Random Post # 11 (Kibum main Lakorn + Next SuShow + pengakuan Donghae + kabar baru bout Teukie dan ELF yang akan dinikahinya)

Stop sedih-sedihan, postingan kali ini serius. Lupakan aja postingan sebelumnya yang total isinya curhatan gue. Harap maklum biasanya penyakit sejenis itu menyerang kalo udah deket-dekat ujian. Gue jadi pengen kasi pesen buat bu Myrnie, “aduh plis deh ibu jangan pelit ama nilai napa? Kita kan anak Management, lah meneketong soal akuntansi”. Kalo bukan masuk itungan SKS aja udah kabur gue dari tuh kelas. *cukup ya yeso kita cabut sekali, haha*

Menuju berita pertama. Kibum main Lakorn. Pertama kali dapet berita ini gue bingung apaan yaa itu Lakorn? Selidik punya selidik dan sedikit di usut-usut ternyata Lakorn tuh kayak film cuma dia lebih panjang tapi nggak nyampe jadi TV series. Dan sebutan itu untuk daerah Thailand sono. Lah terus hubungan ama laki gue apa??

090520_kibumozreupplaiy13MKH6-1

Sebenernya sih yang confirm bukan Kibum langsung atau dari pihak SM melainkan salah satu artis Thailand yang gue lupa namanya. Dia bilang akhirnya dia mau menerima tawaran untuk main Lakorn yang kali ini adalah kerjasama antara dua negara Thailand ama Korea. Walopun sebelumnya dia sempet nggak mau tapi pas PressCon-nya dia akhirnya bilang mau juga. Aduhh, mau-mau, nggak-nggak jangan mau yang ngga-nggak. *apa sih gue*

Nah dia juga bilang yang main akan ada artis dari Korea juga. Dia sih nggak kenal katanya, tapi dari yang dia denger namanya Kim Ki Bum. *payah mosok Kibum  aja ga kenal padahal Suju kan eksis yaa di Thailand?* Dia sih nggak mau ngasih tahu peran dia di lakorn itu, rahasia katanya. Trus nggak jelas kan siapa pemeran utamanya, artis Korea apa Thailand, ehh dia bilangnya tiap orang punya karakter berbeda dan yang main di Lakorn ini punya peran sendiri-sendiri. Oke deh, no problemo soal itu.

Tapi ada yang bikin gue bingung nih. Pernyataan dia nggak match. Kan ada update berita tuh. Pas dia muncul di televisi dia bilang akan kolaborasi ama 4 artis Korea. Gue sebutin yaa: Ryan, formerly of the band PARAN,2 member band You Kiss, dan aktor dari TV series Korea Boys over Flowers (F4). Nah kalo dari pernyataan yang terakhir yang kayaknya lebih terbaru disebutin aktor BOF. Lah kalo beneran berarti bukan Kibum gue dong melainkan Kim Bum. Gimana sih nih orang, gue udah jejingkrakan aja ternyata salah, payahh. Untung gue nggak posting Jum’at kemaren kalo nggak klarifikasi lagi.

Ehh tapi belum tentu juga yaa. Gue juga masih nyari nih beritanya sebenernya sapa sih yang ikutan Kibum atau Kimbum. Haish jelas-jelas mereka 2 orang yang berbeda masih aja salah, bahkan untuk skala yang udah internasional gini. Apa perlu yaa gue kesono ngejelasin ama tuh artis Thailand *sapa namanya?* perbedaan Kibum dan Kimbum, hahaha.


Credits : dirtiilaundry via omona + shared by kpoprants

Lanjut ke SuShow II. Negara berikutnya yang akan jadi korban namja cantik kita adalah Bangkok, Thailand *lah barusan gue juga bahas Thailand*. Setelah beberapa hari gue dipusingkan dengan berita dari site Thailand yang aneh dan tidak macthing akhirnya ada konfirmasi juga. Di quote yaa.

