Random pics

Pengen posting lagi tapi ngak tahu mau ngebahas apa. Akhirnya gue putusin untuk ngasih piku-piku dari Suju sekalian discuss tentang piku-piku tersebut. Submit comment yaa coz gue pengen tahu pendapat kalian semua. kan isi otak tiap orang beda-beda.

1st pic

Title : BIG HUG

big-hug

What a big hug?? Huwaaaa gue iriiii. Pengen juga dipeluk kayak gitu.. Kapan yaa?

gue : ada yang mau meluk gue seerat yang dilakukan personil Suju?

anak sujuGIRLS pada nengok semua

gue : Gue nggak mau dipeluk kalian.

anak sujuGIRLS : sapa juga yang mau meluk elo.. kita nengok karena kasiann.

gue : bomad

2nd pic

Title : BELAJAR BERHITUNG

fa7c693fb631f6082f92a38ee0a012c2

Ini adalah piku yang paling menyita waktu gue karena membutuhkan waktu paling banyak dan konsentrasi tinggi. Kenapa? Kita tanya Galileo ini dia jawabannya.

Hitung pertama kali : Komplit nggak ya? Itung ahh. 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11… dikit amat? kayaknya rame dahh.

Hitung kedua kali : Supaya gampang itung kepalanya aja. 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10.. Lah nambah dikit. Kepalanya gede-gede suma sihh.

Hitung ketiga kali : Kali ini gue itung pake kaki. Tapi tunggu, ngitung kan pake otak yaa. Maksudnya yang di itung kaki, hehe. 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11.. jangan-jangan emang 11 lagi.

Hitung keempat kali : Penasaran gue, kalo 11 sapa lagi yang nggak dateng selain laki gue si Kibum?. Badan udah, kepala udah, kaki juga udah. Itung sepatunya deh. 1, 2, 3, 4, ….., 20, 21, 22, 23… Loh kok ganjil? Sapa yang make sepatu cuma sebelah?

Hitung yang kelima kali : Okey, 4 kali gagal hitung. Kali ini pake insting aja. 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12. Yeah komplit. *selesai ngitung langsung garuk kepala* Tadi ngitung apa yaa kok jumlahnya 12? hehe

3rd pic

Title : MO NAMPANG TAPI GAGAL

umin akilla

Ini adalah poto Umin paling norak yang pernah gue liat. Ngapain sih elu bang pake gaya begituan, lah dikira poto di pantai..

4th pic

Title : NYAMPAH LOE..!!

heechulcy

Gue nggak punya judul lain untuk piku ini. Jujur aja pas pertama ngeliatnya malah pikiran negatif yang terlintas di pikiran gue. Sebenernya nih piku keren abis cuma ada satu yang kurang. Coba kalo Heechul melakukannya sambil melet, wuidihh pasti makin aduhai, wkwkwkwk. *siap-siap digetok ai*

credits : pics as tagged, soompi

7 thoughts on “Random pics

  1. Liat piku 1 komentar aku : “Pengen juga di peluk ama Teukie-oppa….”
    (Beneran nggak sih itu Teukie-oppa????)

    Liat piku 2 komentar aku : “Kok aku jadi ikut-ikutan ngitungin anak2 SuJu ya????”

    Liat piku 3 komentar aku : “Kok kayak foto angkatan kelas ya???”

    Liat piku 4 komentar aku : “Wah…. Heechul… You’re so handsome…”

  2. pikku 1 : “Mao ntuw hyuk n teuk kan??”
    pikku 2 : “heh? kok ak ngitung cman 11?? halah babo.a daku”
    (bkn.a ntuw mank cman 11 ya? ap ak slah itung *garuk garuk kpla*)
    pikku 3 : “umin imut.a drimu!”
    piiku 4 : “BABO~ wkwkwkwkwk… dsar si heechul! kok ckep bangged!!”

  3. Heechulll…….
    SARANGHAE……..
    Pulanglah ke rumah…..
    Aku sudah rindu…..
    Anakmu sakit sekarang…..
    Dia hanya memanggil namamu……
    Aku bingung harus menjawab apa….
    Cukuplah mencari uang itu……
    Kembalilah ke rumah…….

  4. piku 1: mang na teukie oppa lebih pendek dari eunhyuk yaa ? bukan na sama tinggi ?
    piku 2: ia ahh onnie,,,aku ngitung cuman 11 deh,,,apa mata aku udh penuh belek yaa ?
    piku 3: yaa ampuunn umin …
    piku 4: wadduuhhh tampan na si icul *dipelototin wookie*

  5. pic 1 : huu mau doong dipeluk gitu ~
    pic 2 : saya ngitung cm sebelas *bingung* kalo mau 12 , sama saya deh .. *bow*
    pic 3 : WALAU NORAK TAPI TETEP MIMINN SUAMI SAYA !!! *histeris*
    pic 4 : wooh , gayanya oppa chulie boleh juga niih ~~ *nyengir*

  6. pic 1 = iya itu si teuki oppa , hug…kyaaa *ywd tika onni pllukn ama thata aj hehe*
    pic 2 = yas…thata dpt!! emng 12..horeee…!! mata tha kaga belekn *sm kita*
    pic 3 = sungmin kyaaa…..!! sm spa dy? *jetak babo bgd si*
    pic 4 = heechil saranghae *eh ada sepatu trbang*

Leave a Reply

