Happy Together-haha Part.12

Teman-teman pembaca Happy Together yang sangat setia dan cantik, dan baik hati.. Finally, keluar juga part.12! Gamsahamnida buat supportnya~

Silent reader, jika memang ga mau komen mending ga usah baca deh.. Pokoknya buat silent reader, suatu saat nanti saya doain tergila-gila ama saya~haha


LANJUTAN PART 11

Saat ini Lee Hyukjae benar-benar berada dalam puncak kehancuran.

Kerjaannya setiap hari adalah bengong, bengong, dan bengong.

Makan ga mau, tidur ga bisa, paling banter maen game, atau ngasih makan kura-kura Yesung, Ttakoma, sambil ngomong sendiri.

Ibaratnya, hidup segan, mati tak mau.

Yang paling parah, ia tak pernah mau lagi mengantarku ke “Norenore”.

***

Malam itu setelah mengantar Bu Guru Hyeon Namu.. (flashback)

Aku dan Hyukjae yang pulang dengan lemas akhirnya sampai di apartemen. Saat itu, semua sudah ada di rumah kecuali Hyun Ae onnie yang memang belum pulang. Semua cewek juga udah ga ada, sudah diantar pulang.

Kyu oppa maju dan mengomeli Hyukjae—yang diam saja, pasrah.

“Hyung, kau tahu kan Eun Rim sedang sakit?! Kau kan yang menawarkan untuk mengantarnya pulang duluan? Kenapa baru sampai?”

Donghae menahan Kyu untuk terlalu dekat menghadapi Hyukjae. Hyukkie oppa menunduk saja, memandangi lantai. “Maaf,’ katanya lirih. Dalam satu gerakan, tiba-tiba saja dia masuk ke dalam kamarnya.

Yang lain mungkin sudah lelah dan memang sudah berada di kamar masing-masing, tinggal Kyu, Teuki, Donghae, Kang In, dan Kibum, yang masih culture shock dengan keadaan yang agak kacau ini setelah dia pulang dari Amerika.

“Hai, aku Ki Bum oppa..” kata oppa berwajah ganteng banget itu. Kulitnya putih bersih dan senyumnya itu loh.. Ah! Manis banget, walaupun masih kalah sama Donghae oppa. (dibunuh Tyka onnie nih..ahahaha.red)

“Eun Rim agak ga enak badan, Bummie, aku antar dia ke atas dulu ya,.,” kata Donghae sambil menggendongku, saat..

“Semuanyaaaaa, aku pulaaaaang!!!~”

Hyun Ae onnie masuk serabutan, ceria seperti biasanya. Membawa kotak besar yang isinya pizza. ”Pizza time!” katanya.

Ki Bum melihat Hyun Ae onnie secara seksama selama beberapa saat dan memperhatikan Hyun Ae menaruh pizza di atas meja, pandangannya aneh. Tak lama kemudian, ia seperti menahan nafas, ”O MY GOAT~IMPOSSIBLE~”katanya dalam bahasa Inggris, secara abis pulang dari Amrik. Donghae yang tidak mengerti artinya planga plongo aja seperti biasa.

”Ga mungkin.” Kibum mendekap mulutnya tak percaya. ”Kamu Hyun Ae-ya?”

Hyun Ae onnie yang lagi nyomot-nyomot pizza memandangnya aneh. ”Iya. Kok bisa kenal sih? Situ siapa ya? Kayak abang somay di kampung deh..” (ahahaha.. becanda bini kibum, tybum onnie siap2 mencincang saya nih)

Kibum tidak memedulikan ucapannya, terus menatapnya. ”Kamu kan? Tunggu sampai Heechul hyung tau kamu di sini! Heechul itu meindukanmu tauk. Waktu aku di korea, setiap hari dia itu ngomongin kau sampai….”

”SIAPA?”

Tiba-tiba Heechul muncul di atas tangga, menyelak kata-kata Ki Bum.

”Aku tidak begitu, jangan membual Ki Bum-ah..”

