SUJU milik ELF

aku juga ingin ada disitu
membawa balon berwarna sapphire blue
menyatu dalam kata everlastingfriends
dan berbagi pada mereka semua cinta yang kupunya
lalu salah ketika berharap mimpi itu jadi nyata?

f00586324ad06d0e74df5

Setelah dilla posting disini jujur aja gue gemeter. Warna itu bikin gue menerawang jauh. Menguasai sepertiga dari total seat yang ada di stadion, how wonderfull? Berarti warna biru hampir cover satu stadion. Mereka bener-bener bisa bikin Super Junior bangga punya ELF. Nggak cuma itu, mereka bahkan berhasil membentuk tulisan “ONLY 4 U” dan “GO SJ”. Salut dehh. Belum lagi tidak terjadinya pemboikotan pada Henry dan Zhoumi dengan kata-kata “ONLY 13”. Asli nurut ama leader, Leeteuk emang punya kharisma untuk mengendalikan orang-orang yang notabene jumlahnya ribuan itu.

More pics and gifs.

39936635

2mme0rb.jpg

2vjx4iq

2zns6jt

24dhbvr

166hl48

20091012002155_61209337

gghnhj

only4u

sapphireblue

Pasti seneng banget kalo bisa jadi salah satu bagian dari diantara lautan biru itu. Nggak cuma itu aja, ada juga dukungan per member. Misalnya untuk Teukie ada spanduk bertuliskan Neorago atau ucapan ulang tahun buat Donghae.

1059

donghaeya

Tapi ada kesedihan dibalik euforia Dream Concert. 3 boyband besar terpaksa tampil cacat. 2PM tanpa Jaebum, Big Bang minus Daesung dan Super Junior meninggalkan 2 spot untuk 2 K (Kangin dan Kibum). Poor ELF, Suju kehilangan setengah dari jiwa mereka.

3901i

Piku diatas adalah piku yang paling gue benci. Selama sejarah ELF ada dan selama gue menyatakan diri menjadi fans Suju, ketidaklengkapan perform mereka menjadi sebuah hal yang menyedihkan buat gue bahkan sangat menyakitkan. Udah cukup gue berurai air mata, melakukan penantian, mengucapkan banyak harapan karena Kibum nggak bisa tampil bareng Super Junior. Dan sekarang jumlah itu berkurang lagi jadi tinggal 11, a****t.

Selama ini gue bangga sama angka 13. “13EYOND YOUR IMAGINATION” bukannya “POWER OF 12” atau “AWESOME OF 11”. Kalo boleh minta mungkin permohonan kita (ELF, red) akan sama “kembalikan Super Junior seperti dulu lagi”. Gue kangen menghitung mereka yang dimulai dengan angka 1 dan diakhiri dengan angka 13. Atau mengurutkan mereka dari yang paling tua sampe magnae. Haish, tempat yang kosong itu…

Segini aja postingan gue *tiba-tiba terhenti nggak tahu harus nulis apalagi*. Sorry kalo nyampah abis, gue lagi nggak bisa konsen. Di otak gue penuh dengan isi-isi yang gue sendiri nggak tahu apaan. Kalo bisa milih gue pengen pergi ke laut trus lari sejauh gue bisa dan teriak sekenceng-kencengnya. Gue pengen teriak, gue pengen marah dan gue pengen NANGIS. I am so tired, very tired.

Ps : gue nggak berharap comment kalian dipostingan ini tapi makasih buat yang mau baca dari awal sampe abis.

10 thoughts on “SUJU milik ELF

  1. sini onnie w pijitin,,tp di charge,,sejamna goceng y…hehehe

    pengennn balonnya,,biru2 gmn gtuuuu
    ich kyk lautan y,,,,sumpahhh bagus bgd,,E.L.F tu emang kreatip

  2. ah.. gw selalu nyesek kalo liat lautan biru..
    wondering kapan gw bisa jadi salah satu bagian dari lautan itu..

    sama juga sartika.. setiap perform yang selalu gw lakuin ada lah menghitung.. mencari siapa yg ngga ada..

    rasanya nyesek kalo gw nemu ada spot yg kosong

  3. yah… kalo emang ada ELF yg ampe mencaci dan memaki kibum..

    patut disangsikan bagaimana komitmennya untuk menjadi ELF… karena bwt gw kalo udah mutusin gitu ya lw harus mencintai semuanya dalam grup itu.. bukan hanya satu atau beberapa orang…

    *berat**mau nangis lagi*

    gw selalu ngedukung kibum kok onn.. percayalah kalo gw bilang kibum sekarang nyampah disuju, gw 100% cuma bercanda…

  4. T,T
    Nggak tau lagi mau ngomong apa..
    Gue hanya merasa sedih dan pengen nangis..
    Gue pengen jadi bagian dari ‘lautan biru’ itu..
    Gue ingin melihat mereka perform dengan personil yang lengkap..
    Tapi kapan kira2 hal itu bisa terwujud??

  5. thata jg mau dr bagian lautn biru it,
    tnang saja para onni-onni thata skalian,
    kalo suju dtg ke indo.kita akn buat
    lautan biru khas ELF diINDONESIA,buatlh
    oppa2 kita bngga mmpunyai ELF dinegara kita ini,
    *gyaaaa~ jd ngomong ngaur thata*
    suju hwaiting forever and always in our heart
    *yah maap kalo bhs inggrisnya ngaur2 dkit,kmaren ujian
    bhsa inggris ajj dpt 55..hehehehe.bangga*

  6. hi lam kenal, aku reader baru di sini. aku juga pingin banget jadi bagian dari ribuan orang yang hadir di situ untuk meneriakkan suju dengan semangat dan melihat para oppa beraksi secara langsung. tapi aku yakin suju pasti akan berkunjung ke indo
    daebak oppa

Leave a Reply

