget dikosan lagi banyak orang gw pasti udah mewek…

    well.. gw cuma bisa geleng2.. apalagi bencana yg bakal dateng buat kpop..

    ngga sadarkah netizen bahwa apa yg mereka lakukan buat jaebom udah lebih dari cukup?
    apakah mereak orang sempurna yg ngga punya kesalahan…

    kangin oppa hwaiting!!!! 13 will stay forever.. ELF ngga akan pernah meredupkan cahaya untuk kalian..

  7. kayaknya selama ini netizen memperkeruh keadaan bgt,,, petisi macam apa yg membuat kangin bisa dibanned dari suju?

    jangan harap hal itu akan terjadi….cukup “Hottest ” yang harus menangis karena kehilangan Jaebum karena ulah kalian, dan kami tidak akan membiarkan itu terjadi pada 600.000 ELF + Superjunior yang harus kehilangan Kangin !!!

    Cuplikan interview kangin yg entah gw lupa kapan..
    “Kangin : Aku pernah ditanyai tentang arti seorang fans, sebelum salah seorang penyanyi veteran mengajarkan arti itu kepadaku. Aku bilang, “ fans adalah mereka, orang – orang yang akan memberikan krtikan saat aku melakukan kesalahan, dan memberikan pujian mereka saat aku berhasil melakukan sesuatu dengan baik. Tapi kemudian, ia memberitahuku bahwa jawabanku itu salah…FANS adalah mereka, orang – orang yang selalu mencintaimu dan musik yang kau nyanyikan selamanya dalam situasi terburuk sekalipun. Aku sadar tak bisa lepas dari kritikan karena aku adalah seorang seleb. Tapi bila orang – orang yang selalu menjagaku~ para fans ~ juga turutmengkritik-ku. Maka sulit bagiku untuk terus hidup di dunia hiburan seperti ini.”

    “Ya, kau benar Kangin sebab kami akan membutktikan janji kami, para ELF yang telah kita buat di SU-Show lalu. Superjunior akan selalu melindungi ELF, dan ELF will protect Superjunior………We’ll Protect Superjunior..”

    “Aku mengakui kau memang bersalah, tapi aku tidak buta dan menutup mata atas pebuatan baik yang telah kau lakukan pada semua orang selama ini. Selama menjadi fans, aku telah megukir kelebihan dan kebaikanmu di atas batu. Dan kesalahan – kesalahan yang kau lakukan, aku selalu menulisnya di atas pasir yang akan hilang saat terbawa angin yang bertiup.
    Dia bersalah, dan dia harus mendapat hukuman yang setimpal atas pebuatannya. Tapi setiap orang siapapun dia baik itu pembunuh sekalipun, kalau ia mengakui kesalahannya, ia berhak atas kesempatan kedua. Karena itu aku memutuskan, aku akan selalu STAND BESIDE KANGIN ! sampai kapapun juga kau tetaplah anggota Superjunior !!!!!”

    buat yg punyya twitter.. please support twibbon stand by kangin…

  8. justru sambil belajar lbh bs nangis onn,all these sh*t exam materials are make me crazyyy aaaarrgh!
    gue ga konsen nih.
    oppa fighting!
    gue yg jambak itu netizen kalo ada apa2
    oia,dil,arti fans yg still love whatever u’ll be itu bagus dh.joahaeyo!

  9. buat gw 13-1=0..
    ataupun 15-1=0..
    whatever..
    tapi semoga itu ngga bakal kejadian…
    sepanjang kalian semua percaya bahwa setiap kesalahan bisa diperbaiki..
    bahwa semua orang bisa berubah..

    We will always believe…

  10. lagi puyeng belajar nih ndut
    *sindrom sindrom ujian*

    gampang bt and lebay.. hahaha.. tapi beneran loh dut yg gw omongin..
    coba kalo ini kejadian ama donghae.. gw yakin lw juga ngomong yg sama.. hahaha

  11. iyaa crut,gw support dia jg kok(kang in)
    tp mgkn gw ga bs kyk elf yg lain lah yg bs ngeluarin kata2 “proud of being elf” etc.
    mgkn kl ini tjd pd donghae,kyu,wonnie,n yg lain jg reaksi gw d umum ya bgini2 aja,pdhl mgkn d blkg gw sedih,tp ya susahlah ngungkapin pk kta2 kyk gt…

  12. Wahh~,,jayy…

    I’m totally with u…
    Kita t’nyata sehati dan satu pemikiran…

    Sungguh suatu kebetulan!
    *jijay banget dah gaya bahasa lo*

    LMAO XDDD

  13. semoga ajj kangin oppa bisa lbih tabah lg..
    hwaiting suju,,hwaiting all member sujugirls..spirit
    give him much support..yeii ^^ *brantkn bhs inggrsnya*

  14. Pasti…pasti…qta dukung sepenuh buat Kang-in oppa…
    qta E.L.F Indonesia mank harus n kudu wajib dukung oppa qta,,,,
    mungkin gak cuma E.L.F d sni ja,,,
    AQ SEPENUH YAKIN e.l.f D SLURUH ASIA/DUNIA PASTI JUGA NGLAKUIN HAL YANG SAMA KYAK QTA….
    N AQ YAKIN SEPENUHNYA KLAU KANG-IN OPPA GAK BERSALAH,,,,
    QTA SBG E.L.F SEJATI HARUS POSITIVE THINKING…..