Kening Ki Bum berkerut bingung, baru juga sampe Korea, sudah dihadapkan pada situasi serumit ini. Dia menoleh ke Heechul, ke Hyun Ae, ke heechul lagi, lalu ke Hyun Ae lagi. Berusaha memahami situasi ini. Loh, Heechul hyung sudah tau toh kalau ada cewek ini? Enak toh? Asik to? Kok kayak ga seneng yaaa?, mungkin begitu batin Ki Bum.

Heechul masuk ke dalam kamarnya dan membanting pintu. Kami semua terdiam untuk beberapa saat. Tak ada yang ingin berkomentar satu pun. Kang In aja tutup mulut. Tiba-tiba Hyun Ae memecah suasana dengan suara cerianya, ”Pizzanya enak!! Ayo satu orang dapat satu. Kang In-ah, awas ya nyomot dua!!~”

Sesuai janji Hyun Ae onnie, pagi itu, dia berpamitan pada kami semua untuk pulang ke Gangwondo, menenteng koper-dan ranselnya keluar. Para oppa mengantarnya sampai depan pintu apartemen, minus Hyukjae (menghilang sejak tadi malam), Heechul dan Ki Bum.

”Maaf sudah merepotkan,” katanya. ”Aku senang sekali, tolong sampaikan salamku pada Heechul hyung..”

Dan ia pergi, menghilang di balik pintu lift.

Tidak tahu kenapa, aku langsung berlari. Menuju kamar Heechul. Selama ini aku memang tidak dekat dengannya, tapi aku ingin saja yang menyampaikan salam terakhir dari Hyun Ae onnie. Sampai di depan pintu kamarnya—yang sedikit terbuka—aku mengintip, Ki Bum ada di dalam,berdiri di depan Heechul yang duduk di tempat tidur, sedang berbicara padanya.. Heechul tampak frustasi, mencengkram rambutnya, menunduk. Suara Ki Bum terdengar jelas.

”Dia sudah pulang. Kau menyesal kan sekarang?”

Heechul diam saja.

”Kenapa tak kau katakan saja padanya? Bahwa kau memang merindukannya hyung? Mencintainya sejak kecil dan ga mau kehilangan dia untuk yang kedua kalinya?” cecar Ki Bum lagi.

”Aku harus bagaimana, Ki Bum-ah? Sekarang aku dan dia berada di dunia yang berbeda, tidak akan berhasil.. Aku sudah berusaha melupakannya sejak meninggalkan Gangwondo, tapi tidak bisa. Dia tahu itu, karena itu dia datang untuk menyiksaku, perasaaanku….. ” kata Heechul lirih.

Aku menahan nafas. Heechul oppa berbohong. Pada Super Junior, Hyun Ae onnie, terutama pada dirinya sendiri.

Bukan oppa, bukan untuk menyiksamu tujuan dia datang. Karena dia merasakan hal yang sama itu saja. Merindukanmu.

Ki Bum bicara lagi : ”Mengapa tak biarkan aku mengatakannya pada semua orang? Bahwa setiap hari sejak kau menginjakkan kakimu di Seoul ini dialah yang selalu kau pikirkan? Jangan menjadi lelaki yang pengecut, Hyung..”

Ki Bum pergi. Meninggalkan Heechul.

Saat ia membuka pintu, aku kaget, dia juga kaget. ”Eh, Eunrim, mau masuk?”tanyanya.

Aku nyelonong.

”Oppa,” kataku di depan wajahnya. Ia mendongak. Wajahnya seperti tidak tidur semalam. ”Hyun Ae onnie titip salam. Keberangkatannya pagi ini pukul 8.”

Kataku dan beranjak keluar ketika tiba-tiba Heechul berdiri. Mengambil kunci mobilnya di meja dan menarik tanganku, ”Ikut oppa.” katanya.

Aku berlari-lari kecil mengikuti langkahnya yang panjang-panjang.

”Mau kemana? Eunrim masih sakit Hyung..” cegah Kyu oppa. Heechul diam saja, terus menarikku. Kyu dan Sungmin mengejar di belakangnya. Donghae dan Kibum ikutan di belakangnya juga mengejar. (KyuMin n KiHae.. i love them!!.red)

Aku duduk di mobilnya. Ia mengelus kepalaku. ”Semoga dia belum pergi, Eun Rim. Aku tak mau kehilangan dia lagi…” kata Heechul.