Super Show II in Bangkok, Thailand

– Concert will start on 28-29 November 2009
at Impact arena, Bangkok 6.00PM

– Press conference on 27 November 2009
at Parc Paragon, Bangkok 6.00-8.30PM

– Ticket sell at selling point start on Sunday 25 October 2009
at Paragon hall (Hall3) ONLY Since 10.30-21.30PM
(1 people can reserve 6 tickets (not confirmed -*-))

– Ticket sell in other ways start at 26 October 2009
1. via We Booking at True Shop
(in The mall department store and Central plaza shoppin mall except Central Chhitlom)
2. via Website http://www.weloveshoping.com/sj
3. via call center 029009999 press 4
(1 people can reserve 6 tickets)

– Ticket price 800,1500,3000,4000,4500 and 5000 Bath

Maap nggak di terjemahin. Jujur aja nih yaa gue nggak tahu konversi mata uang Bath ke dolar ataupun rupiah. Lagian tuh acara buat artis luar napa nggak pake standar internasional aja sih? Bingung gue ama Thailand, apa-apa ribed, hihihi. Liat formasi tempat duduknya yukk.

20091013034531Yaa sesuai ama uang yang dikeluarkan istilahnya, makin kecil maka makin jauh duduknya. Kayak kata ai, Suju keliatan se-gede pensil doang, haha.


Credits : SuNa!!@siamZone , True Music
Translation Thai to Eng : KoreanXKorean@soompi
Translation Eng to Indo : bummie88 @ superjuniorgirls

Tersangka berikutnya Donghae. Ini cuma berita aja yaa, gue belum dapet videonya. Mungkin nyusul abisan ubek-ubek yutub ga dapet, hehe. Liat piku dulu lahh.

news1011-3Jadi katanya si Donghae itu spesial banget pas ke Thailand kemaren buat syuting CF 12 Plus Miracle *lagi-lagi Thailand*. Dari semua member yang ikutan ke Thai cuma si Dong *panggilan sayang gue* yang dapet wawancara ekslusif gitu, di radio ama acara TiPi. Kalo acara radionya sih dunno tapi yang variety show-nya lumayan lucu.

Judulnya “Woody Talk”. Jadi si Dong di tanyain sama pembawa acaranya. Kira-kira terjemahan ala kadarnya seperti ini.
MC : Donghae apakah kamu punya pacar?
Dong : Aku tidak punya pacar. *trus nambah gini* Aku kesepian, aku punya henpon tapi tidak ada satu orang-pun meneleponku *najong*
Trus si MC *katanya namanya Woody, mungkin kalo di indonesia kayak Tukul kali yaa dia pamornya* nanya nomor hapenya si Dong
Dong : *dengan menampilkan senyuman yang katanya sangat manis* aku tidak bisa memberikan padamu sekarang, tapi aku akan minta pada SM untuk meng-SMS-mu. Kita akan bicara setelah itu.

Wahh parah zayy dia nggak mengakui dirimu. Jadi selama ini zayy dijadiin apa ama Dong? Ckckck, bener-bener minta dipijet ala orang buta dia, huahaha.

Source : http://www.whatsubb.com
Credit : Luli~ (kawaii~ne)
Translate by : bummie88

Nah sensasi terakhir dari uri leader, Teukie. Sebelumnya kan gue posting tuh yang ELF beruntung dapet bunga dan bisa dance Sorry, Sorry bareng Teukie yaitu Alice admin SJ-World. Finally gue baca juga apa isi diary internetnya dia. Sekedar informasi dia bisa kepilih itu karena request ke acara yang Chuseok itu. Dia kan lagi di korea ngelanjutin studinya. Kalo kita di Korea sono pasti probability untuk ketemu ama Teukie kayak Alice juga akan sama.

Trus apa yang penting. Setelah gue baca dan pelajari *halah gaya gue* sepertinya kita nggak usah terlalu cemburu deh ama si Alice. Kalo dari kata-kata dia yang katanya deket ama Teukie sih kayaknya setengah isinya harapan. Intinya mah yang dimaksud teukie belum tentu si Alice. Pokoknya masih ada harapan deh. Aduh kayaknya berita ini bahasa ngaco dehh, pake insting sendiri aja yaa mengartikan maksud gue.

Fiuhh akihirnya selese juga. Pegel juga euy ngetik sepanjang ini, haha. Semoga mata kalian bacanya nggak sepegel tangan gue. BTW ada yang buka refleksi jari ga yaa? minat nih gue. Ps : Gue sih sekarang lagi ikutan program pergi ke Korea nih. Ada yang mau ikutan nggak? Kalo ada kita saling membantu.

30 thoughts on “Random Post # 11 (Kibum main Lakorn + Next SuShow + pengakuan Donghae + kabar baru bout Teukie dan ELF yang akan dinikahinya)

  1. wuizz… panjang…

    udah nyolong start baca pas masih jadi draft.. ehehehe…

    1500 baht itu kira2 425 ribu jadi 800 baht sama dengan 226 ribu.. trus harga tiket termahalnya 1,4 juta…

    suju cepatlah keindonesia.. we want to waving sapphire blue balloon..

