saengil chukhae nae sarangeun namphyeon

oppa, met milad yah.. wish u all d best.. semoga Allah selalu ngasih yang terbaik.. semoga tambah rejekinya, tambah oke penampilannya, tambah sayang sama hyungs dan dongsaengs, dapet jodoh yang baik dan shalihah, tambah sayang sama ortu, dan terutama semoga suatu saat kita bisa bertemu dalam keadaan yang baik dan jodoh..xixixixi..

SARANGHAMNIDA OPPA~

donghae_super_junior-200903221201033

foto pertama kali kita ketemu, jadi inget saat aku liat oppa di “Attack of Pin-Up Boys” n langsung fallin’ love at the first sight.. Love u oppa~

(betewe, besok aku loh yang ulang tahun.. candlelight dinner yuk oppa.. muah2 <3)

 

18 thoughts on “saengil chukhae nae sarangeun namphyeon

  1. saengil chukka hamnida.. saengil chukka hamnida.. saranganeun lee donghae.. saengil chukka hamnida..
    saranghae for fishy donghae hehehehee ^^
    semoga tmbah cakep,semoga tmbah dewasa..dan mkin dsyg ank2 suju..
    hehehehehehehee ^^

  2. Saengil chukka hamnida..
    Saengil chukka hamnida..
    Saranganeun Donghae oppa..
    Saengil chukka hamnida..
    Wish u all d’ best oppa..
    Saranghae.. ❤ ❤ ❤

  3. saengil chukhae Donghae oppa..

    walopun postingannya singkat tapi yang penting zayy inget sama Donghae soalnya kemaren pas buka nggak ada yang mau postingin tentang ultahnya dia.. ehh si Donghae ngucapin makasih loh buat yang udah ngasih ucapan dan doain dia.. hehe

  4. @all:
    kata suami gw leedonghae,makasi yaa semua ucapannya..
    makan2nya nanti aja yah,sekalian resepsi pernikahan 2thnan lg dh..selesai gw lulus kuliah..xixi.ngareppp.

    ada yg tau ga cr ngirim hadiah ke donghae gmn?trus dia suka kucing ga?pengen beliin kucing persia..mhn bantuan informasinya yah.thx.

    1. klo ngirim makhluk hidup gt bukannya mahal ya?
      kenapa gak kirim syal bikinan sendiri? cailaah komik bangett. tp gw emang ada niatan pengen bikin syal bwat teuki tercinta taun depan. hihiii gyaagyaaaaaaa~
      *apa sihh ^~^a

  5. yaelah hyong,tangan gw ga berbakat dah bikin begonoaan..gw bingung jg ngirimnya..ke SM yah?
    lo mau kirim bwt tuki?bgs dh hyong.fighting!komik abiss..

    gue ngiri aja liat heechul ama heebum..td gue ud liat2 kucing persia dan naksir ama yg namanya kimi..pngen gue krim trus tulisin gini:oppa,ini namanya zayyi,awas kalo dganti! XD
    (sbnrnya ga sk kucing sih hyoong,tp kali aja suami gw suka,tp stau gw dia lbh suka doggy.ih amit males gw ngasi doggy..)

Leave a Reply