”HEY!TUNGGU!” Donghae berteriak namun tak didengarkan. Heechul menstarter mobilnya dan tancap gas ngebut ala F1.

Mobil Kyu menyusul di belakang kami. Semua bertanya-tanya mungkin mau kemana Heechul.

Mobil Heechul ternyata berenti serabutan di depan lapangan parkir bandara ……….., Seoul. Security berteriak, tak dihiraukannya, terus menarik tanganku. Mukanya masih berantakan dengan iler dan belek, ia tak peduli. Orang-orang menoleh dan berbisik-bisik saat dia dan aku lewat ”Lihat, bukannya itu Kim Heechul ya?”, ia juga tak peduli.

”Wah, lihat.. Ada anggota lain di belakangnya..” tunjuk seorang ibu-ibu gemuk melihat 4 oppa mengejar di belakang kami.

Heechul melirik jam di airport. Pukul 8 lewat 10.

Ia tidak putus asa.

”Maaf, Pak. Anda tidak bisa masuk.” security berbadan tegap menghalanginya di pintu keberangkatan.

”Tolong, Paman.” katanya memohon.

”TOLONG PAMAN!” akhirnya menjadi bentakan setelah paman itu menggeleng. Heechul oppa memang terkadang dapat sangat emosional. Ia berlari, berlari ke sayap kanan airport di mana lapangan lepas landas pesawat terlihat jelas dari sana.

Tiba-tiba aku mendengar pengumuman keberangkatan dan … Pesawat menuju Gangwondo akhirnya lepas landas.

Lutut Heechul oppa terasa lemas. Ia terjatuh berlutut dan berteriak memandang pesawat yang semakin tebang tinggi, menuju Gangwondo, ”HYUN AE YAAAAAAA!!!!!!”

Suara yang sangat menyakitkan, bahkan menyayat hatiku yang tidak terlalu mengerti. Kulihat Heechul oppa menangis sesenggukan.

Aku menghampirinya, memeluknya. Ia memelukku dan menangis di bahuku.

Donghae, Kyu, Sungmin, dan Kibum hanya menatap dari jauh. Sakit.

Saat ini..

Hyukjae oppa benar-benar hancur. Aku berusaha menyuapinya, membawa-bawa cornflakes kesukaannya kemana-mana biar dia ngiler, tetap saja ia tak ingin makan. Badannya yang kurus jadi bertambah kurus. Kerjaannya maen game, bengong, nonton TV, tidur KADANG KADANG. Yesung oppa sampai panik kebingungan karena tak ada yang mengajaknya ribut lagi akhir-akhir ini.

Saat itu, matahari cerah sekali saat Wookie oppa membawa seorang cewek ke apartemen.

”Ahahaha.. Wookie sudah besar ya sekarang.. ” goda Shindong—sambil ngemil sperti biasanya. ”Graukk..graukk..” begitu bunyi kunyahannya.

Dia seorang onnie yang sangat lucu. Rambutya dikuncir dua dan pipinya sangat chubby, cantik yang lucu.

”Hemm.. boleh juga nih..,” kata Kang In melihat cewek itu.

”Enak aja.. Hehehe.. Ini pasangan main aku Hyung di ”High School Boy”.. So Yoon Hee. Trainee dan sekarang menjadi model dan aktris..,” kata Wookie oppa.

“Benar CUMA pasangan main film?Kkkkk..” goda Kang In dan Shindong. Hari ini, semua kerja. Aku di rumah saja sama Hyukjae, Kang In, dan Shindong saat Wookie oppa datang bersama pacarnya eh.. salah teman mainnya dalam film.

Sebentar lagi juga Kang In dan Shindong mau jalan, ada siaran radio katanya.

”Yah, pokoknya gudlak deh,” bisik Kang In nakal dan pergi bersama Shindong.

Pipi Wookie oppa memerah. Pipi Yoon Hee juga memerah. Aku curiga nih.