    BEGITU JUGA SEMUA TEMEN2Q MIRA,DINDA,N APRIL….
    MREKA JG IKT DKUNG……
    SO PLEACE…..DUKUNG KANG-IN OPPA SERPENUHNYA N SEIKHLASNYA D SNI/DENGAN CARAMU SENDIRI….
    KLAU PENGEN SUPER SHOW SELANJUTNYA BERJALAN DGN LANCAR….

    TP SAYANG JG KANG-IN OPPA KENA D HKUM ALA SM.E…..
    PLEACE BGD…..
    DKUNG KANG-IN OPPA…
    KRN SAAT INI YG DI BUTUHKAN DIA TU QTA PARA E.L.F,SHBAT DKAT,N KLUARGA…

    AQ MOHON DGN SEPENUH HATIQ,TOLONG BGD…
    BUAT TAMBAHKAN POSTINGAN INI,,,
    TULIS APA YG KAMU MAU KATAKN….KLUARKN MUA UNEG2 KMU…
    KARNA DUKUNGANMU SANGAT MEMBANTU MENTAL PSIKIS KANG-IN OPPA…
    N PADA SAAT DIA COMEBACK NANTI…

    BUAT KANG-IN OPPA…….E.L.F LOVE YOU,OPPPA……..
    SO FAIGHTING……

    1. Wah…
      Semangat sekali…
      Saya sebagai “istri”nya Kangin oppa jadi malu,karena tidak sesemangat kamu…
      Oppa, mianhae…
      Saranghae…
      Aku janji, mulai sekarang nggak akan selingkuh lagi ama Teukie en Kyuhyun…
      *perasaan dari kemaren cuma janji2 mulu deh gue*

      1. QTA INI E.L.F SEJATI…
        TOLONG,DUKUNGANMU YAW…..

        DUKUNGAN SANGAT BERARTI BUAT QTA N KANG-IN OPPA….

        SO PLEACE….SISIHKAN TENAGAMU SEDIKIT AJA BUAT DUKUNG KANG-IN OPPA…
        KALAU KAMU EMANG E.L.F SEJATI….

        AZA AZA FAIGHTING!!!!!!!

  15. well… kita selalu ngedukung kok disini..

    tapi yg pasti, setiap ELF pasti punya cara masing2 buat ngungkapin dukungannya..

    Kangin oppa hwaiting!!!
    Super Junior hwaiting!!!!
    ELF hwaiting!!!

      1. okkeh…
        okkehh…

        aku selalu dukung kug,,,
        ni juga kan udah gabung say,,,
        pi bener deh kecilin dikit napa tu tulisan,,,
        i’m really getting scare
        *eka onnie,,,tulung tulung*

  16. ni aq dah kecilin tilisannya eonni…
    hehehehe…
    thank’s yaw dah gabung….!!!!!!!

    sun hee lum bales nich…..
    hahahaha….

    hei2…
    buat sun hee ma ryeo_zahra met kenal yaw….!!!!!

    hei,,ryeo_zahra….
    kamu ska ryeowook yaw….??????

    1. Aduh…
      Gue agak sensi nih kalo masalah umur…
      Soalnya gue yang paling tua disini…
      *kalo kagak salah sih*

      Mending kamu aja deh yang nyebutin berapa umur kamu…
      Entar aku kasih tau aku onnie ato dongsaeng…
      Okey????

  17. aku..aku..aku ikutan dooong~

    hi cinderella,slm knal,annyeong~
    aku author jg d blog ini,aku author nya donghae loh hihi~

    aku 20 thn,so,aku onni apa dongsaeng?

      1. Fhanna itu si Hye Jae, salah satu author disini juga…

        Kalo Haeeunrim itu juga salah satu author disini…
        Lah, kan udah dibilang sendiri ma orangnya…

  18. yaaampyun cinderella~
    maksudnya author yg pny blog ini kita rame2 ber11 kl ga salah XDXD
    sering2 maen ksni yah..
    tunggu tunggu,kamu umurnya brapa?dongsaeng aku yah?hihi~

  19. annyeong juga ^^
    nambah gy deh yg manggil aku onnie
    *mang udh tua sadarlah kau zahra*

    cinderellaprincess nama na sapa dah ?
    panjang bener ni,,,
    kalo manggil mah udh keburu kabur org yang di panggil
    hehehehe…

    komenin semua postingan na dun cin *kan jadi cin dah manggil na*
    okkeh…

  20. OMAIGAT..

    kenapa comment di postingan ini jadi kayak amuba
    berlipat ganda gitu..

    gue pusing..
    serasa nggak mengenali tulisan sendiri gara2 kebanyakan comment

    PLEASE COMMENT PADA TEMPATNYA
    bukan kalian dilarang berkomentar tapi gue baca isinya udah jauh melenceng dari topik postingan
    kan udah disedian page Q&A buat yang mau ngobrol..
    buat yang baru gabung di sujuGIRLS silahkan kenalan disana karena para author disini pasti akan jawab comment kalian kok

    Kamsahamnida..
    maaf kesannya gue marah-marah..

Leave a Reply

