Random Post # 10 (lucky ELF + SM Global Audition + FT-I pics)

Sebelum mulai berita gue mau bagi piku dulu. Liat yaa.

Ada yang mau nggak kaos kaki dengan gambar personil Suju diatas? Sorry nggak semuanya, yang hilang adalah Kibum, Kyuhyun, Ryewook, Shindong, Siwon dan Yesung. Sial, laki gue nggak ada lagi.

Sebenernya sih bukan berita baru. Pasti udah tahu dong kalo Leeteuk dance Sorry, Sorry bareng salah satu ELF yang juga admin di SJ-World (salah satu site Suju, red). Buat yang belum tahu silahkan tonton videonya dibawah.

Bener-bener beruntung Alice. Nggak cuma dance bareng tapi juga dikasi bunga sabil berlutut. Huwaaa gue juga mau… Tapi jujur aja si Alice yang notabene orang Prancis emang cantik gila. Ngaku deh gue kalah kalo adu cantik ama dia, haha.

Tapi bukan itu yang mau gue bahas. Bukan cuma share video aja teman-teman, tapi ada hal yang lebih crucial *halah bahasa gue*. Inget kan Leeteuk beberapa kali nulis di CY-nya tentang pernikahan. Dan dia selalu bilang akan menikah dengan salah satu ELF. Waktu itu sih tanggepan gue cuma “siapa yaa ELF yang akan dinikahi teukie?”

Gue yakin kalian pasti udah bisa nebak. Mungkin nggak sih yang dimaksud Teukie tuh si Alice. Sebenernya sih nggak masalah kalo sama ELF, artinya teukie selamanya akan menjadi milik ELF *nggak nyambung*. Tapi gue juga mau ama Teukie *dilempar pisang ama Lintang*. Apalagi kata si yeso si Alice nulis di diary internetnya “akhirnya nggak perlu diam-diam lagi” yahh pokoknya begitu deh, gue lupa kata tepatnya seperti apa. Jangan-jangan mereka selama ini udah deket.

Honestly, kemaren gue syok denger kabar ini, ada perasaan nggak rela gitu. Padahal kan wajar yaa Teukie cowok pengen nikah ama cewek apalagi kalo dia cantik kayak Alice. Berarti dia normal dong. Tapi kok ada perasaan takut dan kehilangan *wuidihh sok puitis gue*. Dan jujur lagi, gue ngetik ini sambil merinding, nggak tahu kenapa.

Mungkin wajar juga, Alice jadi ELF bukan sebentar, kalo dibandingin ama gue jauh deh bedanya. Gue mah kumat-kumatan nge-fans-nya. Nah perjuangan dia dalam kurun waktu yang lumayan itu yang mungkin nggak sia-sia. Kalo di bahasa Indonesia-kan mah sejenis sambil menyelam minum air. Niat nge-fans eh malah dapet idolanya, hehe. Kayaknya gue harus berjuang ekstra nih kalo mau jadi kayak Alice. Ayo tika hwiting, masih tersisa 12 member lagi, ama wookie juga nggak apa-apa tapi masuk islam dulu yaa oppa.

Udahan ahh, gue nggak bisa lagi merangkai kata-kata untuk postingan ini. Lanjut ke berita yang lain aja. Kali ini datangnya dari SM Entertainment yang ngadain audisi untuk jadi artisnya. Kalo punya bakat sih gue minat tapi berhubung kehebatan gue serba pas-pasan jadi gue cuma bisa inform aja. Beritanya dibawah, tapi karena males nerjemahin jadi saya kopas aja *payahh*

SM Global Audition 2009
The company that brought you H.O.T, S.E.S, Shinhwa, TVXQ, CSJH, Jang Ri In, Super Junior, SNSD, Shinee, and f(x) have come back in 2009 for another Global Tour. If you have what it takes to audition, bring on your game! Check the audition site for more information.

smaudition.jpg

Audition Categories: Singer, Actor/Actress, Model, Dancer, Composer/Lyricist

Audition Schedule and Location:
LOS ANGELES: NOV.15TH (SUN) 1PM – 7PM: Wilshire Plaza Hotel, 3515 Wilshire Blvd, Los Angeles, CA 90010 MAP
TORONTO: NOV.22ND (SUN) 1PM – 7PM: Toronto Korean Center (Hanin Center), 1133 Leslie St. North York. ON. Canada. M3C 2J6 MAP
VANCOUVER: NOV.22 (SUN) 1PM – 7PM: Executive Plaza Hotel in Coquitlam, 405 North Road, Coquitlam, British Columbia, V3K 3V9, Canada MAP
NEW YORK: NOV. 27 (FRI) 3PM – 8PM and NOV. 28 (SAT) 1PM – 7PM: Korea Village (At Open Center, B1) 150-24 Northern Blvd. Flushing, NY 11354 MAP

How to Apply:

Email Application: 2009@smtown.com (We will send a confirmation receipt of the time/place to the indicated e-mail address).
Direct Registration: Applications may register once they arrive at the audition location. (Applications who apply with email with have priority then applicants who apply at the audition location).

WHAT TO PREPARE FOR AUDITIONS:
Singers will be asked to sing acapella and without an MR and a microphone. Cover songs and original songs are allowed.
Dancers will be asked to dance freestyle. CD is to be brought by each individual applicant.
Actors/Actresses will be asked to do impromptu acting. Scripts/monologues are to be memorized and be brough by each indivudual applicant.
Models (Fashion, Commercial) will be asked to pose.
Composers/Lyricists will be asked to submit original CDs or musical scores.