”Bentar lagi juga oppa mau pergi ke supermarket..,” kata Wookie. ”Eunrim bantu Yoon Hee onnie masak yah.. Dia jago masak loh.. Katanya hari ini ingin masak buat kita semua.. Persediaan es krim habis, jadi oppa keluar dulu mau beli, pokoknya malam ini kita makan-makan deh..” kata Wookie oppa sambil senyum-senyum lucu.

Setelah Wookie pergi, si onnie lucu ini mencolekku. ”Hai, aku Yoon Hee. Bantu aku masak ya..”

”ne, onnie!” aku mengangguk bersemangat. Onnie mengeluarkan dua celemek dari tasnya.

‘’Ini untuk Eunrim.., » katanya sambil memberikan celemek oranye bersulamkan ayam kecil. ‘’Ryeowook oppa sering cerita tentang kelucuan Eunrim loh..’’

Apa ? Ih aku kan jadi malu.. Hihihi. Apa sih ga jelas.

Sudah sedekat apakah hubungan mereka sampai aku saja dijadikan topik pembicaraan? Hehehe.. Pikirku kegirangan sendiri.

Boleh deh ini jadi kakak iparku yang lain. Aku suka dia. Lucu.

”Ayo bantu aku mengocok telur..” kata Yoon Hee onnie sambil menyodorkan sebuah baskom.

”Kita bikin Pai Apel dulu! Setelah itu sup jamur, soto babat, opor ayam, rendang, sama sambel goreng kentang.. SIAP?” tanya Yoon Hee onnie semangat sambil mengangkat centong nasi.

”SIAP!” kataku sambil menggenggam ulekan.

Hyukjae tiba-tiba datang.

”Lagi pada ngapain sih?” tanyanya bego.

”Lagi pidato.” kataku. Hyukjae melongo. ”YA LAGI MASAK LAH.. ngapain lagi coba?” kataku. Agak sedikit kesal karena akhir-akhir ini dia nyuekkin aku. Plis deh patah hati tuh bukan akhir dari dunia, oppa!

“Annyeong.. Aku Yoon Hee..”

Hyuk Jae mengangguk kecil. “Hyuk.”

“Aku tau, kok. Kalian kan sunbae aku.. Aku juga pernah jadi trainee..” kata Yoon Hee sambil memotong-motong wortel. ”Mau bantu?” katanya manis.

Hyuk Jae mengangguk. Menghampiri Yoon Hee dan membantunya memotog daging.

Aku memperhatikannya. Yah, lumayanlah keadaan oppa yang satu ini, sudah mau diajak berkegiatan yang bemanfaat secara setiap hari setelah patah hati itu dia nyampah aja kerjaannya.

Saat aku memperhatikan mereka berdua, tiba-tiba tanganku teriris saat memotong bawang. Tepatnya jari manisku.

”Aw!”

Teriakku. Hyukjae menoleh seketika, begitu pula Yoon Hee onnie. Hyuk Jae menarik tanganku dan mengisap darahnya. Sekali, dua kali….. tetap tak berhenti.

Sementara aku merasakan kesakitan yang amat sangat. Aku tak pernah terluka begini soalnya dan ini sangat sangat menyakitkan.

Yoon Hee onnie panik saat melihat darah memenuhi celemek pemberiannya yang kupakai. Begitu pula Hyukkie oppa. Dia sangat panik karena darahku tak mau berhenti mengalir, bahkan menggenang di lantai dapur.

”Telepon!” teriak Hyuk. Yoon Hee onnie bergegas mengambil telepon, saat bagiku semuanya tiba-tiba menggelap lagi…

Ini adalah pingsanku yang hampir ke lima puluh selama hidupku.

(to be continued)

P.S. jangan lupa leave a comment yah para pembaca.. jeongmal gomawoooo…muah*kisu kisu*

51 thoughts on “Happy Together-haha Part.12

  1. apaan si crut,nyampah bgt komen kayak gt doang..kemana aja bu.hahaha~
    baca dr part.8 sono kalo ga zayy ngambek.. 😛

  2. Ngambek pa ngembek zayy?
    *digantung zayy di pohon toge*
    LOLOLzz XD

    Dudud,,abis ilang ditelen bumi yah lo?
    Tp abis tu dimuntahin lg,,soalnya kata bumi lo pait sih..
    LMAO XDDD

    Yg part ini ko’ suasananya kelabu bgt yah?
    Pdhl lg pengen ketawa-ketiwi,,hihihi…
    Tp bagus ko’ zayy onn..