  2. Kepala gue berat karena postingannya ‘lumayan’ panjang..

    Agak lega baca berita tentang Teukie-oppa..
    Mudah2an bukan Alice..
    Asli,liat video Teukie ma Alice bikin gue mewek..
    Tapi setelah baca ni postingan,gue langsung senyum2 geje..

  3. Pengennya ki bum aja sih,pasti lebih laku tu lakorn hohoho…
    Lega jga tu baca berita teukie jgn cepet2 married deh 🙂
    Huwaaa pengen nonton!
    Semoga mereka jdi ke indonesia ❤

  4. gue maunya juga yang main lakorn tuh Kibum tapi dari update berita yang didapet kayaknya bukan dia deh.. haish,, tuh orang minta digorok pake acara salah sebut nama segala *sok2an emosi*

  5. (Berdoa)
    Ya Allah..
    Semoga ELF yang dimaksud itu bukan Alice..
    Semoga ELF yang dimaksud itu cowok..
    Lho!!
    Berarti Teukie homo dong??

  6. alice atau siapapun itu gak masalah kan??????????/

    gini deh, anggep deh bukan alice, anggap ELF A, toh sama aja kan, mau alice kek mau si A kek, toh cuma 1 ELF yg bakalan dinikahin ama Teukie…

    bener kan benerkan..

  7. Setau gw sih *waktu tu pernah bc di slh satu artikel* yg maen drama/film Thailand tu Kibumnya U-kiss,,
    namanya emang persis sama Kibum lo tik,,
    Kim Kibum…
    Emang pasaran bgt yah nama Kibum di korea,, *dicekek tika LOL*
    Key SHINee nama aslinya jg Kibum kan? Tp gw lupa marganya apa…

    Mungkin bkn Alice yg dimaksud Teuki oppa,,tp bisa jd emang dia…
    *dikeroyok Teuki freaker LMAO*
    tp waktu tu gw pernah liat video acara chit-chat,,di situ Alice pernah bilang klo Teuki oppa bkn tipe cowo’nya,,tipe cowo’nya justru malah Kangin… XD

    1. sm onni,key shinee jg kim kibum
      hahahahaha psaran mang dah *gyaaa tika onni blik jitak tha*
      bah..jd dia maunya si kagin?
      hahahahahahaa

      1. Ya Allah..
        Semoga yang dibilang icha itu bener..
        (yang Alice bilang Teukie bukan tipe dia..)

        Nambah nambah,kalo nggak salah,salah satu personel Xing juga ada yang namanya Kim Ki Bum..
        Dia adiknya Kim Hyung Joon SS501..
        (tapi,bukannya Xing sekarang udah bubar ya??)

      2. Ade’nya Hyung Joon SS501 tu ya Kim Kibum U-kiss eonn,,
        yg bakal maen film/drama thai yg dimaksud disini…

        si Alice sih bilangnya gitu,,
        tp ga tau deh tu becanda ato serius…

  8. zayyhae’s here!

    key umma saya:kim kibum

    murah bgt tiketnya,gue MAU!
    *ongkos jalannya yg mahal,huff..andai aja pintu kmn aja,gue beli tu tiket*hehe.

    iyaa udah lama jg kn onn brita hae itu..tdnya mau posting tp Hongki(nama leptop saya)lg suka ngadat gr2 byk Jess(virus)brkeliaran..ahaha.
    tp skrg mslhnya udah slese kok..udah klir antara aku dan dia..ceile.dia blg dia kn blgnya ga pnya pcr,tp adanya istri*baca:saya*trus hpnya yg no itu emang sepi soalnya hape nya yg 1 lg yg khusus zayy doang yg tau ga dceritain ke om woody..Haha.
    onni,ada nih link utube nya tp zayy males donlotnya >.<

  9. Sekedar info chingudeul,,

    1 bath tu klo ga salah sekitar 280an perak gituh,,
    jadi range harga tiketnya sekitar 224ribuan-1,4jutaan…

    yah lumanyan lahh…
    *lumanyan paan dulu nih? LOL*

  10. iya tau laki gue emang pasaran namanya
    *sok sedih*

    lagian tuh artis bego bed dah..
    kalo emang belum tau ngapain pake promosi segala,, cihh
    *lah kok jadi marah2*

Leave a Reply

