SungMin’s Akilla Pics

~ mianhae lama tak ngepost ~

Maap yaa Fhana *minta maap mulu*, keduluan ama aku deh ^^.

Langsung saja tanpa berpanjang lebar, silahkan menikmati piku-piku SungMin waktu Akilla’s Performance. Tapi karena banyak, so klik dulu okkeh, kalo mau liat yang lebih gede *biar puas*.

~OMOOONAA !!! kenapa dengan wajahmu SungMin oppa ? sepertinya make-up mu ketebelan. ehem,,,liat adegan di piku terakhir, kayaknya ada yang mulai panasss *langsung lempar es batu ke fhana*.~

Cr: dailyvita, daksu20 @ soompi
Re-up: th3noinazmin@popcornfor2

6 thoughts on “SungMin’s Akilla Pics

    1. Stuju tha,,

      keduanya tampak seperti wanita,,
      malah kaya’nya emang cantikan Mimin yah…

      Soalnya cewe’ yg benerannya mukanya ga jelas…

      XDDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s