    Always waitin’ d next part..
    Eussha! Hwaiting! ^__^

  3. Setuju ama icha..
    Kok part yang ini sedih2 aja ceritanya..
    Jadi pengen nangis..
    *lebay mode : on*

    Tapi,keren zayy..
    Menyentuh abis..
    Hwaiting zayy..
    Ditunggu lanjutannya..

  4. G pkr part 12 bkl macet gara2 onnie msh pd sdh soal kangin.. Tp tryta part.12 mkn gaje..hehe.. Eunrim skt ap y?g ud mw cb tebak dr part.11 kmrn..darah rendah?ap anemia?ohh..g tw skt ap.kyk na gara2 kbykn brg ma oppa2 yg ckep2 ithu,maka na jd pngsan..hehe -CRAZY MODE ON- Wkwkwk 😉

  5. @cha n kyuka onnie: gomawo~*hug*
    hmm..emang dibikin lebay gt dh..Hehe..sok2 kelabu n sedih..Udah lama mendambakan adegan kejar mengejar d bandara n org yg kita kjar ud tlanjur pergi..pesan moral:katakn sblm trlambat.apa si.hihi~

    @len: gomawo *hug jg*makin gaje kan?namanya jg FF,liarr..Hehe.hmm.. Ksh tw ga ya,eunrim sakit apa.. Hehe.Biar penasaran ah..hihi~
    bisa bisa,bisa diterima idenya..Terlalu bahagia dikelilingin 13 oppa cuakep~

    @hye jae ya:gomawo *hug lg*
    lirik2 zahra jg ah..hihi..
    Kasian kim heechul,makanya jgn sk sok gengsi~

  6. wah…part 12 sudah terbit….
    duh heechul kasian kali….mknya jgn gengsi2 deh…
    tp tipe cwe-nya chullie beda bgt dr dia ya…hahaha…
    si hyukjae jd sedih juga…ayo hyukjae semangat!!!rebut aja bu guru-nya…hahahaha..*evil*

    eunrim sakit apa sih??kasian kecil2 sakit…kyknya parah deh..ya ga???

    wuah…gw penasaran…bisa bgt ni zayy bkn orng penasaran….
    cepetan lanjutin ya zayy….
    hwaiting!!!!^^

  7. ah, kasihan hyukie, aduh aduh oppa, heon na mu yang asli masih disini menunggumu, klo gak mau, ya udah deh aku kabur aja ke seattle nyusul suami atu lagi…hehehehe…

    yoon hee itu zahra tah???
    hhmmm, zayy komen nih, (ini pertama kali ngomen yang serius), bagus ceritanya, tapi baru kali ini yang ceritanya datar, hehehehe….mungkin karea ini yang sedih kali ya..hehehehe…biasanya kan lucu2…mian zayy..hanya sekedar komen..

  8. @zahra:yaah,udah dmasugin dianya malah malu2.Hehe~
    @kahae:gamsa kahae ya~
    iya tdnya mau bikin hyukkie rebut bu guru tp gt dh,bu guru d khidupan nyatanya lbh milih park jaebum..nti kita lyat jdnya sm sapa..Iyaa,heechul babo critanya tipenya nyang bgitchuu~hehe

    @hyejae ya:sabar dongsaeng ah~akan muncul d part brikut..kan sjgirls sdh aku plot,hi2

  9. yamponnnnnnnnnn keren sekali ,bisa mmbuat dua skaligus
    cerita kelabu yg mnyanyat hati *jahh apaan sii hehe*
    yg si mongki tak mndptkn pujangkanya dan si heechul trlmbt
    mnyatakn cintanya *eh gt ya?* pokonya sm2 krna cew..
    diantra sedih itu wookie oppa bs snang dan tika onni *kmbalinya kibum*
    hahahahahhaaa….keren keren..hikssss….sedihnya part heechul!!!!
    apa gra2 itu dy stress ya *tha bca infonya yg wktu dy stress2 tu haha*
    eh si dedek eun rim skit apa? hikss..cept smbuh ya!!!!!!!!!!!!!!!
    ha? diplot? mksdnya???? *babo mode on*

