[VID] I Akilla You – Sungmin ( Super Junior )

sekian lama saya nggak posting lagi … akhirnya saya posting ! tapi cuma satu video ini ajah . dan kebetulan ini si Sungminnie oppa saya 🙂

cek ajahh ..

cr : koreanindo

suaranya ituloh ! kekanak-kanakan , tapi nggak tau kenapa saya suka dan malah makin cinta dia ~

One thought on “[VID] I Akilla You – Sungmin ( Super Junior )

  1. Hy hyejae annyeong~
    hihi,iya udah lama ga posting nih..aku jg ngutang hepi 2gether ama byk org*pusing*hha
    justru itu fan,umin lucu krn kyk bocah,itu jg yg aku sk dr umin..umin saranghae~

    -zayyhae,pk akun blog baru xp-

Leave a Reply