For help or contact, please email 2009smhelp@smtown.com

SPECIAL BENEFITS: Outstanding contestants will be given the oppurtunity to sign an exclusive contract with SM Entertainment. All costs to debut as a entertainment will be 100% sponsored by SM Entertainment for the final contractors.

Buka site buat audisinya disini. Inget kalo audisi kasi tahu yaa trus cerita-cerita kalo kepilih *sok yakin gue ada orang Indonesia yang bakalan ikutan*. Sudahlah lupakan audisi SM yang cuma bisa jadi mimpi, piss.

Kalo ini buat jaydut yang katanya lagi FT-Island dehydration. Gue sebel banget, disaat mulai bisa melupakan band Korea ini ehh tiba-tiba nih orang dateng dengan bilang “aku suka Hongki” trus “puterin bare dong”. Haduhh pusing deh ekee.., hehe. Piku aja yaa ga pake berita, udah males ngetiknya.

37 thoughts on “Random Post # 10 (lucky ELF + SM Global Audition + FT-I pics)

  1. @ ai : iri dan sangt sakit hati

    @ diLLa : iya crut nggak sabar.. ada sih piku making MV-nya tapi males upload.. hehe

    hahaha
    kehilangan semuanya yaa,, kan masi ada Han..

  2. udah liat kok onn.. udah donlot fotonya2 ama teasernya juga…
    kenapa pada ngeluarin lagu bareng nih.. shinee juga mau ngeluarin.. hadohh..

    han yg kaos kakinya ngewink-wink itu ya?

  3. hahaha.. saya sangat menantikan mereka berubah menjadi lelaki.. hahahaha…

    abis yg rambutnya kayak centong nasi cuma siwon ama han.. pan siwon ngga ada .. pasti itu han..

    ih,, ganjen bgt nih si han…

  4. Oke tik..
    Jadi ini postingan yang engkau janjikan pada diriku itu??

    Asli pengen nangis..
    Eh,malah air mata gue udah keluar ni..
    Oppa..
    Kenapa kau harus menikah??
    Hiks hiks hiks..
    😥

  5. kmrn pas gw bc ttg alice itu gue bete jg onn..huhuhu..onnie,btw,thx 4 FTI pikusnya..love u onnie..love u HONGKI~
    hehehe~

    waduh audisi SM!gue masuk bgt nih kriterianya..hmm..suara taeyon ama dancenya victoria aja kalah ama gw..*mulai sedeng*
    Ikut ga ya?ikut ga ya?ada yg mau ongkosin?
    inilah jalan 1 1nya biar dket ma jodoh(baca:donghae)
    ahahaha~ga lah,bcanda.astagfirullah..*tsah..

  6. Awal baca ni postingan sih sedih
    Ga nyangka aja,,,pantasan si alice tu sering bgt ada diacra2 suju untuk yg org bule
    Tapi setelah baca komennya zayyhae tiba2 malah ngakak
    Mav zayy,,sebenernya anie mau byarin sih,,tapi diakhirnya ga enk
    alnya mau ketemu donghae
    Mana rreelllaaaa

  7. @ diLLa : lah emang selama ini bukan laki2?? parahh si onew dibilang gitu..

    @ kyuka : gue juga nggak tahu pasti harganya,, tapi kayaknya sekitaran harga kaos kaki lahh paling nambah ongkir aja..

    @ jaydut : sadar zayy,, postur tubuh nggak mendukung *bongkar rahasia* udahlah kita jadi penonton aja..

  8. aduh hanie.. ga usah ragu-ragu kalo mau ongkosin.. nanti kalo aku ma donghae nikah tak undang deh ke seoul.. hahaha~

  9. oke kyuka nanti kalo ada informasi lebih lanjut gue kasih tahu.. padahal awalnya cuma iseng doang majang tuh piku,, kirain nggak bakal ada yang minat beli..

  10. capede diLL..

    lah kalo gitu ga beda ama Suju dong..
    konsep boys to man..
    ehh kalo tak salah bahasa korea-nya man yaa namja
    kalo boys itu kkotmi ato kottmi gituuu *kalo ga salah lagi*
    nti dehh buka kamus..

  11. ngga tau deh… kkobotda namja… kkot artinya flower…. jadi berarti namja boys.. hahaha
    *sotoy mode on*

    iya juga ya… abis gaya rambut mereka berubah total… taemin aja jadi cepak abis..

  12. Zayy@kalo cuma diundang aja mah ga jadi deh
    tapi kalo di comblangin ma heechul boleh juga tu
    Hahaha
    (ditabok,dilempar sendal,dikejar2 trus dijambak ma bini2 nya heechul)

  13. k pop connection MTA hyoong?ahahaha~
    maenannya dsonoh jg dia

    _zayyhae,w/akun from my private new blog,main2 yaa..promosi
    *diinjek2 sjgirls*

  14. ya ampon….hikss hiks *nyedot ingus* ajussi ingn married.
    huwaaaaaaaaaaaaa *jd bner dong yg dblg tmen thata haaaa*
    wahhh kaos kakinya bisa dipakek kesekola kaga?
    mw dipameri ama org2 hahahahahahahahahah 😄
    zay onni=iya ntar tha ongkosi..hahahahahaha tp dlm mmpi ya haha

  15. Tanaka beneran ikut audisi SM??

    wuahhh… *surprise gitu*

    kalo lolos salam yaa buat suami2 kita alias anak SUJU

    *ngarep banget punya suami personil SUJU*

    di doain semoga lolos.. share yaa beritanya sekaligus gimana audisinya..

Leave a Reply