  10. *harus comment kalo ga mau di depak dari ff ini ama zayy*

    konsep ceritanya beda dari part2 sebelumnya..
    ngasih suasana baru..

    tapi kok tingkah laku suami gue aneh bed yakk di ff ini..
    perasaan Bum nggak ember dahh orangnya,,
    malah bisa dibilang jarang ngomong..
    hihihi

  11. *hahaha….*

    sejujurnya gw agak ngakak nih baca ff ini.. masa karakter gw jadi begitu… dutttt…. haha…
    omoena omoena….

    masa iya siwon ama han rebutan cewek.. jangan sampai deh.. haha..

    tp gw suka zay!!!

    bu ketua jjang!!
    hwaiting

  12. HYUN AE : hyung tenang,,,aku pasti akan kembali lagi untukmu,,,tunggu aku ya hyung… (di dalam pesawat)

    HEECHUL : mianhe aku bukan orang yang suka berterus terang,,,lain kali klo dirimu datang, akan kukatakan apa yang kurasakan,,aku janji (sambil nangis2 sesengukan di bandara)

    HYUN AE : saranghae hyung… (masih di pesawat sambil ngeliat ke luar jendela)

    HEECHUL : saranghae (hikz hikz hikzzzz….)

    bwt zayy >> mian ya zayy w lanjutin dikit crita HEECHUL vs HYON AE nya,,hehehehee
    bwt EUN RIM >> gomawo uda mw jadi sandaran oppa qu saat dy nangis

    ~ mian klo lebay ~
    🙂

  13. Annyeong SuJu girl,akhirnya silent reader pnya keberanian bwt komen.
    Masih newbie niih d dunia perSuJuan,keep fight n update terus yaa berita SuJu nyaa.
    Nad suuka FF nya,keep write zayyhae dan semua SuJu girls!

  14. @ kim haneul : waah , dulunya silent reader ? saya juga XP tapi akhirnya jadi author 🙂

    ZAYY ONNIE KAN MEMANG HEBAT BIKIN FF ~ *applause*

  15. Kimhaneul@annyong….
    Wah,,suka suju juga ya
    Suka sma sapa nya???

    Aduh ksian bgt heechul dan eunhyuk
    Heechul,,,kembali la kepada qu
    (jjiiiaaahh,,,,ngarep bgt)

    Kyuka@kak,,,pa kabar??
    Sehat??
    Dah lama ga debat ma onnie tercinta ni

  16. Wah..
    Tadi onnie-ku, sekarang dongsaeng-ku..
    Ternyata aku berhasil membujuk mereka untuk bercomment ria disini..

    Hahahahahaha..
    Udah lama apaan..
    Perasaan hampir tiap hari pun berdebat..

  17. Hahaha
    sejam ga debat ma kakak srasa sehari
    Kak kak,,aq rindu laptop anie
    Huhuhuhuhuhu

    kimhaneul tu onnie kakak??
    yang mana tu org nya??

  18. Mulai deh..
    Lebay mode : on..

    Yodah..
    Besok kita ambil..
    Aku temenin deh kalo perlu..

    Hah??
    Nggak tau sapa Kim Ha Neul tu??
    Sebenarnya aku ngaku2 aja..
    Aslinya nggak kenal..
    *siap2 lari sebelum ditimpuk ama kak nad..*

  19. wah kluarga brencana ni *ditimpuk ama kyuka*
    hehehehehee…waow tha dlu jd silent rider dlm 1mnit,
    kaga than..bwd blog lngsng lngsng leave some commnet.hahah

  20. Hahaha
    Kyuka@besok kalo ketemu kak nad pura2 ga tau aja kak
    (padahal ketemu tiap hari juga)
    *mav kan ani kak nad

    Skalian temenin servis motor bisa??

  21. @ Justaratha : Keluarga berencana??
    Siapa??

    @ Haeniechul : Hahaha..
    Iya..
    Kita pura2 kayak nggak terjadi apa2 aja..
    *mian onnie..*
    Boleh2..
    Jadi sekalian..
    Entar bilang ja mau pergi jam berapa..

  22. Kyuka n haeniechul@ Hihiy ngga kenal kim haneul yaa,,baiklaa sebenarnya namaku leenadbum(ngga bisa menemukan nama yg lebih keren) nama korea nya kim haneul (hihi) dan aku ONNIE kalian tawwww
    Hyejae@hihi iaaa ikut2an kyuka ma haeniechul yg pada suka bca blog ini jdi jatuh cinta 🙂
    Jdi author keren bgdddd,,,klo ngumpulin info suka dpt drimana thu?

  23. @ssyhyuk:onnieee hani bani..Jadi nya mo ama sapa nih?Jaebum apa enyuk?Pilih dong pilih,kl poliandri nanti saya d demo LSM anti poliandri gmn?XD
    gpp onn,thx masukannya,sgt mbthkn masukan..*bow*hi2
    @justharatha:iya si Hicul setress jdnya skrg(kyknya dia ud setres dr dlu,hhe)
    eurim skit apa yaa?Rahasia ah..
    @tybum onnie:biar keliatan eksis dikit si kibum,hihi~
    @dilla:biarin ah~ emang lo kejam d khidupan nyata crut.hahah
    @kim ha neul:yaampuun onnieee..itu kan aktris fav aku.Hehe.Kim ha neul.Annyeong onnie~
    ayo fighting newbie,jgn jd silent reader ya haha.gomawo onnie~
    @haniechul:haha,gomawo dah komen chingu..jjah pada reuni keluarga di sini haha~

  24. @cinde:
    hyun ae duduk d dkat jendela,mendengar bising suara pesawat yg akan lepas landas.seorang pramugari menghampirinya.
    “ada yg bs dbantu,aegessi?”
    hyunae tersenyum,menggeleng.ketika pramugari itu berbalik,hyun ae memanggilnya,”ng..bskah saya turun..er..sepertinya saya mau membatalkan tiket saya..”
    pramugari itu tertegun”tdk bs aegessi,maaf,sbntr lg sdh akn take off,silahkan kmbali k tmpat duduk anda..selamat menikmati perjalanan..”dia tersenyum manis.hyun ae merasakan air matanya mengalir.Hangat,tp hatinya dingin.
    “Heechul hyung,smg kau bahagia,selamat tinggal..”

    heechul masih sesenggukan d bahu eunrim.sudah setengah jam mereka d sana.
    “sudah oppa?”tanya eunrim.
    “aku akan menyusulnya ke gangwondo,eunrim ah,bgmn mnurutmu?”bisiknya.

  25. jd ceritanya si heechul bklan prgi? hikkk
    *hati-hati oppa….ntar plg bwain tha agassi y hehe*
    kyuka=ya drimu..heheheh *jebetak kena jitak* hehehe reuni kluarga yayayaaa
    zayhae=hiksss smua trdiam mmbaca lnjutn itu *ada apa-apa?*

  26. hahahaha…..zayy aku lebih memilih eunhyuk, jaebeom udah meninggalkan ku ke amerika, hanya eunhyuk yang setia di sisiku, ketika aku menangis karena kepergian jaebeom, eunhyuk yang selalu menghiburku, ngedance untuk menghibur aku, jadi sarimin buat ngehibur aku..jadi sebagai balas jasa, aku ikhlas untuk menerima kepergian jaebeom, dan aku akan kembali ke pangkuan lelaki pertamaku..hiks hiks….(kayakbya gw juga harus bikinff sendiri deh buat tragisnya percintaan segitiga gw, eunhyuk dan jaebeom……………….hahahaha…..kaburrr)

  27. hye jae: ohh iyaya??? oo mngkin itu td..hemm *khilngan kata2* net nya thata eror td..haha

    kyuka:ya kn? hehehehehehee

    sss_hyuk:wah bner tuh..onni hrus bwd FF hahha..pngen baca..!! zay onni bersaing bwd FF,hehe *sstt bising thata akh*

  28. ahahaha~
    eunhyuk dikata sarimin ama ssy onnie.
    @tha:tenang ta..hicul mah ngmg doang mau pergi tp krjaanya lg byk d seoul.hi2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s